6 Pilihan Kamera SLR Murah untuk Pemula

In Content Placement, Optify, Review Produk 363 views

Kamera SLR Murah6 Pilihan Kamera SLR Murah untuk Pemula – Rizkyzone.com Apakah foto terbaik hanya bisa didapatkan oleh fotografer profesional dengan kamera mahal saja?

Tentu tidak. Para pemula pun juga dapat menciptakan hasil foto yang bagus walaupun dengan kamera SLR yang murah. Murah bukan berarti tidak bagus, kan? Nah, apa saja kameranya? Berikut ulasan enam pilihan kamera SLR murah untuk para pemula.

6 Pilihan Kamera SLR Murah untuk Pemula

Canon 1100D

Kamera ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti sensor resolusi 12,2 MP dan dimaksimalkan dengan CMOS sensor yang akan memberikan hasil foto jernih. Karena ditujukan untuk pemula, ISO yang disuguhkan oleh Canon 1100D ini memang tidak terlalu tinggi, yaitu 100-6400 saja. Bukaan lensa yang dimiliki adalah f/3.5-5.6 dengan shutter speed 30-1/4000 detik.

Nikon D3100

Kamera SLR ini memiliki sensor CMOS DX yang mempunyai resolusi 14.2 MP. Tak hanya itu, bukaan lensa yang dimiliki kamera ini adalah f/3.5-22 dengan shutter speed sebesar 1/400-1/30 detik. Terdapat pula fitur canggih seperti VR Image Stabilization Lens yang dapat menjaga kualitas foto saat ada guncangan dan juga 11 Point Autofocus System yang memiliki kemampuan autofocus sangat cepat sehingga dapat menghasilkan foto yang presisi. Untuk Anda yang suka memotret kegiatan olahraga, Nikon D3100 patut dipertimbangkan.

Pentax K-S2

Bagi orang awam, merk Pentax memang tidak sepopuler Canon dan Nikon pada kelas DSLR. Namun ternyata fitur yang dibawa Pentax K-S2 ini cukup mumpuni seperti tahan debu dan cuaca ekstrim, memiliki fitur WiFi dan NFC, dan sensornya 20.12 MP dengan Shake Reduction untuk mengambil gambar anti guncangan.

Canon 1200D

Selain fitur bawaan standar DSLR, Canon 1200D ini memiliki keunggulan lain, seperti filter artistic untuk eksplorasi hasil foto dan video resolusi Full HD 1080p. Ingin merekam video klip berdurasi pendek? Video Snapshot dapat Anda gunakan dalam kamera ini

Sony Alpha a58

Selain Pentax, Sony juga memiliki kamera unggulan yang dapat menghasilkan foto terbaik. Kamera ini memiliki viewfinder elektronik dan autofocusnya sangat cepat. Meskipun hanya kamera semi-DSLR, namun sensor yang dimilikinya cukup bagus, yakni APS-C AMOS dengan resolusi 20.1 MP.

Nikon D5300

Kamera ini hadir dengan sensor APS-C 24.2 MP, yang mana hampir sama dengan kualitas Nikon D5500. Bedanya hanya pada layar sentuh saja yang tidak ada pada Nikon D5300. Uniknya, kamera ini memiliki fitur GPS yang jarang dimiliki oleh kamera lain.

Tags: #Informasi #promosi produk #Teknologi #Toko Online

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Rancang Masa Depan dengan Memilih Tabungan yang Tepat
Rancang Masa Depan dengan Memilih Tabungan yang Tepat
Rancang Masa Depan dengan Memilih Tabungan yang
Simak Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki Lecet
Simak Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki Lecet
Simak Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar

Leave a reply "6 Pilihan Kamera SLR Murah untuk Pemula"

CommentLuv badge
Must read×

Top