Waktuku

4 Youtuber Kuliner Indonesia yang Paling Banyak Dicari

In Content Placement, Inspirasi 78 views

Youtuber Kuliner Indonesia4 Youtuber Kuliner Indonesia yang Paling Banyak Dicari – Rizkyzone.com Bicara tentang kuliner saat ini memang sudah cukup banyak beberapa content creator di YouTube atau yang biasa disebut Youtuber yang membuat channel khusus untuk membuat ulasan kuliner. Kejayaan kuliner sudah dimulai sejak tayangan wisata kuliner yang tayang di salah satu stasiun televisi, namun sejak maestro kuliner Bondan Winarno berpulang, justru semakin banyak anak muda yang tertarik untuk mengulas kuliner dengan caranya sendiri dan dengan medianya sendiri.

4 Youtuber Kuliner Indonesia yang Paling Banyak Dicari

Kontennya pun semakin menarik karena mereka telah menyesuaikan dengan target penontonnya yaitu anak-anak muda. Apalagi tema-tema yang diangkat bukan hanya restoran mewah saja tetapi juga warung kaki lima dan jajanan tradisional di Indonesia. Di antara banyak Youtuber yang fokus membahas kuliner, berikut 4 Youtuber yang cukup terkenal di Indonesia dan konsisten mengulas kuliner dengan gayanya yang khas.

Ria Sukma Wijaya

Siapa yang tidak kenal dengan Ria SW atau Ria Sukma Wijaya? Perempuan ini pernah menjadi salah satu presenter di media online dan kemudian kini mengembangkan channel Youtube nya sendiri yang sangat identik dengan dirinya, yaitu makan makanan pedas.

Ria memberikan video bercerita mulai dari perburuan mencari tempat kulinernya hingga cara menikmatinya dengan karakter lucu yang dibawanya. Hingga saat ini, baru Ria SW yang memiliki subscriber lebih dari 1 juta untuk Youtuber dengan kategori kuliner.

Beberapa kuliner yang diulas oleh Ria pun kini semakin mendunia. Beberapa kali Ria traveling ke luar negeri sambil mengulas dari sisi yang dikuasainya yaitu soal kuliner pedas dan jajanan pedas.

Ken dan Grat

Ken dan Grat dikenal sebagai dua sejoli yang kerap mengulas beberapa kuliner di Indonesia baik kuliner dari dalam negeri maupun kuliner dari luar negeri. Sisi menariknya, Ken dan Grat biasa memberikan informasi terutama bagi audiens yang pertama kali ingin mencicipi makanan di sebuah resto. Ken dan Grat juga memberikan beberapa tips cara menikmati dan menyantap hidangan, utamanya jika kuliner yang disajikan berasal dari negara lain.

Konten yang dibuat oleh Ken dan Grat cukup menarik karena disajikan dengan cara yang membuat audiensnya seperti melihat sebuah adegan romantis di restoran.Terlebih Grat memiliki paras yang cantik. Kedekatan mereka ternyata cukup banyak membuat audiens tertarik dengan konten-konten ulasan makanan yang mereka sajikan dengan cara yang berbeda.

Jago Makan

Satu lagi channel Youtube bertemakan kuliner Indonesia yang menggunakan konsep berbeda dari yang lain yaitu menghadirkan dua host laki-laki. Keduanya dikenal dengan sebutan Paklik dan Pakde yang tetap mengusung konsep dua sosok host yang doyan makan.

Salah satu yang menarik, Jago Makan justru mengulas kuliner berdasarkan testimoni orang lain. Dari situlah kemudian mereka mencari dan mencicipi langsung rekomendasi tempat makan untuk di ulas di channel Youtube mereka.

Matkiding

Dari namanya saja sudah membuat orang penasaran. Matkiding banyak mengulas street food di Jakarta. Sebutan mat sendiri merujuk pada nama Ahmad dalam bahasa Betawi.

Hingga saat ini Matkiding sudah memiliki subscriber sebanyak 400 ribuan. Sebagai orang Betawi, Matkiding memang membawakan acaranya dengan penuh banyolan khas Betawi. Mungkin karena pembawaannya yang lucu dan menghibur banyak memikat audiens di Youtube.

Itulah beberapa Youtuber kuliner Indonesia yang terkenal di Indonesia dengan ciri khasnya masing-masing. Saat ini menjadi YouTubermemang sudah menjadi dambaan anak-anak generasi milenial. Bisa makan-makan dan jalan-jalan tapi dibayar dari hasil iklan.

Untuk bisa mengikuti jejak mereka memang tidak mudah. Butuh ketekunan dan juga kesabaran. Apalagi soal editing video yang harus dibuat semenarik mungkin. Agar editing video tidak lemot, tentu saja Anda membutuhkan laptop yang mumpuni untuk proses editing agar tidak terhambat.

Soal laptop terbaik, pilih laptop yang memiliki spesifikasi tinggi utamanya prosesor yang gahar dan dukungan RAM yang tinggi sehingga proses editing video dan rendering bisa berjalan mulus dan lancar. Soal harga tak usah khawatir karena dengan Kredivo, Anda bisa mengajukan kredit laptop tanpa ribet.

Kredivo memberikan kredit limit sampai dengan Rp 20 juta. Syaratnya pun sangat mudah untuk kredit laptop lewat Kredivo. Jika Anda sudah berusia minimal 18 tahun dengan penghasilan tetap Rp 3 juta perbulan, Anda sudah bisa kredit laptop lewat Kredivo dengan bunga rendah hanya 2,95 % dengan tenor mulai dari 3, 6, sampai dengan 12 bulan.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Tags: #Informasi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Tips Menghindari Kalori Tinggi  Saat Program Diet
Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet
Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet
Inilah Alasan Kamu Perlu Memilih Web Hosting di IDwebhost
Inilah Alasan Kamu Perlu Memilih Web Hosting di IDwebhost
Inilah Alasan Kamu Perlu Memilih Web Hosting
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman
Kumpulan Ide-ide untuk Membangun Kamar Mandi yang tidak Akan Mengecewakan
Kumpulan Ide-ide untuk Membangun Kamar Mandi yang tidak Akan Mengecewakan
Kumpulan Ide-ide untuk Membangun Kamar Mandi yang

Leave a reply "4 Youtuber Kuliner Indonesia yang Paling Banyak Dicari"

CommentLuv badge
Must read×

Top