Cek Aja, Inilah Rekomendasi Tempat Kredit Motor Bekas Tulungagung

Di Advertorial, Otomotif 69 views

Kredit Motor Bekas TulungagungCek Aja, Inilah Rekomendasi Tempat Kredit Motor Bekas Tulungagung – Rizkyzone.com Mencari tempat kredit motor bekas Tulungagung tidaklah sulit. Sekarang ini motor menjadi salah satu alat transportasi terfavorit di Indonesia. Motor dinilai lebih praktis dan efektif, karena bisa digunakan di hampir semua tempat, termasuk daerah pelosok. Sebab, daerah pelosok memiliki akses yang cukup repot, sehingga kemungkinan besar hanya motor saja yang bisa melewatinya.

Permintaan motor yang terus meningkat ini juga didukung oleh sistem pembayaran yang sangat mudah dan terjangkau. Jika Anda tak memiliki cukup dana untuk membeli motor secara tunai, maka bisa membelinya dengan cara kredit. Tapi sayangnya, motor tidak dapat dijadikan sebagai investasi masa depan karena harganya yang terus menurun. Oleh karena itulah banyak orang yang beralih untuk memilih membeli motor bekas saja.

Keuntungan Membeli Motor Bekas Secara Kredit

Pembelian motor bekas ini bisa dilakukan secara kredit. Bagi Anda yang tinggal di daerah Tulungagung dan ingin mencari tempat yang menjual motor bekas secara kredit, jangan khawatir. Sebelum menunjukkan rekomendasi tempat-tempatnya, sebaiknya kita simak dulu beberapa keuntungan yang didapatkan dengan membeli motor bekas secara kredit :

1. Harga Motor Bekas Jauh Lebih Murah

Keuntungan pertama yang didapatkan dengan kredit motor bekas ini adalah harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga aslinya. Harga motor keluaran terbaru semakin naik, sehingga ada beberapa orang yang merasa keberatan meskipun sudah membelinya secara kredit. Nah, dengan membeli motor bekas ini, Anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Belum lagi jika membelinya dengan cara kredit, maka cicilannya pasti juga lebih ringan.

2. Mendapatkan Motor yang Berkualitas Meskipun Bekas

Memang tidak semua motor bekas mempunyai kondisi yang buruk, jika Anda jeli dalam memilihnya, maka bisa mendapatkan motor yang berkualitas. Selain berkualitas, tentunya harganya juga lebih murah. Anda akan mendapatkan dobel keuntungan di sini.

3. Motor yang Langsung Tersedia

Saat membeli motor baru di sebuah dealer, biasanya Anda harus menunggu beberapa waktu untuk bisa mendapatkan motornya. Hal tersebut bisa dikarenakan motor yang diinginkan belum tersedia. Sebaliknya, ketika Anda membeli motor bekas, maka motor tersebut langsung tersedia dan Anda bisa menggunakannya saat itu juga.

4. Pembayaran Pajak yang Lebih Ringan

Harga dari pembayaran pajak motor biasanya disesuaikan dengan tahun pembuatannya. Jadi, harga akan semakin mahal jika Anda membeli motor dengan model terbaru. Sedangkan motor bekas ini biasanya diproduksi beberapa tahun sebelumnya, alias tahun lama. Sehingga Anda bisa membayar pajak tersebut dengan lebih ringan.

Cek Aja, Inilah Rekomendasi Tempat Kredit Motor Bekas Tulungagung

Setelah mengetahui beberapa kelebihan yang didapatkan dengan membeli motor bekas, sekarang saatnya membahas tempat-tempat yang menjual motor bekas secara kredit di Tulungagung. Tentunya informasi ini akan mempermudah Anda yang berdomisili di daerah Tulungagung dan sekitarnya.

Berikut beberapa tempat yang sering direkomendasikan :

1. Guskecil.top

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Guskecil.top, dimana tempat ini merupakan dealer motor bekas yang ada di Kabupaten Tulungagung. Lokasinya sendiri ada di Jalan KHR Abdul Fattah No. 20, Batangsaren, Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Selain daerah Tulungagung, tempat ini juga melayani penjualan maupun pembelian motor bekas untuk daerah Trenggalek dan Kediri.

Sedangkan motor-motor yang dijual secara kredit adalah Beat CW, PCX Hybrid, Scoopy, Beat ISS, Honda CBR 250 cc, dan masih banyak lagi.Tempat ini terkenal karena Down Payment (DP) yang murah. Di sisi lain, tempat ini juga melayani penjualan mobil dan pencairan bpkb.

