Waktuku

Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor

In Content Placement, Iblogmarket 137 views

Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di KantorPentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor – Rizkyzone.com Didalam setiap gedung perkantoran, tentu terdapat petugas cleaning service yang bekerja disana. Petugas cleaning service tersebut bekerja untuk membantu pekerjaan para karyawan dalam hal membersihkan seisi ruangan kantor. Petugas cleaning service biasanya didatangkan dari pihak ketiga selaku penyedia jasa cleaning service kantor atau langsung merekrut sendiri.

Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor

Didalam pekerjaannya, petugas cleaning service telah dibekali dengan serangkaian Standar Operasional Prosedur yang bertujuan untuk menghasilkan hasil pengerjaan yang sesuai standar. Untuk memantau apakah petugas cleaning service telah bekerja sesuai dengan SOP, maka diperlukan proses pemantauan atau monitor secara berkala. Artikel berikut akan mengulas seputar pentingnya memonitor pekerjaan cleaning service di kantor.

Monitor Pengerjaan yang Baik

Memonitor pekerjaan para petugas cleaning service tak kalah pentingnya dengan memonitor pekerjaan para karyawan lainnya. Karena petugas cleaning service memiliki peran yang vital di dalam suatu gedung perkantoran. Jika petugas cleaning service yang didatangkan tidak berasal dari perusahaan cleaning service terbaik maka Anda tentu akan dirugikan, bukan? Oleh karena itu, proses monitor sangat penting untuk dilakukan.

Salah satu cara untuk memonitor pekerjaan petugas cleaning service adalah dengan cara menggunakan kertas monitor. Kertas monitoring merupakan kertas yang biasanya ditempel dibalik pintu kamar mandi untuk memantau pekerjaan yang dilakukan oleh seorang petugas cleaning service yang bertugas di kamar mandi tersebut. Kertas ini nantinya dapat menjadi tolok ukur mengenai kinerja dari petugas tersebut apakah sesuai dengan SOP yang telah ditentukan atau tidak.

Jika monitor tidak dilakukan, apa yang akan terjadi? Tentunya petugas cleaning service akan bekerja tidak sesuai dengan SOP sehingga menghasilkan hasil pengerjaan yang tidak sesuai harapan. Hal ini tentu sangat dihindari oleh sebagian besar klien karena jika petugas cleaning service tidak bekerja sesuai SOP maka kinerja para karyawan akan terganggu karena tidak nyaman saat bekerja. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memonitor pekerjaan yang dilakukan petugas cleaning service secara berkala untuk mengetahui apakah perusahaan jasa cleaning service yang Anda kontrak merupakan yang terbaik atau tidak.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Tags: #Iblogmarket #Informasi #jasa #perawatan

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Tips Menghindari Kalori Tinggi  Saat Program Diet
Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet
Tips Menghindari Kalori Tinggi Saat Program Diet
Inilah Alasan Kamu Perlu Memilih Web Hosting di IDwebhost
Inilah Alasan Kamu Perlu Memilih Web Hosting di IDwebhost
Inilah Alasan Kamu Perlu Memilih Web Hosting
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman
Kumpulan Ide-ide untuk Membangun Kamar Mandi yang tidak Akan Mengecewakan
Kumpulan Ide-ide untuk Membangun Kamar Mandi yang tidak Akan Mengecewakan
Kumpulan Ide-ide untuk Membangun Kamar Mandi yang

Leave a reply "Pentingnya Memonitor Pekerjaan Cleaning Service di Kantor"

CommentLuv badge
Must read×

Top