Kenapa Lebih Memilih Smartwatch Daripada Jam Tangan Biasa?

Di Bukalapak, Content Placement, Review Produk, Samsung 218 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Samsung Gear S2Pic : Samsung.com

Cari Smartwatch yang jual Samsung Gear S2 itu tidak susah kok. Kalau tidak menemukan toko offline, jangan khawatir, Anda bisa membelinya secara online. Banyak toko online dan marketplace yang menyediakan Smartwatch keluaran Samsung ini. Lagipula, lebih praktis berbelanja online daripada belanja offline, kan?

Kenapa Lebih Memilih Smartwatch Daripada Jam Tangan Biasa?

Tidak mau ketinggalan, Samsung sebagai salah satu brand besar untuk Smartphone juga mengeluarkan Smartwatch. Jam tangan pintar keluaran Samsung ini diberi nama Samsung Gear. Samsung Gear S2 adalah smartwatch Andalan Samsung saat pertama kali dirilis tahun 2015 lalu.

Bentuknya yang sama persis dengan jam tangan biasa, membuat sebagian besar orang bertanya-tanya. Kenapa harus memilih smartwatch dibanding jam tangan biasa? Untuk menjawab pertanyaan ini, coba Anda cek lebih dulu ulasan berikut ini.

  1. Sebagai Alat Berkomunikasi

Alasan pertama kenapa Anda harus memilih smartwatch daripada jam tangan biasa adalah karena smartwatch bisa digunakan sebagai alat berkomunikasi. Meskipun bentuknya sama seperti jam tangan, smartwatch dilengkapi fitur yang memungkinkan Anda untuk menerima panggilan dan juga membaca pesan.

Biasanya dua fungsi ini dilakukan melalui smartphone. Namun dengan memakai smartwatch, Anda tidak perlu lagi terlalu bergantung dengan smartphone milik Anda. Apalagi jika smartphone Anda mati karena baterai habis ataupun ketinggalan di rumah. Lagipula, menerima panggilan dan membaca pesan melalui smartwatch lebih praktis.

Kalau Anda memakai jam tangan biasa, Anda tidak akan menikmati fitur ini. Jam tangan yang Anda pakai hanya bisa menunjukkan waktu saat ini.

  1. Fitur Kebugaran

Smartwatch juga dilengkapi dengan fitur kebugaran. Maksudnya adalah Anda bisa memonitor aktivitas Anda dengan menggunakan smartwatch, seperti olahraga fitness dan menghitung langkah yang Anda ambil.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memantau kesehatan dengan menggunakan jam tangan pintar ini. Biasanya fitur yang ada di smartwatch adalah menghitung detak jantung, menghitung kalori yang terpakai, dan menghitung tekanan darah.

Hal ini tidak bisa dilakukan jika Anda hanya memakai jam tangan biasa. Itulah kenapa Anda disarankan untuk mencari yang jual Samsung Gear S2 untuk mendapatkan Smartwatch keluaran Samsung ini daripada mencari yang jual jam tangan keluaran terbaru.

  1. Dilengkapi Speaker

Smartwatch juga dilengkapi dengan speaker sehingga memungkinkan Anda untuk memutar musik melalui wearable device ini. Demi menunjang pengalaman memutar musik di smartwatch, aplikasi pemutar musik online, Spotify, kini bisa disematkan di Smartwatch, termasuk Samsung Gear S2.

  1. Dilengkapi GPS

Tidak hanya speaker, Smartwatch juga sudah dilengkapi dengan GPS. Hal ini tentu memudahkan Anda untuk navigasi dan berbagi lokasi saat ini. fitur ini memang bisa dilakukan dengan smartphone. Tapi coba posisikan diri Anda sedang menyetir dan teman Anda butuh lokasi Anda saat ini. Tentunya akan lebih mudah dilakukan menggunakan smartwatch daripada smartphone, bukan?

  1. Menerima Notifikasi

Alasan kelima, karena smartwatch bisa menerima notifikasi yang masuk ke smartphone Anda. Jadi kalau ada notifikasi, Anda tidak perlu mengeceknya melalui smartphone. Anda bisa langsung mengeceknya di smartwatch yang Anda pakai. Hal yang, lagi-lagi, tidak bisa dilakukan jika Anda hanya memiliki jam tangan biasa.

Baca Juga : Samsung Galaxy S6 Edge VS iPhone 6 Plus, Mana yang Spec-nya Lebih Unggul?

Itulah lima alasan kenapa Anda seharusnya lebih memilih smartwatch daripada jam tangan biasa. Ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh jam tangan biasa. Meskipun Anda sudah merasa cukup dengan memiliki smartphone, tapi kalau ada perangkat yang lebih praktis, kenapa tidak?

Bagi Anda yang tertarik membeli smartwatch terutama Samsung Gear S2, Anda bisa membelinya melalui Bukalapak. Ada banyak toko yang jual Samsung Gear S2. Anda bisa memilih toko dengan harga yang sesuai dengan kantong Anda. Jangan takut tertipu ketika beli barang elektronik di Bukalapak karena transaksi di Bukalapak dijamin aman.

Tags: #Belanja Online #Bukalapak #Informasi #Teknologi #Toko Online

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Berbagai Jenis Desain untuk Custom Case
Berbagai Jenis Desain untuk Custom Case
Berbagai Jenis Desain untuk Custom Case –
Popbela Bantu Atasi Kulit Kering dengan Informasi Pentingnya
Popbela Bantu Atasi Kulit Kering dengan Informasi Pentingnya
Popbela Bantu Atasi Kulit Kering dengan Informasi
Wisata Edukasi Museum Kereta Api Bandung Graha Parahyangan
Wisata Edukasi Museum Kereta Api Bandung Graha Parahyangan
Wisata Edukasi Museum Kereta Api Bandung Graha
  1. author

    jalan dan makan4 bulan yang lalu

    halo bang ini masih rizky mahrisal adiknya mbak dhana ya, , byw kira-kira berapa ya harga jam seperti ni

    Balas
  2. author

    zunif5 bulan yang lalu

    wah sejauh ini saya baru punya jam tangan gan, belum pernah beli smartwatch, tapi melihat fitur dan fasilitas smartwatch ini, jadi tertarik juga nih penasaran ingin mencoba nya 😀
    zunif Postingan Terbaru….Intip Statistik Traffic Blog Sosial KompasianaMy Profile

    Balas

Tinggalkan pesan "Kenapa Lebih Memilih Smartwatch Daripada Jam Tangan Biasa?"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top