Waktuku

Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah dengan Penerapan Beberapa Kebiasaan Berikut


Cara Mengatasi Kaki Pecah PecahCara Mengatasi Kaki Pecah Pecah dengan Penerapan Beberapa Kebiasaan BerikutRizkyzone.com Cantik itu tidak identik dengan wajah yang bersih dan cantik saja, melainkan kecantikan semua anggota badan. Ini dikarenakan yang menilai cantik tidaknya kita adalah orang lain, dimana mereka akan menilai semua yang ada pada diri. Bahkan kalau menemui cela sedikit saja pada salah satu bagian tubuh kita, misalnya tumit pecah-pecah, hilang sudah label cantik yang telah disematkan sebelumnya. Maka dari itulah jangan hanya mencari cara mengatasi jerawat dan kulit kusam saja, melainkan juga mencari cara mengatasi kaki pecah-pecah.

Bisa dibayangkan bagaimana jeleknya penampilan telapak kaki kita saat memakai sandal. Tumit pecah-pecah seperti layaknya tanah yang retak. Rasanaya kurang percaya diri dan rasanya tidak nyaman untuk berjalan. Rasa gatal, pedih dan seperti ditusuk-tusuk jarum adalah rasa yang umum kita rasakan saat mengalami tumit pecah-pecah.

Jika tidak segera ditangani, maka akan semakin meradang dan membuat kita menjadi semakin tersiksa. Pengobatannya pun semakin susah jika sudah parah. Pemulihan kembali ke tumit bersih sebelumnya pun menjadi sangat lama.

Banyak obat, salep, atau jamu-jamu atau ramuan yang bisa kita gunakan untuk mengobati tumit pecah-pecah. Banyak merek yang ada di pasaran. Ada yang alami dan ada yang dibeli di apotik. Namun jika tidak diimbangi dengan kebiasaan perawatan yang baik dan benar akan kembali pecah-pecah lagi.

Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah dengan Penerapan Beberapa Kebiasaan Berikut

Berikut adalah kebiasaan-kebiasaan terbaik yang bisa diterapkan untuk mengatasi dan merawat tumit pecah-pecah :

  • Rajin memakai bahan alami untuk menghaluskan tumit pecah-pecah. Bisa berupa buah-buah, sayuran, atau tanaman obat. Misalnya memakai tumbukan buah labu, pepaya, kemiri mengkudu, atau kelapa muda.
  • Membersihkan kaki sebelum tidur. Ini adalah wujud menjaga kebersihan yang sangat mudah dilakukan. Kebiasaan bersih ini akan membuat kulit tumit rileks dan pecah-pecah menjadi berkurang.
  • Merawat kaki dengan gel khusus yang diproduksi untuk mengatasi kulit pecah-pecah. Ada Vaseline dengan kandungan bahan alami berupa petrolium Jelly yang ampuh menghaluskan kulit pecah-pecah pada kulit agar kembali mulus seperti sedia kala.

Selain itu, Vaseline juga membantu menjaga kelembaban kulit tumit. Karena salah satu penyebab meradangnya kulit pecah-pecah pada tumit adalah karena kulit yang tidak terjaga dengan baik kelembabannya. Bahan Petrollium Jelly juga memberikan perawatan ke semua jenis kulit, bukan hanya pada tumit saja, bisa untuk bbir, kuku, siku, dan lain-lain.

Jangan menyepelekan keindahan kaki, walaupun kaki merupakan anggota badan yang paling bawah, karena kaki juga lah yang akan menjadi anggota tubuh yang pertama kali terkekspos saat jika kita bepergian. Sama halnya dengan wajah. Maka dari itulah, segera gunakan cara mengatasi kaki pecah-pecah dengan mengambil manfaat bahan alami dari Vaseline. Dijamin aman dan bye-bye tumit pecah-pecah.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Inboundid #Informasi #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah
Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah
Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah
Niagahoster Pilihan Tepat Tingkatkan Performa Website Anda
Niagahoster Pilihan Tepat Tingkatkan Performa Website Anda
Niagahoster Pilihan tepat Tingkatkan Performa Website Anda

Leave a reply "Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah dengan Penerapan Beberapa Kebiasaan Berikut"

CommentLuv badge
Must read×

Top