Waktuku

Selain Barang, Cicilan Tanpa Kartu Kredit juga Bisa untuk Hal Ini


Cicilan Tanpa Kartu KreditSelain Barang, Cicilan Tanpa Kartu Kredit juga Bisa untuk Hal Ini – Rizkyzone.com Seiring dengan perkembangan inovasi kredit, cicilan tanpa kartu kredit saat ini banyak diminati orang karena kemudahan dan kepraktisannya. Selain tidak memerlukan kartu kredit dan tanpa dp, proses pembelian barangnya juga dilakukan secara online di merchant-merchant online seperti Lazada, Bukalapak, Blibli, dan lain-lain. Kamu hanya memerlukan sebuah smartphone dan akses internet untuk berbelanja. Jadi, tidak menyita banyak waktu.

Selain Barang, Cicilan Tanpa Kartu Kredit juga Bisa untuk Hal Ini

Cicilan tanpa kartu kredit umumnya identik dan mengacu pada produk yang berbentuk barang saja, seperti gadget, barang elektronik, dan furniture. Namun, hal tersebut tentu tidak berlaku jika kamu menggunakan fasilitas kredit instan online https://www.kredivo.com. Sebab, Kredivo telah bekerja sama dengan lebih dari 150 merchant online ternama dan kredibel di Indonesia. Selain banyaknya pilihan barang, hal-hal menarik berikut ini juga bisa dibayar dengan cicilan tanpa kartu kredit jika kamu menggunakan Kredivo.

1. Akomodasi Traveling

Punya rencana traveling tahun ini? Kamu bisa persiapkan akomodasi travelingnya dari sekarang. Kalau hotel dan tiket pesawat menuju destinasi liburan kamu harganya cukup mahal, kamu bisa membelinya dengan cicilan tanpa kartu kredit. Bagaimana caranya?

Cukup dengan mendaftar akun Kredivo, kamu sudah bisa mencicil tiket pesawat dan hotel untuk liburan kamu nanti. Ada dua opsi kredit yang ditawarkan Kredivo, yaitu “Bayar dalam 30 hari” dan “Cicilan”. Untuk “Bayar dalam 30 hari”, plafon kredit yang diberikan maksimal adalah Rp 3 juta, dan kamu tidak akan dikenakan bunga apa pun alias 0%. Sementara, untuk “Cicilan”, pilihan tenor yang tersedia adalah 3, 6, dan 12 bulan, dengan bunga rendah yaitu 2,95%, dengan plafon kredit maksimal hingga Rp 20 juta. Pastinya, tanpa perlu DP, tanpa biaya admin dan juga biaya tahunan! Untuk bisa menggunakan fasilitas cicilan, pastikan bahwa tiket pesawat dan hotel yang kamu pesan memiliki harga tidak kurang dari Rp1,5 juta. Kalau kurang dari jumlah tersebut, kamu bisa gunakan opsi “Bayar dalam 30 hari” dan bayar nanti saat gajian. Sebagai tips, menurut SkyScanner, bulan Februari adalah bulan yang paling tepat untuk membeli tiket pesawat karena harganya lebih murah. Selain itu, membeli tiket 20 minggu atau 5 bulan sebelum tanggal perjalanan akan membantu kamu menghemat hingga 20%, lho!

Kalau kamu adalah WNI berusia minimum 18 tahun, berpenghasilan Rp 3 juta per bulannya, serta berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, atau Medan, kamu bisa mendaftar akun Kredivo sekarang juga. Download aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu klik “Apply for Kredivo”, dan ikuti instruksi pendaftarannya.

Untuk kategori “Travel dan Hotel”, merchant online yang tersedia dan telah bermitra dengan Kredivo adalah Panorama Tours, RedDoorz, InstanTicket.Com, HIP Residences, YoExplore, Blibli Travel, Maharaya Holiday, Bukatravel, Momotrip, Travelicious, dan Kemanalagi. Sebelum beli dan bayar dengan Kredivo, Kamu bisa pilih dan bandingkan terlebih dahulu kisaran harga tiket pesawat dan hotel di merchant-merchant tersebut.

