Ini yang Terjadi Kalau Booking Hotel Pake Pegipegi.Com

Di Inspirasi 98 views

Booking HotelIni yang Terjadi Kalau Booking Hotel Pake Pegipegi.Com – Pernah suatu hari, gara-gara harus keluar kota mendadak dan tidak ada teman yang available untuk tempat menginap gratis, akhirnya memutuskan untuk booking hotel. Syarat utamanya, murah. Yang lain bisa dipertimbangkan nanti.

Akhirnya langsung buka laptop dan masuk ke laman travel agent online. Ada banyak situs travel agent yang aku buka dan salah satunya itu Pegipegi.com. Cari hotel termurah yang bisa ditempatin, yang fasilitasnya memadai. Bandingin harga dan fasilitas yang didapat.

Cari dari laman agen yang satu ke agen yang lainnya. Ada beberapa yang menawarkan harga murah dengan potongan diskon yang lumayan. Tapi aku belum merasa puas. Harus cari sampai benar-benar dapat yang paling murah. Nggak mau menyesal kemudian karena ternyata ada harga yang jauh lebih murah dari yang sebelumnya.

Karena aku pernah cuma buka satu travel agent buat booking hotel. Percaya gitu aja dengan harga yang tertera di sana, akhirnya pesan dan langsung bayar. Besoknya ada iklan pegipegi.com yang mampir di HP. Menawarkan hotel yang sama dengan yang aku pesan kemarin dengan harga yang lebih murah. Wah gila, langsung deh nyesel karena kemarin cuma lihat harga dari satu situs aja.

Nah, karena nggak mau kejadian itu terulang lagi, akhirnya aku bandingkan harga hotel yang tertera tiap situs. Hotel yang sama, fasilitas yang sama, di hari yang sama, tapi cari harga yang lebih murah. Sama seperti sebelumnya, situs pegipegi.com menawarkan harga hotel paling murah diantara yang lainnya.

Kalau memastikan sendiri harga yang didapat adalah harga termurah, aku bakalan ngerasa puas banget. Nggak sia-sia rasanya mantengin laptop berjam-jam untuk memastikan hal itu. Menekan pengeluaran itu perlu banget. Bahkan ketika kita mau liburan. Biar pulang-pulang gak jadi gembel karena uangnya habis nggak bersisa buat jalan-jalan, booking hotel yang mahal, dan bayar tiket yang mahal pula.

Sudah dapat harga hotel yang murah di pegipegi.com, langsung deh cusss pesan. Eh, nggak deng. Cari-cari promo dulu. Siapa tahu bisa dapat promo menarik dan bikin harganya jadi lebih murah.

Ya Tuhan, diskonnya bikin laper mata. Ada diskon sampe Rp 500ribu, potongan Rp 1juta, diskon sampai dengan 50%, dan apalagi tuh nggak inget saking banyaknya. Nggak buang-buang kesempatan, langsung deh pakai promo yang ada buat pesen hotel yang tadi.

Akhirnya juga memutuskan buat pesen tiket kereta di Pegipegi.com dan masih dapat promo dan potongan dong. Hebat banget. Ini bisa jadi perjalanan keluar kota dengan biaya yang sangat sangat sangat murah gara-gara pegipegi.com.

Sudah selesai memesan, sekarang saatnya bayar tagihan. Berhubung ATM-ku kosong nggak ada isinya, jadi nggak bisa milih pembayaran lewat transfer bank. Aku jadinya milih buat bayar lewat Indomaret sekalian mau jajan es krim. Kenapa Indomaret? Soalnya deket dari rumah. Kalau ATM ku ada isinya, aku pasti lebih milih pembayaran lewat ATM transfer. Berhubung tidak ada saldo di sana dan bisa dilakukan pembayaran lewat Indomaret, jadi ya sudah lewat Indomaret saja.

Hal lain yang istimewa dari Pegipegi.com adalah adanya poin reward. Kalau kamu pengguna setia pegipegi.com seperti aku, pasti tahu fitur ini. Namanya adalah PePe Reward, yaitu poin yang bisa kamu dapatkan setiap kali melakukan transaksi tanpa promo atau kupon pada pemesanan hotel dengan pegipegi.com.

Poin ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon dan potongan pada pemesanan hotel selanjutnya. Jadi, kalau semakin sering pesan hotel di pegipegi.com, semakin banyak juga poin yang kita kumpulkan dan poinnya bisa ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga. Kalau gini, nggak sia-sia rasanya jadi member setia dari pegipegi.com.

Pegipegi.com tidak hanya bisa diakses melalui laman web. Lebih enak kalau punya aplikasinya di smartphone. Dimanapun, kapanpun, sambil tiduran pun kita bisa booking hotel. Baik aplikasi maupun lamannya sama-sama memiliki tampilan yang menarik dan gampang banget digunakan.

Kalau ada yang banding-bandingin pegipegi sama travel agent online lain, coba deh suruh dia coba sendiri. Kalau masih ngeyel nggak mau coba, ya sudah, yang rugi juga dia sendiri kan, gara-gara nggak dapat harga hotel termurah.

Tapi kalau ada yang tanya, “kenapa sih kamu lebih suka pake pegipegi.com daripada aplikasi yang itu?”, nah ini bisa jadi jawaban untuk temen kamu yang nanya. Aku rangkumin spesial buat yang kepingin tahu kenapa pegipegi.com adalah aplikasi travel agent terbaik :

  1. Memiliki tampilan yang menarik
  2. Metode pembayarannya banyak dan mudah
  3. Adanya PePe Reward Program yang bisa ditukar dengan potongan harga hotel
  4. Sering bagi-bagi diskon dan promo
  5. Menawarkan harga termurah
  6. Respon yang cepat. Untuk yang ini, aku sebenernya belum tahu ya, soalnya belum pernah nemu masalah selama pake pegipegi.com sih.

Kalau sudah dijawab begitu, sekalin tanya balik ke temenmu itu, “kalau kamu, apa yang kamu dapat dari aplikasi yang itu?”. Kalau nggak bisa jawab, berarti fix, dia cuma ikut-ikutan aja biar sama kayak yang lain pake aplikasi itu buat booking hotel.

Tags: #Cerita #Informasi

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
5 Pilihan Bisnis Tepat untuk Ibu Rumah Tangga
5 Pilihan Bisnis Tepat untuk Ibu Rumah Tangga
5 Pilihan Bisnis Tepat untuk Ibu Rumah
8 Bisnis ini Untung Bеѕаr dengan Mоdаl Kecil
8 Bisnis ini Untung Bеѕаr dengan Mоdаl Kecil
8 Bisnis ini Untung Bеѕаr dengan Mоdаl
5 Travel Blogger Indonesia yang Sering Jalan-Jalan ke Luar Negeri
5 Travel Blogger Indonesia yang Sering Jalan-Jalan ke Luar Negeri
5 Travel Blogger Indonesia yang Sering Jalan-Jalan
4 Youtuber Kuliner Indonesia yang Paling Banyak Dicari
4 Youtuber Kuliner Indonesia yang Paling Banyak Dicari
4 Youtuber Kuliner Indonesia yang Paling Banyak

Tinggalkan pesan "Ini yang Terjadi Kalau Booking Hotel Pake Pegipegi.Com"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top