5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic

Di Content Placement, Grab Agency, Wisata 167 views

Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic – Rizkyzone.com Buat kalian yang ingin berfoto yang instagram-able, kalian tidak perlu jauh – jauh pergi keluar kota. Mengapa? Karena, ternyata di Jakarta ada tempat yang photogenic. Sehingga kalian dapat memenuhi feed instagram kalian dengan menarik.

Apalagi untuk kalian para photographer Jakarta, kalian dapat menemukan objek – objek menarik untuk di jepret.

5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic

Berikut 5 (lima) objek wisata di Jakarta yang Photogenic

Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu objek wisata yang instagramable. Tempat ini menawarkan pemandangan dan suasana alam yang alami berbeda dengan “jakarta”.

Tidak hanya sekedar pemandangan yang indah, namun Pantai Indah Kapuk (PIK) merupakan objek wisata yang photogenic. Karena PIK menawarkan suasana alami yang romantis, cocok sekali untuk kalian yang ingin berfoto pre-wedding.

Apalagi saat ini, instagram sedang populer dikalangan masyarakat. PIK menjadi tempat yang tepat dan cocok untuk kalian. Karena, Pantai Indah Kapuk menawarkan objeck wisata, seperti Hutan Mangrove, Speed slide, The Hairpin, Aqua tube, serta Twizer couple.

Kota Tua

Ingin menikmati Jakarta Tempo Doeloe, kalian bisa mengunjungi Kota Tua Jakarta. Disana kalian akan disuguhkan dengan pemandang – pemandangan tempoe dulu yang menarik dan pastinya memiliki nilai kebudayaan.

Tidak hanya sekedar Jakarta Tempo Doeloe, Kota Tua menawarkan objek wisata yang berbau tionghoa. Sehingga kalian dapat memanfaatkan objek tersebut sebagai background foto kalian.

Oleh karena itu, Kota Tua menjadi objek wisata yang photogenic dan sangat instagram-able buat kalian yang suka foto – foto.

Hauwke’s Auto Gallery

Tempat yang satu ini dapat mengembalikan kamu di tahun 1990-an, karena menawarkan suasana vintage dengan mobil – mobil jadul.

Hauwke’s Auto Gallery merupakan museum mobil – mobil antik dan klasik di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Museum yang satu ini tidak hanya sekedar menampilkan mobil klasik yang populer di jamannya, namun dilengkapi dengan design interior yang vintage. Oleh karena itu, museum satu ini menjadi tempat hits Jakarta Selatan.

Design interior yang ditawarkan merupakan objek yang sangat bagus untuk pemotretan. Dan untuk para remaja – remaja SMA yang ingin membuat Buku Tahun Sekolah (BTS), boleh untuk coba tempat yang satu ini.

Museum Macam

Tempat satu ini menjadi objek wisata kekinian untuk para generasi milenial. Museum macam merupakan museum pertama Indoensia yang menampilan karya seni rupa yang modern dan kontemporer.

Karya seni rupa yang ditampilan pada Museum Macam tidak hanya sebatas lukisan saja, namun ada seni rupa dengan bentuk lain, yaitu Infinity Mirrored Room. Yang dimana, karya seni rupa satu ini memberi efek yang sangat estetika untuk menjadi objek foto kalian.

Sunda Kelapa

Tempat satu ini, merupakan objek wisata yang photogenic. Dengan banyaknya kapal nelayan yang berjejeran dapat menjadi objek foto yang menarik.

Apalagi jika kalian ingin mengambil foto sunset, Sunda kelapa dapat menjadi pilihan tempat yang menarik. Karena akan memberikan nuansa yang berbeda dengan menampilkan siluet kapal-kapal.

Tags: #Grab Digital Agency #Informasi #Tempat Wisata

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Wanita-wanita dalam Islam yang Melengkapi Kisah Para Nabi
Wanita-wanita dalam Islam yang Melengkapi Kisah Para Nabi
Wanita-wanita dalam Islam yang Melengkapi Kisah Para
Liburan Asyik dengan Budget Terbatas, Sewa Apartemen Harian Saja!
Liburan Asyik dengan Budget Terbatas, Sewa Apartemen Harian Saja!
Liburan Asyik dengan Budget Terbatas, Sewa Apartemen
Kenapa Lebih Memilih Smartwatch Daripada Jam Tangan Biasa?
Kenapa Lebih Memilih Smartwatch Daripada Jam Tangan Biasa?
Pic : Samsung.com Cari Smartwatch yang jual
  1. author

    TIKI Surabaya7 bulan yang lalu

    sekarang ada lagi mas, di Pasaraya Blok M foto foto di kantornya gojek hehe… keren banget di dalemnya.. habis itu keliling di sekitarannya Melawai enak bisa foto ala ala Jepang gitu
    TIKI Surabaya Postingan Terbaru….Cara Jualan Online Via InstagramMy Profile

    Balas
    • author
      Penulis

      Rizkyzone.com7 bulan yang lalu

      Wah boleh dunk saya di ajak kesana, ke kantornya Gojek

      Balas

Tinggalkan pesan "5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top