Lepas Penat Sesaat di Akhir Pekan, Sudah Coba Naik Kereta Api Brantas?

Di Umum, Wisata 80 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Kereta Api Brantas

Lepas Penat Sesaat di Akhir Pekan, Sudah Coba Naik Kereta Api Brantas?

Lepas Penat yang Tak Biasa

Anda memang bukan tipe gemar berjalan-jalan ke luar daerah kecuali di tempat kerja Anda sedang menugaskan Anda atau dengan momen tertentu saja yang seperti mengharuskan Anda berjalan-jalan. Untuk melepas penat sejenak, misalnya.

Berbeda dengan akhir minggu yang biasa, kali ini Anda merasa begitu bosan berdiam di rumah, bosan dengan suasana penat ibu kota. Halo, Traveloka mendengar suara hati Anda dan punya jawabannya. Anda bisa saja menyepi sebentar ke lain kota.

Mungkin Anda berpikir, Anda tidak memerlukan sebuah perjalanan, dimana terkesan tetap menemui kebisingan dan tentunya memerlukan biaya yang Anda pikir amat mahal. Tiket perjalanannya, jarak dan waktu tempuhnya, dan lainnya.

Bayangan Perjalanan dengan Kereta

Singkirkan ketakutan Anda perlahan. Cek perjalanan ke kota kecil yang sekiranya belum Anda kunjungi di Traveloka. Dijamin pikiran Anda akan segar seketika.

Bagaimana dengan perjalanan dengan kereta kelas ekonomi? Pertama-tama, mungkin Anda akan tergelitik. Kereta kelas ekonomi tentu biaya tidak mencekik, tapi kemudian Anda lagi-lagi dirundung ketakutan akan suasana dalam kereta yang begitu riuh, pengap dan panas, para penumpang berdesakan karena belum pasti mendapat kursi, rawan kriminalitas, banyak yang akan membawa hewan-hewan hidup entah sebagai dagangan atau oleh-oleh, pengamen dan penjual asongan yang menawar sampai memaksa, toilet yang tidak higienis, dan sebagainya. Menurut Anda, itu tidak akan mengurangi stres dan bosan.

Fakta seru yang penting untuk Anda ketahui, hal perkeretaapian kini sudah diatur sedemikian ketat sehingga keamanan dan kenyamanan Anda sudah dijamin. Anda tak akan menemukan kenyataan dari ketakutan-ketakutan yang membayangi Anda. Lebih-lebih, pemesanan tiket serta pembayarannyapun tidak akan sama lagi, tidak ada antrian mengular dan melelahkan, lebih-lebih Anda memiliki aplikasi Traveloka. Semua instan dan praktis, hanya untuk Anda.

Selangkah ke Perjalanan Anda

Baiklah, senyum Anda melebar. Anda kemudian mengingat-ingat apakah memiliki saudara atau kerabat di kota yang sekiranya akan Anda singgahi. Jikapun tidak, Anda hanya akan menginap di suatu tempat sederhana, berjalan-jalan sebentar di tempat menarik, mengabadikan momen di media sosial Anda, wisata kuliner dan pusat oleh-oleh khas yang akan disinggahi, kemudian kembali pulang ke ibu kota, yang mana bisa juga dengan rekomendasi-rekomendasi terbaik dari Traveloka! Tidak akan ada kata tersesat, mati kutu dan bosan. Betul, bukan?

Tinggal destinasi dan kereta ekonomi apa yang belum pasti. sudah coba naik KA brantas? Berdasarkan informasi dari Traveloka, yang Anda bisa tangkap adalah sebuah perjalanan darat dengan kereta api  kelas ekonomi dengan pengatur udara (bukan seperti perkiraan Anda, bukan?) yang menghubungkan Stasiun Pasar Senen hingga Blitar dengan melalui kurang dari 20 stasiun perhentiannya. Coba cek satu-persatu stasiun tersebut, di mana sekiranya Anda bisa berhenti dan turun. Merasa asing dengan daerah-daerah tersebut? Anda bisa telusuri kembali lewat internet. Bisa jadi, sepulang dari perjalanan, Anda bisa jadi orang pertama di tempat kerja Anda, yang melakukan perjalanan ke tempat yang tidak “mainstream”, sambil “memasarkan” semua keunikan di kota yang akan Anda kunjungi.

Waktunya Persiapan

Singkat kata, Anda positif melakukan perjalanan dengan Kereta Api Brantas. Jangan lupa untuk membawa barang yang empuk dan hangat agar Anda bisa tidur nyenyak, anti pegal dan anti kedinginan di dalam kereta api yang sejuk. Juga membawa bekal makanan kesukaan Anda. Karena untuk mendapatkan selimut dan bantal serta makanan, Anda harus mengeluarkan biaya ekstra.

Demi Anda, Traveloka tak henti menyediakan promo, termasuk perjalanan kereta api ke semua rute dengan masa berlaku cukup lama, yang mana syarat dan ketentuan berlaku tertera secara lengkap. Jika Anda memilih tidak memanfaatkannya, tidak menjadi masalah karena Anda sudah (tepatnya, selalu) menemukan harga terbaik menurut Anda.

Pesan Tiket Secara Prosedural

Pastikan selalu memesan tiket perjalanan kereta api di Traveloka dengan runtut dan teliti, ke manapun Anda akan pergi. Pun dengan rekomendasi keamanan dan kenyamanan ekstra perjalanan dengan rekomendasi asuransi atas jiwa, kesehatan dan barang bawaan Anda.

Dengan Traveloka, Anda bisa mendapat semua kebutuhan perjalanan Anda, demi mendapatkan sebuah pengalaman baru dari sebuah perjalanan. Traveloka dulu, senang hati kemudian!

Sumber Gambar : https://www.luarkota.com/wp-content/uploads/2019/08/Kereta-Api-Brantas.jpg

Tags: #Informasi #Tempat Wisata #tips #Traveling

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Penyebab Gigi Ngilu dan Begini Cara Mengatasinya
Penyebab Gigi Ngilu dan Begini Cara Mengatasinya
Penyebab Gigi Ngilu dan Begini Cara Mengatasinya
Pentingnya Social Distancing Sebagai Bentuk Pencegahan Penularan Virus Corona
Pentingnya Social Distancing Sebagai Bentuk Pencegahan Penularan Virus Corona
Pentingnya Social Distancing Sebagai Bentuk Pencegahan Penularan
Bisnis Makin Lancar, Inilah Cara Menggunakan Genset Mini untuk Usaha Rumahan
Bisnis Makin Lancar, Inilah Cara Menggunakan Genset Mini untuk Usaha Rumahan
Bisnis Makin Lancar, Inilah Cara Menggunakan Genset

Tinggalkan pesan "Lepas Penat Sesaat di Akhir Pekan, Sudah Coba Naik Kereta Api Brantas?"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top