4 Tips Desain Interior Rumah Minimalis

Di Content Placement, Grab Agency, Perlengkapan Rumah Tangga, Umum 704 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Desain Interior Rumah Minimalis4 Tips Desain Interior Rumah Minimalis – Rizkyzone.com Rumah minimalis menjadi salah satu tipe rumah yang sedang populer saat ini, khusus untuk para kalangan milenial. Rumah minimalis memberi kesan yang modern untuk sang pemiliknya.

Walaupun begitu, rumah dengan model minimalis perlu memperhatikan desain interior dengan benar. Karena kalau tidak, ruangan akan menjadi tampang kosong dan sempit. Untuk itu, berikut 4 (empat) tips desain interior rumah minimalis;

Pilihlah Warna Putih

Memilih warna putih untuk mendesain rumah minimalis membuat rumah tampak lebih luas dan lapang. Dengan begitu, hal ini akan mengatasi ruangan yang tidak begitu luas. Selain itu, warna putih terbilang cocok dengan rumah minimalis karena merupakan warna netral yang akan cocok jika dipadupadankan oleh warna lain, sehingga rumah menjadi lebih dinamis dan segar.

Menggunakan Tema Hijau

Rumah minimalis akan memberi kesan tampak kosong jika hanya berisikan perabotan, untuk mengatasi hal itu berikan aksen hijau pada interior rumah agar membawa nuansa yang lebih sejuk dan adem di dalam rumah.

Warna putih yang dijadikan dasar pada rumah minimalis, akan tepat jika dipadupadankan dengan warna alam, seperti hijau dan coklat. Sehingga, rumah minimalis kalian akantampak lebih kece. Apalagi, jika kalian anak instagram maka rumah kalian akan menjadi tepat yang intagram-able.

Kalian dapat menggunakan keramik yang terbuat dari kayu, agar menambah suasan rumah lebih asri. Agar keramik yang digunakan tetap dalam keadaan yang bagus, gunakan perekat keramik.

Buatlah Storage yang Menarik

Rumah minimalis memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, sehingga kalian harus pintar – pintar meletakan barang agar tidak terlihat menumpu. Akan tetapi, ada cara lain yang dapat kalian terapkan, ialah membuat storage.

Membuat storage akan menghemat tata ruang agar tidak terlihat penuh dan berantakan. Kalian dapat mengaplikasikan storage di tempat – tempat di rumah kalian, misalnya tangga rumah yang dapat berguna sebagai storage.

Memaksimalkan Area Dinding

Memaksimalkan area dinding menjadi salah satu cara yang tepat agar membuat ruang disetiap rumah menjadi lebih berwarna dan dinamin. Dengan begitu, rumah minimalis akan tampak lebih hidup.

Dalam memaksimalkan area dinding, diusahakan untuk mencari pernak – pernik dinding yang tidak terlalu meriah, karena akan membuat ruang tampak lebih sempit. Kalian dapat memasang sebuah bingkai foto dengan susunan yang rapi atau kalian dapat memberi aksesoris kayu yang dapat menjadi tempat pajangan.

Agar dinding menjadi lebih indah, kalian perlu menggunakan sebuah semen yang bagus. Dengan semen yang memiliki kualitas bagus dapat menjadi pondasi ataupun beton untuk dinding menjadi lebih kuat dan tidak mudah retak. Sekarang sudah banyak yang menjual beton instan dan semen instan yang berkualitas yang mempermudah anda dalam membangun sebuah rumah dengan kualitas yang baik.

Tags: #Grab Digital Agency #Informasi #rumah #tips

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Lengkap! Kode MayBank yang Harus Anda Ketahui Sebelum Transfer
Lengkap! Kode MayBank yang Harus Anda Ketahui Sebelum Transfer
Kode MayBank tentunya berbeda dengan kode-kode bank
Rekomendasi Gambar Rumah Minimalis Terbaru
Rekomendasi Gambar Rumah Minimalis Terbaru
Rekomendasi Gambar Rumah Minimalis Terbaru – Banyaknya
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019

Tinggalkan pesan "4 Tips Desain Interior Rumah Minimalis"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top