Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram

Di Penulis Tamu 231 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di InstagramCara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram – Apakah anda ingin mengupload foto maupun video di Instagram lebih dari satu? Jika benar maka cara upload 10 foto dan video sekaligus di Instagram ini mungkin akan bisa membantu. Sekarang ini banyak sekali situs media sosial yang memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya baik itu berupa fitur dan lain sebagainya dan salah satunya adalah Instagram.

Fitur terbaru dari Instagram ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa mengupload 10 foto sekaligus yang mana biasanya hanya bisa dilakukan 1 foto saja untuk sekali unggah. Seringkali kita merasa bingung untuk membagikan foto maupun video ke follower kita di akun Instagram karena harus memilah dan memilih terlebih dahulu mana foto yang cocok dan bagus untuk kita upload.

Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram

 InstagramPada momen tertentu terkadang kita ingin menggabungkan banyak foto menjadi satu untuk selanjutnya kita bagikan ke follower kita. Adanya fitur terbaru dari instagram ini sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengupload foto banyak karena foto yang akan kalian unggah nanti hanya akan menjadi caption tunggal.

Tidak hanya itu saja ada hal yang lebih menarik lagi yaitu kalian bisa menggabungkan antara foto dan video dalam satu kali unggahan, namun perlu diperhatikan maksimal foto maupun video yang ingin diunggah tadi tidak lebih dari 10.

Karena memang fitur terbaru dari Instagram ini hanya membatasi penggunanya untuk bisa mengupload foto sebanyak 10 saja. Lalu Bagaimanakah cara upload 10 foto dan video sekaligus di Instagram dengan mudah? Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa menyimak tutorial selengkapnya di bawah ini.

Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di InstagramPertama kali yang harus dilakukan adalah meng-update aplikasi Instagram ke dalam versi terbaru, caranya yaitu kalian install terlebih dahulu aplikasi tersebut di Google Play. Jika sudah maka lanjut ke langkah berikutnya

  • Langkah kedua silakan kalian buka aplikasinya dan klik tombol upload
  • Pada menu upload tersebut silahkan pilih kembali icon upload berwarna biru yang terletak pada bagian kanan atas pilihan foto.
  • Langkah selanjutnya kamu tinggal memilih foto maupun video yang dianggap paling bagus untuk kamu upload. Dengan catatan foto atau video tersebut tidak lebih dari 10. Jika telah selesai, maka kalian bisa memilih Next.
  • Meskipun kalian mengupload foto sekaligus namun Disini kalian masih bisa memfilter satu persatu dari setiap foto yang kalian unggah tadi.
  • Hal ini bisa dilakukan dengan mengklik satu persatu foto dengan begitu maka akan muncul beragam filter disetiap foto tersebut.
  • Untuk selanjutnya kalian dapat melakukan costum pada foto tadi meskipun akan diupload secara bersama-sama.

Selain itu kalian juga bisa mengatur posisi urutan dari setiap foto yang diunggah tadi contoh jika foto yang kalian anggap bagus berada di posisi pinggir maka kalian bisa menggesernya ke posisi mana saja sesuai dengan keinginan

Setelah semuanya sudah rapi maka kalian dapat menguploadnya seperti biasa.

Dengan cara ini kalian bisa mengunggah 10 foto sekaligus di Instagram kalian tanpa harus ribet mengupload satu persatu yang terkadang kita bingung untuk memilihnya jika anda ingin tahu cara yang lebih detail kunjungi blog kasdot.blogspot.com.

Namun mengupload banyak foto apalagi jumlahnya sampai 10 seperti ini bukannya tanpa ada kekurangan, karena pada saat mengupload foto tadi kita hanya menggunakan caption tunggal, jadi secara otomatis foto yang ke-9 cara memakai nama yang sama. Selain itu ketika ada orang yang berkomentar harga komentar tersebut juga akan masuk ke foto yang lainnya.

Setelah kalian update instagram ke versi yang baru namun ketika mencoba menerapkan cara upload 10 foto dan video sekaligus di Instagram masih kesulitan, maka coba kalian restart ponsel Android kamu, karena biasanya di IG yang lama masih terdapat sisa cache.

Oh iya, jika kalian ingin membatalkan foto yang akan diunggah tadi, maka caranya cukup mudah yaitu dengan mengklik kembali foto yang tadinya sudah dipilih, dan jangan lupa juga untuk menambahkan hastag yang lebih banyak, foto yang kalian upload tadi, agar jumlah like yang didapat semakin banyak.

Cara upload 10 foto dan video sekaligus di Instagram adalah cara resmi yang sama sekali tidak memakai bantuan aplikasi pihak ketiga. Hal ini dikarenakan pengembang dari Instagram sendiri memberikan fitur serta pelayanan terbaik bagi pada penggunanya agar mereka lebih betah dan tentunya nyaman saat menggunakan aplikasi ini. Namun jika Anda menginginkan tampilan foto yang lebih menarik bisa juga foto – foto yang mau diupload di edit terlebih dahulu menggunakan aplikasi editor foto seperti Photoshop atau bisa juga menggunakan layanan website penyedia edit foto online.

Nah itulah tadi info tentang Cara upload 10 foto dan video sekaligus di Instagram paling mudah yang bisa kalian lakukan untuk keperluan apapun juga seperti menawarkan produk atau sekedar membagikan kegiatan ke follower kita. Akhir kata semoga bermanfaat dan terima kasih.

Penulis »» Aris Setiawan

Tags: #Aris Setiawan #Informasi #instagram #Sosial Media #Teknologi

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Cara Membuat Akun VSCO yang Perlu Kamu Ketahui
Cara Membuat Akun VSCO yang Perlu Kamu Ketahui
Cara Membuat Akun VSCO yang Perlu Kamu
Intip Yuk Apa Saja Produk Xiaomi Selain Ponsel
Intip Yuk Apa Saja Produk Xiaomi Selain Ponsel
Intip Yuk Apa Saja Produk Xiaomi Selain
4 Cara Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Kesenian Tradisional dan Manfaatnya
4 Cara Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Kesenian Tradisional dan Manfaatnya
Cara Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Seni Tradisional – Indonesia
  1. author

    Putu Eka Jalan Jalan8 bulan yang lalu

    Aku malah ndak suka upload photo banyak sekaligus, mending satu satu per hari diuploadnya

    Balas
  2. author

    Djangkaru Bumi8 bulan yang lalu

    Pantas kemarin kok tiba-tiba saya dapat notifikasi pembaruan instagram, ternyata ada hal baru. Asek sekali jika bisa upload photo lebih dari satu walau hanya dibatasi maksimal 10.
    Tapi saya jarang unggah photo di instagram, maklum hape belum mendukung sedangkan sekarang sudah tidak bisa lagi upload photo lewat PC.

    Balas

Tinggalkan pesan "Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top