2. Jas Motor

Selanjutnya adalah Jas Motor yang juga terletak di daerah Jalan Pahlawan, Pulang Songo, Gendingan, Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Tempat ini juga menjual berbagai motor bekas yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Masalah DP dan cicilannya dapat Anda diskusikan dengan sang pemilik. Untuk itu, langsung saja datang ke tempat tersebut untuk mendapatkan penjelasan yang lengkap.

3. Asik Motor

Tempat berikutnya yang juga banyak direkomendasikan adalah Asik Motor. Anda bisa mengunjunginya langsung di Jalan Sultan Agung No. 6, Dusun Ketanon, Ketanon, Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.Tempat ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Asik Motor menjual berbagai merk motor bekas yang bisa dibeli dengan cara kredit Harga-harganya pun terjangkau dengan kualitas unggulan. Datanglah langsung ke tempat tersebut.

4. Minto Motor

Berikutnya, coba kunjungi tempat kredit motor bekas Tulungagung, yakni Minto Motor.Alamat lengkapnya ada di Jalan Kawi No. 10, Cuwini, Sidorejo, Kauman, Kabupaten Tulungagung. Tempat ini selalu buka dari jam 8 pagi hingga sore hari, sehingga Anda bisa melihat-lihat berbagai jenis motor yang akan dibeli.

Minto Motor juga menyediakan berbagai merek motor dengan nilai yang tinggi, meskipun keadaannya bekas. Jika Anda berminat, langsung saja datangi dealer tersebut untuk mendapatkan motor yang diinginkan.

5. UD Sumber Agung Motor

Tempat rekomendasi yang terakhir adalah UD Sumber Agung Motor. Showroom atau dealer motor bekas yang beralamat di Jalan Raya Blitar No. 26, Lingkungan 9, Ngunut, Kabupaten Tulungagung ini menjual berbagai merek motor. Tempat ini juga melayani pembelian kredit dengan proses yang cepat.

Tips Membeli Motor Bekas Secara Kredit

Membeli motor secara kredit pun juga ada cara-caranya. Di bawah ini adalah tips-tips dalam membeli kredit motor bekas agar sesuai dengan ekspektasi Anda :

1. Periksa Kondisi Motor Secara Teliti

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Anda harus memeriksa kondisi fisik motor dengan baik sebelum memutuskan untuk membeli. Tentu Anda tidak ingin mendapatkan motor yang cacat bukan?

2. Mencari Motor di Dealer yang Terpercaya

Tips selanjutnya adalah dengan memastikan dealer yang menjual motor tersebut. Pelajarilah reputasi dari dealer tersebut, agar Anda mendapatkan dealer yang terpercaya.

3. Pemilihan Kreditor yang Baik

Saat membeli motor secara kredit meskipun bekas, sebaiknya Anda memilih kreditor yang memang sudah terpercaya. Atau lebih amannya, lakukan kredit secara langsung dengan dealer tanpa perantara, untuk memperkecil resiko.

Cara untuk mengajukan https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor tentunya berbeda-beda, tergantung setiap dealer. Yang pasti, jangan sampai Anda lengah supaya mendapatkan motor yang sesuai keinginan dengan cicilan yang juga ringan. Semoga bermanfaat artikel mengenai Rekomendasi Tempat Kredit Motor Bekas Tulungagung

Tags: #Informasi #Kendaraan #Kredit Motor #marketing #Penyedia Kredit #Solusi Kredit #tips

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Versacom.id Rekomendasi Tempat Service Laptop di Jakarta Selatan
Versacom.id Rekomendasi Tempat Service Laptop di Jakarta Selatan
Service Laptop di Jakarta Selatan – Penggunaan perangkat
Versacom.id – Tempat Perbaikan Laptop Murah Bergaransi Terbaik
Versacom.id – Tempat Perbaikan Laptop Murah Bergaransi Terbaik
Versacom.id – Tempat Perbaikan Laptop Murah Bergaransi
Yuk Cari Tau Berapa Biaya Kuras Oli Matic
Yuk Cari Tau Berapa Biaya Kuras Oli Matic
Yuk Cari Tau Berapa Biaya Kuras Oli
Cara Klaim Asuransi Prudential : Mengapa Asuransi Pendidikan Itu Penting? Ini 5 Alasannya!
Cara Klaim Asuransi Prudential : Mengapa Asuransi Pendidikan Itu Penting? Ini 5 Alasannya!
Cara Klaim Asuransi Prudential:Mengapa Asuransi Pendidikan Itu

Tinggalkan pesan "Cek Aja, Inilah Rekomendasi Tempat Kredit Motor Bekas Tulungagung"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top