Waktuku

Mau Beli Mobil Tapi Budget Masih Minim ? Yuk Ikuti Cara Mengatur Keuangan Berikut Ini !!


Mau Beli Mobil Tapi Budget Masih MinimMau Beli Mobil Tapi Budget Masih Minim ? Yuk Ikuti Cara Mengatur Keuangan Berikut Ini !! – Rizkyzone.com Tidak sedikit masyarakat yang masih tidak percayadiri dan pesimis akan penghasilan yang ia dapatkan setiap bulannya. Rata rata masyarakat menengah kebawah saat ini memiliki penghasilan setidakna Rp. 2. 000.000. keinginan untuk memiliki kendaraan roda empat memang sudha tidak dapat dipungkiri lagi.

Mau Beli Mobil Tapi Budget Masih Minim ? Yuk Ikuti Cara Mengatur Keuangan Berikut Ini !!

Mau tau bagaimana cara mengatur keuangan agar bias membeli mobil ? gunakan dan terapkan langkah – langkah dibawah ini !!

Tentukan Mobil yang Kamu Butuhkan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah ketahui jenis dan medol mobil bagaimana yang kamu butuhkan atau inginkan. Ini bisa kamu pertimbangkan sebelum kredit mobil bekas. Hal ini tentu sangat berkaitan dengan kondisi finansialmu saat ini. Ketika kamu sudah mengetahui mobil apa dan berapa harga mobil serta budget yang harus kamu miliki. Kamu bisa mempertimbangkan lebih jauh, apakah kondisi finansialmu memungkinkan untuk membeli mobil tersebut ?

Buka Usaha Kecil untuk Sumber Dana Tambahan

Membuka usaha baru kecil – kecilan dapat sedikit meringankan dan menambah pemasukan untuk membeli mobil. Tidak sedikit masyarakat saat ini memanfaatkan usaha – usaha kecil untuk menambah sumber dana penghasilan. Kamu bisa memilih untuk menjual makanan ringan, jualan online shop, pulsa elektrik dan usaha kecil lainnya.

Sisihkan Uang

Cobalah untuk lebih disiplin menyisihkan uang dan menabung. Mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 1,5 juta per bulannya/ konsistensi tentu akan sangat membantu kamu lebih cepat mencapai tujuan membeli mobil.

Cari Kerjaan Tambahan

Bila usaha kecil – kecilan yang kamu jalani ternyata tidak memberikan keuntungan yang memuaskan. Bila memungkinkan kamu bisa mencari pekerjaan tambahan baru yang tidak mengganggu pekerjaan utamamu. Pekerjaan tambahan cenderung fleksiel dan dapat dilakukan kapanpun. Kamu bisa menjalankan hobimu sebagai komikus, pelukis, atau bahkan fotografer dan skill lainnya.

Buat Simulasi yang Cukup Nyata

Hal yang cukup penting ketika kamu memiliki tujuan yang sangat ingin dicapai terlebih lagi membeli mobil dan barang berharga lainnya. Buat rincian dana yang harus kamu kumpulkan dan berapa lama uang tersebut akan terkumpul. Berapa target uang yang akan kamu kumpulkan dan tanggal berapa kamu bisa membeli atau membayarkan uang muka untuk membeli mobil.

Terapkan cara dan langkah – langkah diatas untuk membeli mobil bekas atau baru baik secara tunai atau kredit. Cara diatas akan membantu kamu untuk mengumpulkan uang dan mengatur kondisi finansialmu.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Informasi #Kendaraan #Kredit #Kredit Mobil #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture –

Leave a reply "Mau Beli Mobil Tapi Budget Masih Minim ? Yuk Ikuti Cara Mengatur Keuangan Berikut Ini !!"

CommentLuv badge
Must read×

Top