Liburan Asyik dengan Budget Terbatas, Sewa Apartemen Harian Saja!

Di Umum, Wisata 189 views

Sewa ApartemenLiburan Asyik dengan Budget Terbatas, Sewa Apartemen Harian Saja! – Liburan hari besar keagamaan, kenaikan kelas atau akhir tahun merupakan momen yang paling ditunggu keluarga. Pasalnya, saya bisa merencanakan liburan yang asyik bersama anak-anak. Tinggal tentukan jadwal liburan yang tepat termasuk destinasi wisata yang bakal dikunjungi. Selain itu, saya harus mempertimbangkan akomodasi yang tepat selama liburan baik penginapan, makanan, trasnportasi dan lain-lain. Saya sempat bingung memilih antara sewa hotel atau sewa apartemen selama liburan.

Liburan Asyik dengan Budget Terbatas, Sewa Apartemen Harian Saja!

Setelah membaca ulasan dari berbagai pihak di situs internet, saya memutuskan untuk menyewa apartemen harian saja. Selama tinggal di kawasan wisata, saya bisa menikmati liburan lebih menyenangkan bersama keluarga. Buat Anda yang mencari referensi penginapan privat dengan kesan mewah, sebaiknya pilih apartemen saja.

Toh, Anda bisa menentukan jangka waktu untuk menyewa tempat tinggal berkelas ini. Loh, bukankah hotel jauh lebih nyaman dibandingkan apartemen? Tenang saja, saya berikan ulasan mengenai keuntungan sewa apartemen harian berikut ini.

Sewa apartemen versus sewa hotel, mana yang bakal Anda pilih?

Ada banyak keuntungan yang saya dapatkan selama memutuskan untuk menyewa apartemen sebagai tempat tinggal sementara di kawasan wisata. Sewa tempat tinggal sementara ini sangat cocok untuk Anda yang mencari penginapan nyaman dan berkelas. Setidaknya ada 5 keuntungan yang saya dapatkan selama menyewa apartemen harian saat liburan.

  • Proses administrasi yang tidak rumit

Transaksi sewa tempat tinggal sementara ini bisa dilakukan antar individu sehingga proses kesepakatan bisa berjalan lebih mudah. Anda tidak membutuhkan data diri atau keperluan administrasi lebih lengkap lainnya.

  • Bisa menikmati fasilitas apartemen

Keuntungan lain yang paling menarik dari sewa apartemen adalah Anda bisa menikmati fasilitas yang tersedia di lingkup apartemen tersebut. Kolam renang luas, pusat kebugaran dan lain-lain bisa Anda akses dengan mudah. Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya dibandingkan Anda memutuskan untuk sewa penginapan lain. Tak perlu pergi jauh-jauh dari kamar saja, segalanya bisa didapatkan dengan mudah.

  • Kesepakatan harga yang sesuai

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya lebih suka menyewa apartemen karena biaya bisa disesuaikan dengan anggaran lho! Jika Anda menginap di hotel berkelas, biaya akan ditetapkan secara harian dalam kurun waktu yang Anda inginkan. Menyewa hotel berkelas dengan fasilitas lengkap jelas bisa membuat biaya liburan Anda membengkak. Apalagi mengajak anak-anak yang notabene butuh double bed tambahan.

Sedangkan menyewa apartemen bisa memberikan potongan harga atau diskon jika Anda menyewa harian dalam waktu tertentu. Anda bisa menghemat anggaran lebih banyak kalau menginap dalam waktu beberapa hari. Tentu kita memang harus pandai memilih jasa sewa hunian yang paling kredibel dan profesional.

  • Bisa memberikan nuansa dan inspirasi baru

Kelebihan memilih apartemen mungkin bisa memberikan nuansa dan inspirasi baru selama Anda menginap. Kalau saya memilih desain apartemen yang bagus dan menarik sehingga bisa memberikan kenyamanan selama tinggal beberapa hari. Fleksibilitas apartemen yang membuat Anda bisa beraktivitas dari satu ruang ke ruang lain semakin memberikan suasana bak di rumah sendiri, bukan?

