Jalan-jalan Seru ke Objek Wisata di Semarang Tanpa Macet, Hemat Lagi!

Di Wisata 115 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Objek Wisata di SemarangJalan-jalan Seru ke Objek Wisata di Semarang Tanpa Macet, Hemat Lagi! – Liburan tentu saja menjadi impian bagi seorang pekerja lembur seperti saya. Ingin sekali rasanya melihat hamparan pasir yang terbentang luas seperti gula serta sunrise yang seperti telur ceplok yang digoreng setengah matang. Membayangkannya saja membuat saya lapar dan haus akan liburan. Namun apa daya kursi ini seperti memiliki gaya gravitasi yang kuat yang menghalangi saya untuk beranjak dari pekerjaan kantor yang menggunung.

Karena sudah tidak tahan lagi, akhirnya saya memutuskan untuk pergi liburan hari Sabtu dan Minggu nanti. Semarang adalah salah satu Kota yang sangat ingin saya kunjungi. Bukan karena ada mantan, tetapi Semarang bisa membuat isi kepala saya mengingat peristiwa-peristiwa di masa kecil. Oleh karena itu, saya pun segera mencari tiket kereta api dari Tulungagung menuju Semarang, tentunya dengan harga yang murah.

Akhirnya, saya menemukan tiket tersebut di Pegipegi.com. Selain mendapatkan harga yang murah, saya juga bisa memilih jenis kereta yang diinginkan. Saya pun memilih kereta kelas bisnis agar perjalanan  menjadi nyaman. Proses pembayarannya tentu saja sangat praktis. Cukup menggunakan m-banking saja, e-ticket sudah ada di tangan dalam waktu beberapa menit saja. Hal ini tentu saja sangat membantu perjalanan liburan saya yang sudah lama dinantikan.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun datang. Saya pun duduk di kursi yang sudah saya pesan sebelumnya. Saat memandangi jendela, pemandangan rumah-rumah yang berdesakan melintas begitu saja. Saya pun teringat akan sosok yang dulu pernah menaruh bunga di depan pintu dengan sebuah celengan berbentuk rumah. Aryana namanya. Ya Sudahlah.

Perjalanan dari Tulungagung menuju Semarang memakan waktu 6 jam saja. Saya pun tidak sabar untuk segera menikmati beberapa objek wisatanya yang hits dan juga kekinian. Saya segera berangkat ke tempat penginapan untuk merebahkan tubuh.

Objek Wisata di Semarang

Di Semarang ini, ada beberapa objek wisata menarik yang saya kunjungi, diantaranya:

  • Ayana Gedong Songo

Ayana Gedong SongoAwalnya, saya pikir nama objek wisata tersebut adalah Aryana, tetapi ternyata salah. Ayana Gedong Songo merupakan salah satu objek wisata yang Instagramable dan kekinian. Disini, saya bisa menikmati berbagai fasilitas yang menarik, seperti bubble tent, balon udara, tempat duduk di tengah kolam, dan masih banyak lagi. Tempat ini tentu saja sangat bagus untuk spot foto.

  • Klenteng Sam Poo Kong

Klenteng Sam Poo Kong

Objek wisata yang satu ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Klenteng Sam Poo Kong merupakan bekas tempat persinggahan dan pendaratan pertama seorang Laksamana China yang bernama Cheng Ho. Di tempat bersejarah ini, tentu saja kamu bisa mengambil spot foto yang cantik.

  • New Sabana Rawa Pening

New Sabana Rawa PeningTempat ini dulunya merupakan sebuah danau. Karena kering, akhirnya danau tersebut ditumbuhi oleh rumput-rumput hijau yang menyerupai sabana. Lama kelamaan, tempat ini menjadi sasaran para wisatawan untuk menikmati keindahannya. Di tempat ini, saya bisa berselfie dengan latar belakang Gunung Merbabu, Gunung Ungaran, dan Gunung Telomoyo.

  • Watu Gunung

Watu GunungSaat gerah, Watu Gunung bisa menjadi tempat yang pas untuk dikunjungi. Tempat pemandian ini memiliki kolam yang khas dengan panorama Pegunungan Ungaran. Airnya tentu saja biru jernih yang membuat saya semakin semangat untuk berenang.

Itulah beberapa objek wisata seru yang saya kunjungi di Semarang. Jangan lupa untuk memesan tiket kereta api online di Pegipegi.com. Selain harganya yang terjangkau, prosesnya juga mudah dan cepat. Yuk, download aplikasinya sekarang!

Sumber Gambar :
https://www.sarjanakata.com/wp-content/uploads/2018/10/tempat-wisata-di-semarang.jpg
https://www.trivindo.com/data/upload/Ayana-Gedong-Songo.jpg
https://cdn.idntimes.com/content-images/community/2019/02/img-0657-6397a0f5b6db5b610ce53d44ac85eab4_600x400.JPG
https://media.guideku.com/thumbs/2018/09/25/34406-new-sabana-rawa-pening/745x489-img-34406-new-sabana-rawa-pening.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-0vErxEzTlfA/XAGQfq12wgI/AAAAAAAABBQ/tTbCUricQTwsuo6sDMFUgSnwdRSWydomwCLcBGAs/s1600/jejak-kenzie_20181201-022709_1.jpg

Tags: #Informasi #Tempat Wisata #Traveling

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Variasi Jenis Villa di Sukabumi Terbaik 2019
Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun Kereta Bogor
Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun Kereta Bogor
Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun Kereta
Cek dan Booking Tiket Travel Baraya Hanya di Traveloka
Cek dan Booking Tiket Travel Baraya Hanya di Traveloka
Cek dan Booking Tiket Travel Baraya Hanya

Tinggalkan pesan "Jalan-jalan Seru ke Objek Wisata di Semarang Tanpa Macet, Hemat Lagi!"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top