2. Pulsa, Token Listrik, dan Bayar Tagihan

Kini, bayar tagihan dan cicilan apa pun tak lagi perlu mengantre dan berdesak-desakan di loket. Semua pembayaran tagihan mulai dari PLN, BPJS, PDAM, Telkom, cicilan multifinance, beli token listrik, hingga beli pulsa, semua bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Kredivo!

Caranya sangat mudah. Kamu bisa masuk ke menu “Merchants” dalam aplikasi Kredivo dan pilih kategori “Pulsa & Voucher”, ada lima merchant online yang tersedia, salah satunya yang populer adalah Sepulsa. Kamu bisa langsung membeli pulsa, token listrik, atau bayar tagihan lewat Sepulsa dengan menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran. Tidak perlu transfer atau pun kartu kredit, kamu cukup mengandalkan saldo plafon kredit yang tersedia pada akun Kredivomu, lalu bayar nanti dalam waktu 30 hari.

Transaksi jadi lebih cepat dan praktis, terutama pada waktu-waktu sibuk atau mendesak. Misalnya, saat sedang tidur nyenyak di malam hari, tiba-tiba mati lampu karena token listrik habis dan kamu lupa membeli sebelumnya. Dengan Kredivo, kamu bisa langsung beli token listrik di Sepulsa dalam waktu kurang dari 2 menit.

3. Kuliner

Kamu karyawan kantor yang sibuk dan suka bingung memilih menu makan siang? Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa coba memesan katering untuk periode waktu tertentu, misalnya satu minggu atau satu bulan, dengan menu yang disesuaikan. Kamu bisa juga pesan untuk harian. Menariknya, bisa kredit tanpa kartu kredit juga jika kamu menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran.

Untuk kategori kuliner, ada 3 merchant yang telah bermitra dengan Kredivo yaitu Berrykitchen.com, Foodish Market, dan Kedai Ku Ka. Kamu bisa memilih aneka menu makanan yang sesuai dengan seleramu. Setiap merchant memiliki menu yang berbeda-beda setiap harinya. Kamu bisa langsung pesan makan sekarang dan bayar nanti dalam waktu 30 hari atau saat gajian. Untuk transaksi pertama di Kredivo, kamu bisa juga mendapatkan diskon hingga Rp 50 ribu, lho.

4. Bisnis, Jasa, Event

Bagi kamu yang ingin mencoba peluang bisnis, cicilan online tanpa kartu kredit tersedia untuk dua merchant yaitu Mesin Laundry dan Helo Franchise. Dengan plafon kredit yang kamu miliki di akun Kredivo, kamu bisa menggunakannya untuk modal bisnis pada dua merchant tersebut. Dengan catatan, peluang bisnis yang ditawarkan dua merchant tersebut sesuai dengan kapasitas dan rencana yang kamu miliki. Jika tidak sesuai, sebaiknya jangan dipaksakan karena kamu akan kesulitan nantinya. Sebab, kamu harus tetap membayar cicilan kreditnya tiap bulan.

Sedang merencanakan untuk intensif dan tes IELTS? Kamu bisa mencoba di Wall Street English atau International Test Center. Umumnya, kelas intensif dan tes IELTS akan memakan biaya lebih dari Rp 3 juta. Kamu bisa mengandalkan Kredivo sebagai metode pembayaran untuk dua lembaga tersebut. Kamu bisa menggunakan opsi cicilan dengan pilhan tenor 3, 6, dan 12 bulan, dengan bunga rendah 2,95%.

Sementara, bagi kamu yang suka datang ke berbagai event, mulai dari konser musik, atraksi, seminar, pameran, pertandingan, Kredivo juga telah bermitra dengan Loket.com dan Bookmyshow.com. Kamu bisa pesan sekarang tiket event yang ingin kamu datangi, lalu bayar 30 hari kemudian atau cicil sesuai dengan tenor yang dipilih jika harga tiket Rp 1,5 juta ke atas.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Belanja Online #Bisnis Online #Informasi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik

Leave a reply "Selain Barang, Cicilan Tanpa Kartu Kredit juga Bisa untuk Hal Ini"

CommentLuv badge
Must read×

Top