  • Lokasi strategis

Kebanyakan apartemen memang berlokasi di tempat yang strategis seperti pusat kota. Liburan keluarga terasa semakin menyenangkan sebab saya bisa mengakses area publik seperti taman kota, pusat perbelanjaan, restoran atau lokasi wisata yang berada di dekat lokasi apartemen.

Kalau Anda ingin lebih menghemat anggaran liburan atau perjalanan dinas, bisa mempertimbangkan memilih sewa tempat tinggal sementara yang berlokasi di pinggiran kota.

Sewa apartemen secara harian memberikan kemudahan untuk saya tinggal selama perjalanan liburan. Mau berencana liburan ke kota lain, tinggal hubungi jasa sewa saja untuk kemudahan check out. Oleh sebab itu, Anda yang hendak memilih sewa tempat tinggal berkelas selama liburan atau perjalanan bisnis, sebaiknya mengecek betul kebijakan sewa lho!

Tips Memilih Sewa Apartemen yang Baik

Mau melakukan sewa apartemen baik harian atau bulanan, kita memang harus jeli memilih jasa sewa yang kredibel. Berbeda dengan sewa hotel yang lebih profesional sebab bekerja sama dengan banyak agen liburan, Anda harus mengecek kebijakan sewa yang ditetapkan pemilih terlebih dahulu. Pastikan untuk membaca kontrak kesepakatan terlebih dahulu atau mendengarkan ulasan sang pemilik sewa dengan baik.

Ada banyak hal yang harus Anda ketahui sebelum menyewa apartemen mulai adanya biaya pembatalan reservasi, ijin mengajak buah hati atau binatang peliharaan di lingkup apartemen dan lain-lain. Pastikan juga Anda memiliki informasi lengkap mengenai kemudahan check in dan check out, tempat mengambil dan mengembalikan kunci apartemen dan miliki kontak orang yang bertanggung jawab pada jasa sewa hunian sementara ini.

Baca Juga : Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Memilih Apartemen sebagai Tempat Tinggal

Berbeda dengan menyewa hotel yang bisa memudahkan Anda menghubungi petugas kapan saja, menginap di apartemen tentu membutuhkan kemandirian dan tanggung jawab. Jadi, pastikan Anda sudah mengantongi semua informasi secara lengkap agar bisa tinggal di apartemen selama liburan dengan nyaman. Jangan sampai niat menyewa apartemen agar menghemat anggaran liburan malah berdampak negatif pada rencana liburan yang kacau ya!

Negosiasi dengan pemilik sewa bisa memudahkan Anda mendapatkan harga yang pas sesuai kebutuhan. Saya yakin bahwa pemilik akan mempertimbangkan apa yang Anda inginkan, kok. Selama Anda bisa mematuhi aturan kebijakan sewa termasuk tidak membuat kerusakan di aparteman, keuntungan sewa apartemen wajib dipertimbangkan daripada Anda tinggal di tempat penginapan lain.

Semoga dapat bermanfaat untuk menambah wawasan anda mengenai Sewa Apartemen

Tags: #Apartemen #Cerita #Informasi #Liburan #Sewa Apartemen #tips #Traveling

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
4 Cara Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Kesenian Tradisional dan Manfaatnya
4 Cara Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Kesenian Tradisional dan Manfaatnya
Cara Membangkitkan MinatĀ Anak Muda terhadapĀ Seni TradisionalĀ – Indonesia
5 Fungsi Tes Kepribadian Psikologi dalam Dunia Kerja
5 Fungsi Tes Kepribadian Psikologi dalam Dunia Kerja
5 Fungsi Tes Kepribadian Psikologi dalam Dunia
Ini dia 4 Tips Cari Tiket Pesawat Murah
Ini dia 4 Tips Cari Tiket Pesawat Murah
Ini dia 4 Tips Cari Tiket Pesawat
Menemukan Tempat Instagramable yang cocok untuk Lunch di Bali
Menemukan Tempat Instagramable yang cocok untuk Lunch di Bali
Menemukan Tempat Instagramable yang cocok untuk Lunch

Tinggalkan pesan "Liburan Asyik dengan Budget Terbatas, Sewa Apartemen Harian Saja!"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top