Waktuku

Cara Mengatasi Kuota Videomax Telkomsel Tidak Bisa di Gunakan


Cara Mengatasi Kuota Videomax Telkomsel

Pic by Lintasponsel.com

Cara Mengatasi Kuota Videomax Telkomsel Tidak Bisa di Gunakan – Rizkyzone.com Bagi anda para pelanggan setia Telkomsel tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya “videomax” kan? videomax merupakan salah satu jenis atau model pembagian kuota internet dari Telkomsel dan berlaku untuk simpati, kartu AS maupun loop. untuk anda yang belum mengerti, Videomax merupakan paket kuota yang hanya bisa digunakan untuk kebutuhan streaming atau nonton film seperti film drama korea dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Kuota Videomax Telkomsel Tidak Bisa di Gunakan

Telkomsel memang dikenal sebagai provider yang inovatif guna memuaskan para pelanggan atau penggunanya, namun hadirnya videomax sebagai salah satu kuota Telkomsel bukannya menjadi solusi untuk mereka yang suka nonton film, justru banyak pengguna yang merasa dirugikan karena banyak yang tidak suka nonton film secara online, alhasil kuota videomax tidak terpakai.

Selain itu, banyak juga kasus dimana kuota videomax tidak bisa dipakai atau tidak bisa digunakan, kenapa demikian? pada kesempatan kali ini saya akan berusaha menjelaskannya mengenai masalah tersebut dan memberikan solusi untuk kuota videomax yang tidak bisa digunakan.

Perlu anda ketahui, bahwa jumlah kuota videomax setiap kali anda membeli paket internet apapun itu cukup besar yakni berkisar 1-10 GB, tentu kalau tidak digunakan akan terasa sia sia. meskipun diluar sana juga banyak trik cara setting anonytun videomax Telkomsel, dimana anonytun memang bisa digunakan untuk mengubah menjadi kuota biasa.

Pastikan Sudah Aktifkan Paket Hooq dan VIU Dulu

Cara atau langkah yang pertama untuk mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan adalahd engan memastikan bahwa paket untuk hooq dan VIU sudah aktif dengan mengakses aplikasi My Telkomsel, cara ini digunakan memang sebagai syarat wajib untuk bisa mengaktifkan dan menggunakan kuota videomax nantinya.

Restart HP

Cara kedua, anda bisa me restart smartphone atau ponsel anda terlebih dahulu apabila mengalami error dimana kuota videomax tidak bisa digunakan. me restart HP merupakan langkah wajib apabila terjadi error apapun itu pada smartphone, termasuk error seperti kartu SIM yang tidak bisa membaca kuota videomax tersebut.

Gunakan Kartu Telkomsel yang ada Videomaxnya Saja

Selain kedua cara diatas, ada cara lain untuk mengatasi kuota videomax tidak bisa terpotong. caranya adalah dengan menggunakan kartu internet Telkomsel yang tidak ada kuota flashnya, atau dalam artian hanya ada kuota videomax saja. ini untuk jaga jaga siapa tahu kuota videomax tidak bisa digunakan karena memang dari Telkomselnya justru memotong kuota flash atau kuota regularnya, tentu saja kalau begini terus anda sendiri yang akan rugi.

Hubungi Customer Service

Terakhir, anda bisa menghubungi customer service apabila mengalami masalah dengan akses penggunaan layanan dari Telkomsel, tak lain salah satunya adalah masalah kuota videomax ini. Hubungi call center atau customer service Telkomsel dengan menuju ke aplikasi my telkomsel, lewat website resmi atau bisa juga lewat sosial media Telkomsel baik itu di Facebook, Instagram maupun Twitter, atau bisa juga dengan mengakses menu kode USSD yang berfungsi memanggil call center Telkomsel. Sampaikan saja keluhan anda dimana anda tidak bisa menggunakan kuota videomax dengan baik karena kuota videomax tidak terpotong saat digunakan.

Baca Juga : Aplikasi Penghemat Kuota Internet Telkomsel Untuk Android

Itulah beberapa cara mengatasi kuota videomax tidak bisa digunakan, semoga bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa pastikan selalu membaca prosedur penggunaan layanan dari Telkomsel dengan membacanya di syarat dan ketentuan, siapa tahu hal diatas terjadi karena anda salah dalam pengaktifkan videomax.

Referensi : https://www.kuotahape.com

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Tags: #Informasi #Ponsel #Smartphone #Sony Gunawan #Teknologi #tips

author
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor
Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor
Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor
Inilah Beberapa Material yang Biasa Dipakai untuk Tas Wanita
Inilah Beberapa Material yang Biasa Dipakai untuk Tas Wanita
Inilah Beberapa Material yang Biasa Dipakai untuk
Spesifikasi Unggul dengan Harga Toyota FT 86 yang Terjangkau
Spesifikasi Unggul dengan Harga Toyota FT 86 yang Terjangkau
Spesifikasi Unggul dengan Harga Toyota FT 86

Leave a reply "Cara Mengatasi Kuota Videomax Telkomsel Tidak Bisa di Gunakan"

CommentLuv badge
Must read×

Top