Official Blog Of Rizkyzone.Com

Hanya Sebuah Blog Catatan Dan Dokumentasi Untuk Menunjang Segala Informasi

Webhosting Indonesia

Minuman Ini Buat Wanita Makin Bergairah

Pasang Iklan Disini

Ingin kehidupan seksual Anda lebih baik? Ada minuman yang bisa jadi
andalan, yaitu anggur merah. Menurut penelitian tim dari University of
Florence, Italia, wanita yang minum anggur merah, lebih menikmati
kehidupan seksualnya.

Tak perlu minum terlalu banyak. Hanya dengan satu hingga dua gelas
anggur merah per hari, dari hasil penelitian diketahui, wanita akan
merasa lebih puas dengan kehidupan seksualnya. Penelitian ini
melibatkan 800 wanita Italia, yang berusia antara 18 hingga 50 tahun.

Mereka diberikan kuesioner seputar kepuasan kehidupan seksualnya. Lalu, dengan menggunakan Female Sexual Function Index,
yang biasa digunakan dokter untuk mengukur kesehatan seksual,
diketahui wanita yang suka minum anggur merah skor kepuasan seksualnya
lebih tinggi.

Skor ini ditentukan dari berbagai faktor. Antara lain gairah seksual,
orgasme, kepuasan dan rasa sakit dan berkisar antara 2 hingga dan 36
poin. Dengan skor yang lebih tinggi, berarti kesehatan seksual yang
lebih baik.

Secara keseluruhan wanita yang minum dua gelas anggur merah setiap
hari, skornya rata-rata 27,3 poin. Sementara, yang minum satu gelas
anggur per hari skornya 25,9 dan yang tidak minum skornya 24,4.

“Secara historis aspek seksualitas dan anggur telah dikenal sejak zaman
Yunani kuno. Tapi dalam hal disfungsi seksual wanita masih belum
diteliti secara detil,” kata Dr. Nicola Mondaini, kepala peneliti,
seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.

sumber: vivanews.com


Dunia Unik

620 Views
Posted by 0 Responses

Leave a Reply

Copyright © 2013 - Official Blog Of Rizkyzone.Com All Rights Reserved - Proudly powered by WordPress

Theme name: Tricks 2 Reloaded | reDesign by: dhenycahyoe | Serta Didukung Oleh WebHosting Indonesia

33 queri 0.216 detik | Add Me On Google Plus

Iconia PC tablet dengan Windows 8 | Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen