Tempat Wisata Hits di Makassar

Di Wisata 171 views

Tempat Wisata Hits di Makassar

Pic : revi.us

Tempat Wisata Hits di Makassar – Rizkyzone.com Makassar merupakan kota besar yang berada di Indonesia, makassar ialah ibukota Provinsi Sulawesi Selatan atau yang bisa dikenal dengan nama Ujung pandang. Kota makassar memiliki banyak tempat untuk wisata yang bisa kita kunjungi. Tempat-tempat wisata yang bagus yang bernuansa keindahan alam seperti pulau, pantai religi dan yang tak kalah menarik wisata kulinernya.

Tempat Wisata Hits di Makassar

Nah pada postingan kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang bisa untuk kita kunjungi dan bisa dijadikan rekomendasi  tempat wisata hits di Makassar yang bisa dijadikan pilihan saat liburan bersama keluarga

Bugis Water Park

Bugis water park berada di perumahan Bukit Baruga Antang, Jalan Sektor Mahamero No. 1, Antang, Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan. Bugis waterpark ialah salah satu tempat rekreasi wisata yang menarik di kota Makassar. Disini menawarkan beragam wahana permainan air yang lengkap dan patut untuk kita kunjungi. Wahana ini buka setiap harinya, harga tiket untuk senin sampai jum’at Rp. 150.000, hari sabtu Rp. 180.000 dan pada hari minggu Rp. 200.000. Buka pada jam 09.00 sampai jam 06.00 sore.

Disini tersedia kolam renang untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak. Tersedia juga banyak wahana yang menarik dan semuanya pasti seru.

Gowa Discovery Park

Lokasinya di Jl. Tumanurung, Benteng Somba Opu, Barombong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Merupakan taman burung yang modern tapi tetap terkesan dengan suasana asri dan alami . tak hanya itu disini juga tersedia waterboom yang menjadi wahana favorit bagi para wisatawan. Terdapat area Outbound dengan beberapa jenis permainan.

Harga tiket masuk untuk wahana  Waterboom Rp. 55.000 dan gratis masuk taman Burung. Harga tiket untuk ke taman Burung saja Rp. 25.000 per orang. Untuk semua wahana kita cukup membayar Rp. 85.000 saja. Pengunjung tidak bisa membawa makanan dari luar ke dalam wahana karena didalam sudah tersedia semuanya.

Pantai Barombong

Terletak di Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Hal yang menarik dari pantai ini ialah pemandangan sunsetnya. Pemandangan dan panorama sunset bisa kita nikmati sambil duduk di hamparan pasir yang putih dan ditemani ombak-ombak kecil. Pantai ini juga banyak dihuni oleh para nelayan.

Pantai Kuri Caddi

Terletak di Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Harga tiket untuk masuk kesini ialah sebesar  Rp. 10.000, suasana pantai yang membawa ketenangan dan kedamaian. Ombak yang tenang dan pemandangan pantai kuri yang eksotis pada saat terbenamnya matahari. Disini tersedia fasilitas warung makan dan juga penginapan.

Pantai Losari

Pantai losari yang indah terletak di Jalan penghibur, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pantai losari menjadi sarana berkumpul bagi warga Makassar dan juga para wisatawan. Disini tersedia beraneka kuliner yang harus dicicipi.  Kuliner khas pantai losari seperti pisang epe. Tersedia juga hotel untuk para wisatawan yang ingin menginap. Di Pantai ini juga tersedia fasilitas untuk mengakses internet secara gratis tanpa harus membayar.

Pulau Lae-Lae

Pulau Lae-Lae yang terletak di Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pulau ini terkenal akan pemandangan sunset yang indah. Untuk ke pulau ini kita harus menyeberang ke pulau lae-lae, biaya yang harus kita keluarkan sebesar Rp. 15.000 sampai 30.000 saja. Jika suasana pantai sedang cerah maka kita akan melihat pemandangan yang indah yaitu perpaduan pantai dan awan putih. Di Dekat pantai ditumbuhi pepohonan kita bisa menikmati angin di pinggir pantai sambil duduk dibawah pepohonan.

Kita juga bisa berenang dan snorkeling di pantai, pantai ini juga dikenal dengan keindahan bawah laut. Tersedia fasilitas lengkap disini dimulai dari penginapan, tempat makan , dan juga pondok. Untuk biaya sewa penginapan cukup murah mulai dari Rp. 50.000 sampai 150.000.

Fort Rotterdam

Terletak di Jl. Ujung Pandang, Bulo Gading, Ujung Pandang, kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ini merupakan tempat bersejarah pada masa lampau, ini merupakan salah satu benteng di Sulawesi Selatan yang megah dan sangat menawan. Benteng ini dulunya pernah rusak pada masa penjajahan belanda. Sekarang tempat ini dijadikan sebagai salah satu tempat wisata yang bersejarah.

Trans Studio Makassar

Lokasinya terletak di kawasan terpadu Trans studio, Jalan HM. Dg patompo-metro Tanjung Bunga, Maccini sombala. Trans studio merupakan sebuah tempat taman bermain. Tempat wisata yang satu ini juga memiliki gelar sebagai suatu arena tempat bermain yang berada di dalam ruangan terbesar di Indonesia. Ada sekitar 22 wahana game dan juga berbagai bentuk hiburan di sini.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Tempat Wisata Hits di Makassar

Tags: #Informasi #Liburan #Tempat Wisata #Traveling

author
Penulis: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic
5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic
5 Objek Wisata di Jakarta yang Photogenic
Villa di Lembang dengan Nuansa Romantis
Villa di Lembang dengan Nuansa Romantis
Villa di Lembang dengan Nuansa Romantis –
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman

Tinggalkan pesan "Tempat Wisata Hits di Makassar"

CommentLuv badge
Baca Juga×

Top