Beberapa Tips untuk Memilih Keramik Kamar Mandi

Di Content Placement, Inboundid 1282 views

Memilih Keramik Kamar MandiRizkyzone.com – Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang bisa disebut cukup penting dalam sebuah rumah, karena setiap hari kita pasti memerlukan kamar mandi, baik untuk membersihkan tubuh, mencuci pakaian dan buang air besar atau kecil. Oleh karena itu kamar mandi kita harus selalu kelihatan bersih dan rapih, kamar mandi kita bisa terlihat indah, apabila kita menambahkan ornament yang bisa memperindah kamar mandi seperti keramik yang beraneka ragam bentu dan warna. Dalam memilih keramik kamar mandi sebaiknya tidak sembarang memilih keramik, karena di kamar mandi pasti akan berhubungan dengan air yang bisa membuat licin pada keramik. Berikut ini beberapa tips dalam memilih keramik kamar mandi, diantaranya :

❖ Keramik yang digunakan untuk lantai kamar mandi harus berbeda dengan keramik pada dinding, karena keramik untuk lantai kamar mandi tidak hanya bagus saja tetapi harus juga aman untuk kita.

❖ Jenis keramik sangat bermacam-macam, sebaiknya kita memilih keramik yang memiliki tekstur tidak rata dan kasar, karena di kamar madi pasti akan ada genangan air yang bisa membuat keramik menjadi licin, sehingga dengan menggunakan keramik yang kasar bisa menjaga kita dari terjatuh yang disebabkan karena licinnya keramik.

Baca Juga >> Tips Mudah Membersihkan Keramik Lantai dan Dinding Kamar Mandi

❖ Keramik yang dibeli harus sesuai dengan anggaran yang kita siapkan, karena pada saat ini begitu banyaknya variasi jenis keramik dan harga yang ditawarkan dipasaran, sehingga kita harus jeli dalam memilih keramik yang kita pilih, apakah kita ingin membeli keramik yang modelnya bagus dan mahal, atau memilih keramik yang kualitasnya bagus dan harganya terjangkau dengan biaya yang kita anggarkan.

❖ Warna keramik pada lantai kamar mandi sebaiknya disesuaikan dengan warna dinding kamar mandi, supaya kelihatannya bagus dan enak dilihat.

❖ Ukuran keramik kamar mandi sebaiknya sedang jangan terlalu besar, karena jika salah satu bagian keramik ada yang pecah, kita tidak mengeluarkan biaya yang besar untuk menggantinya, karena harga keramik yang ukurannya kecil atau sedang lebih murah dibanding dengan ukuran keramik yang besar.

Demikian beberapa tips untuk memilih keramik kamar mandi yang bisa disampaikan, mudah-mudahan bisa membantu bagi yang masih merasa bingung dalam memilih keramik untuk kamar mandinya. terima kasih.

Tags: #Inboundid #Informasi #rumah #tips

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
4 Tips Desain Interior Rumah Minimalis
4 Tips Desain Interior Rumah Minimalis
4 Tips Desain Interior Rumah Minimalis –
5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic
5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic
5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic
Cara Mengkompres Video di Android dengan Mudah
Cara Mengkompres Video di Android dengan Mudah
Cara Mengkompres Video di Android dengan Mudah
Daftar Harga Mobil SUV Honda Terbaik
Daftar Harga Mobil SUV Honda Terbaik
Daftar Harga Mobil SUV Honda Terbaik =

Tinggalkan pesan "Beberapa Tips untuk Memilih Keramik Kamar Mandi"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top