Waktuku

Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah

In Content Placement, Kecantikan 95 views

Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit WajahCara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah – Rizkyzone.com Sejak zaman dahulu minuman kopi memang dijadikan sebagai minuman energi yang berguna untuk menambah kekuatan. Pada dasarnya kopi itu sering disajikan di malam hari karena kandungan kafein didalam kopi itu dapat membunuh rasa kantuk. Tetapi kopi ini tidak hanya sebatas sebagai minuman energi karena kopi ini dapat dibuat masker kopi untuk kecantikan kulit. Ada banyak manfaat masker kopi untuk wajah diantanya seperti dapat membantu didalam pengelupasan sel kulit mati, mencegah wajah dari kekeringan dan sekaligus dapat membersihkan dan membuat kulit wajah menjadi halus, dan masih banyak manfaat yang lainnya.

Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah

Berikut beberapa cara pembuatan masker kopi dengan tambahan bahan alami lainnya untuk kecantikan kulit wajah diantaranya yaitu :

  1. Masker Kopi yang Dikombinasikan Dengan Madu, Susu, Dan Juga Coklat

Pertama tama siapkan 2 sdm bubuk kopi, 2 sdm bubuk coklat, 1 sdm madu murni dan juga 3 sdm susu. Tetapi untuk jenis kulit wajah berminyak maka sebaiknya susu itu diganti dengan yogurt. Lalu campurkan semua bahan itu hingga tercampur rata, dan setelah itu oleskan keseluruh bagian wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk. Untuk hasil yang maskimal lakukan perawatan ini secara rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

  1. Masker Kopi yang Dikombinasikan Dengan Minyak Zaitun

Pertama tama bubuk kopi disiapkan dan minyak zaitun sebanyak 3 sdm. Setelah itu aduk kedua bahan tadi hingga tercampur rata. Kemudian oleskan masker itu ke seluruh permukaan wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas hingga bersih dengan menggunakan air dan keringkan dengan handuk. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan dengan masker ini secara rutin dan teratur sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

  1. Masker Kopi yang Dikombinasikan Dengan Garam

Langkah pertamanya adalah siapkan bubuk kopi dan garam sebanyak 3 sdm. Lalu kedua bahan itu diaduk hingga tercampur rata dan tambahkan air secukupnya. Setelah itu oleskan secara merata keseluruh bagian wajah dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air hingga besih dan keringkan dengan handuk. Lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur sebanyak 2 sampai 3 kali didalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara pembuatan masker kopi dengan tambahan bahan alami lainnya untuk kecantikan kulit wajah. Ketiga cara perawatan diatas mudah kan, tetapi perawatan ini tidak akan memberikan efek secara instan sehingga harus dilakukan secara rutin dan teratur.

Semoga Bermanfaat artikel mengenai Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Tags: #Informasi #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor
Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor
Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor
Inilah Beberapa Material yang Biasa Dipakai untuk Tas Wanita
Inilah Beberapa Material yang Biasa Dipakai untuk Tas Wanita
Inilah Beberapa Material yang Biasa Dipakai untuk
Spesifikasi Unggul dengan Harga Toyota FT 86 yang Terjangkau
Spesifikasi Unggul dengan Harga Toyota FT 86 yang Terjangkau
Spesifikasi Unggul dengan Harga Toyota FT 86

Leave a reply "Cara Pembuatan Masker Kopi Kecantikan Kulit Wajah"

CommentLuv badge
Must read×

Top