Waktuku

Tehnis Seputar Fitur Gesture and Motion Oppo Mirror 5 ini Perlu Dikuasai Users


Oppo Mirror 5Tehnis Seputar Fitur Gesture and Motion Oppo Mirror 5 ini Perlu Dikuasai Users – Rizkyzone.com Banyak sekali hal-hal tehnis seputar fitur gesture and motion Oppo Mirror 5 yang tak cukup dikuasai para penggunanya. Apa saja hal-hal tehnis terkait fitur tersebut? Ini dia diantaranya. Pertama menyangkut ketersediaan fitur screen-on gesture. Fitur ini membantu kalian mengakses perangkat smartphone ketika layar berada dalam kondisi aktif dengan beberapa gestur cepat. Fitur screen-on gesture yang tersedia dalam perangkat ini di antaranya adalah mengaktifkan kamera dengan multi-finger. Ada juga screenshot gesture, dimana kalian bisa membuat jepretan gambar dengan cara mengusapkan tiga jari dari atas ke bawah dan sebaliknya. Selain itu, ketuk dua kali tombol Home akan mengunci layar handset. Mengatur volume juga bisa dilakukan dengan mudah menggunakan dua jari, dimana pengaturan volume bisa dibuat dengan mengusapkan dua jari ke atas dan ke bawah. Untuk pengoperasian menggunakan satu tangan saja, kalian hanya perlu mengusapkan jari dari sudut kiri / kanan menuju bagian tengah layar. Pengaktifan semua fitur gestur ini bisa dilakukan dengan masuk ke menu Setting, lalu pilih opsi ‘gesture and motion’. Lalu selanjutnya tinggal aktifkan beberapa opsi yang ingin dipilih pada new list.

Tehnis Seputar Fitur Gesture and Motion Oppo Mirror 5 ini Perlu Dikuasai Users

Ada fitur screen-on gesture, ada pula fitur screen-off gesture yang ditawarkn Oppo Mirror 5. Apa saja di antaranya? Sebelum kita bahas satu persatu, ketahuilah bahwa fitur screen-off gesture membantu kalian menggunakan beberapa custom gesture pada layar handset untuk beberapa pengoperasian cepat. Guna mengaktifkannya, seperti biasa kalian masuk ke Setting, lalu ketuk opsi ‘gesture motion’, lanjutkan dengan memilih ‘screen gesture’ dan ketuk tombolnya untuk pengaktifan. Screen-off gesture yang dimiliki Mirror 5 adalah double tap untuk mengaktifkan layar, gambar pola O untuk memulai kamera dan music control. Untuk beberapa opsi music control mencakup perubahan track yang diputar dan pengaturan volume. Pun kalian bisa mengatur screen-off gesture secara manual pada handset. Untuk mengaturnya, tinggal ketuk opsi ‘Tambahkan screen-off gesture’ dan pilih gestur berikut fungsinya.

Satu lagi fitur pintar yang ditawarkan Oppo Mirror 5 yang masih berbau gestur. Tak lain dan tak bukan adalah fitur Smart Call. Apa itu fitur Smart Call? Smart Call adalah satu fitur yang membantu anda menggunakan gestur dan gerakan tertentu untuk pengoperasian cepat selama melakukan suatu panggilan. Beberapa opsi smart call di antaranya adalah auto answer dengan gerakan, beralih speaker dengan gerakan, easy dial, dan menggoyang handset untuk mode bisu. Easy dial sendiri membantu kalian menekan nomor telepon pada kontak ketika handset didekatkan di telinga. Sedangkan auto-answer dengan gerakan membantu kalian menjawab telepon secara otomatis ketika handset didekatkan ke telinga. Sementara menggoyang handset untuk mode bisu membantu kalian mematikan panggilan yang masuk ketika handset digoyangkan. Untuk mengaktifkan semua opsi ini, masuk saja ke menu Setting, pilih ‘gesture & motion’ dan klik opsi smart call, lalu lanjutkan dengan memilih opsi-opsi yang ingin digunakan.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Belanja Online #Informasi #Oppo Graphy #Oppo Indonesia #Oppo Smartphone #Oppo Style #Ponsel #promosi produk #Smartphone #Teknologi #Toko Online

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan Google Ditahun 2009
Ini Dia 3 Versi Android yang Diluncurkan
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik di Indonesia
NEX Datacenter Penyedia Layanan Data Center Terbaik
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture
Review Produk yang Ditawarkan Arkadia Furniture –

Leave a reply "Tehnis Seputar Fitur Gesture and Motion Oppo Mirror 5 ini Perlu Dikuasai Users"

CommentLuv badge
Must read×

Top