Waktuku

Bisakah Bermain Game Pokemon Go Tanpa Menggunakan GPS?

In Content Placement 82 views

Bermain Game Pokemon Go Tanpa Menggunakan GPSBisakah Bermain Game Pokemon Go Tanpa Menggunakan GPS? – Rizkyzone.com Ada banyak game yang bermunculan setiap hari. Ulasan dalam berita terbaru hari ini, juga banyak yang menyebutkan bagaimana pertumbuhan game di dunia. Bahkan di Indonesia sendiri setiap haris juga bermunculan developer yang membuat aplikasi dan game. Kualitasnya pun bisa dibilang tak kalah dengan buatan luar negeri. toh, banyak anak-anak bangsa ini yang bekerja untuk perusahaan asing dan menyumbangkan ide hebatnya dalam pembuatan game.

Di tengah pertumbuhan game yang begitu pesat, gamer tanah air juga banyak yang bermunculan. Dari sekadar untuk menghabiskan waktu luang, hingga gamer yang kecanduan game, semuanya ada di Indonesia. Maka tak salah bila banyak kompetisi game yang dimenangkan oleh anak negeri.

Nah salah satu game yang sempat mencandu dunia dan gamer Indonesia adalah game Pokemon Go yang menggunakan teknologi teknologi Augmented Reality. Meski bukan game pertama yang menggunakan teknologi tersebut, tapi ide dan kreativitas di game pokemon go mampu menarik banyak gamer. Sayangnya, signal internet di Indonesia masih sangat sulit. Terutama bila harus digunakan untuk GPS. Padahal, Pokemon Go adalah game yang sangat tergantung dengan GPS.

Bisakah Bermain Game Pokemon Go Tanpa Menggunakan GPS?

Jawabanya adalah bisa. Kamu masih tetap bisa bermain pokemon Go bahkan tanpa menggunakn GPS. Kamu yang tidak memiliki ponsel dengan layanan GPS, atau kamu yang menggunakan tablet Wi-Fi yang tidak memiliki radio GPS, kamu masih tetapmungkin untuk bermain Pokemon Go.

Sayangnya ada syarat yang harus kamu penuhi untuk bermain Pokemon Go tanpa GPS. Dan sepertinya akan menjadi pengalaman yang cukup menyulitkan. Sebab untuk bermain tanpa GPS kamu perlu berada di daerah yang memiliki sinyal Wi-Fi yang kuat, seperti restoran, bar, kedai kopi, atau tempat bisnis lain, yang memungkinkan anda terhubung dengan wifinya.

Pokemon Go bergantung pada Android yang memiliki koneksi internet, maka anda yang terhubung dengan layanan WIfi akan dapat menemukan pokemon Go. tetapi tetap harus kamu ingat, kamu tidak mungkin dapat bersaing dengan teman-teman sepermainan yang menggunakan layanan android lengkap dengan GPS.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Informasi #Teknologi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture –

Leave a reply "Bisakah Bermain Game Pokemon Go Tanpa Menggunakan GPS?"

CommentLuv badge
Must read×

Top