Simak Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki Lecet


Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki LecetSimak Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki Lecet – Rizkyzone.com Hansaplast merupakan salah satu merk produk kesehatan yang cukup terkenal di dalam negeri, diantaranya adalah dengan mengeluarkan produk plester, jenisnya sendiri terbilang banyak, mulai dari plester luka sampai dengan yang baru-baru ini dikeluarkan adalah foot plaster. Lalu sebenarnya apa bedanya dengan produk plester luka pada umumnya? Sebenarnya sama saja fungsinya adalah sebagai pelindung atau penutup luka, namun sesuai dengan namanya, maka foot plaster ini digunakan pada bagian kaki.

Simak Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki Lecet

Mungkin Anda sendiri  sudah sering kaki mengalami beberapa kondisi seperti diantaranya adalah kaki bagian belakang yang lecet, tergores oleh permukaan jahitan dari sepatu yang kurang nyaman, kemudian pemilihan sepatu yang kekecilan juga sering kali menyebabkan terjadinya luka semacam ini. sehingga ketika ada aktivitas yang tinggiakan terasa kurang begitu nyaman. Jangan khawatir karena sekarang sudah tidak berlaku lagi dengan menggunakan produk plester luka tersebut.

Anda bisa membelinya dengan mudah di pasaran dan juga menggunakannya, berikut ini paduan pemakaiannya, yaitu:

  1. Untuk perlindungan pada kaki, apalagi ketika mengenakan sepatu yang kurang nyaman, maka plester tersebut bias langsung dibuka perekatnya dan ditempelkan pada area yang ingin dilindungi, umumnya adalah di bagian belakang kaki.
  2. Sedangkan untuk area yang sebelumnya sudah terluka, agar tidak bertambah parah, maka sebelumnya bersihkan terlebih dahulu luka tersebut dengan memakai alcohol dan juga tambahkan obat agar nantinya cepat kering.
  3. Setelah luka dibersihkan, maka bias langsung ditempelkan plester ke area yang terluka, tutup secara keseluruhan kemudian pastikan untuk membuat setiap sisi atau bagian dari plester tersebut merekat secara sempurna dan juga rapi, sehingga tak akan mudah lepas.
  4. Pastikan untuk mengganti plester secara teratur, hal ini digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi bakteri.

Sangat mudah bukan, produk plester kaki anti lecet ini dibuat dari bahan khusus yang lebih elastic dan juga memiliki ketahanan yang bagus terhadap air, sehingga membuat luka Anda nantinya akan lebih cepat kering, harga produknya juga terbilang begitu murah di pasaran.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki Lecet

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Tags: #Iblogmarket #Informasi #Kesehatan #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Rancang Masa Depan dengan Memilih Tabungan yang Tepat
Rancang Masa Depan dengan Memilih Tabungan yang Tepat
Rancang Masa Depan dengan Memilih Tabungan yang

Leave a reply "Simak Panduan Tepat Memakai Plaster dengan Benar untuk Kaki Lecet"

CommentLuv badge
Must read×

Top