Villa di Lembang dengan Nuansa Romantis

In Wisata 26 views

Villa di Lembang dengan Nuansa RomantisVilla di Lembang dengan Nuansa Romantis – Rizkyzone.com Villa di Lembang seakan tak kehabisan pilihan. Hal ini tak lepas dari banyaknya villa yang ditawarkan dengan konsep menarik agar pengunjung merasa terpuaskan. Villa-villa ini sangat cocok bukan hanya untuk keluarga namun untuk pasangan yang membutuhkan suasana romantis didalamnya.

Villa di Lembang dengan Nuansa Romantis

Berikut rekomendasi villa dnegan nuansa romantis didalamnya yang dapat di booking di Traveloka.

Kampung Legok Villa and Resort

Villa di Lembang yang menawarkan konsep romatis berikutnya adalah Kampung Legok Villa and Resort. Tempat ini akan memberikan pengalaman tak terbayangkan dengan pemandangan gunung Tangkuban Perahu yang gagah. Sarapan bersama pasangan di balkon yang menghadap langsung ke pegunungan tentunya akan memberikan romansa tak terlukiskan. Apalagi ditambha dengan banyaknya tumbuhan dan bunga yang mengelilingi villa tentunya semakin menambah suasana romantis disana.

Fasilitas yang dibeirkan juga lengkap dengan adanya dapur, balkon, kamar mandi dalam, spa,dan masih banyak lagi. Jika ingin berolahraga, villa ini juga menyediakan kolam renang dan jogging track yang bisa digunakan untuk berlari dan bersepeda. Lokasinya juga tidak jauh dari jalur utama menuju ke wisata alam di kawasan Lembang. Tepatnya berada di jalan Sersan Bajuri no 99 Lembang.

Green Forest Villa

Green Forest Villa menjadi tempat romantis berikutnya yang mengesankan dan memanjakan. Konsepnya dibuat sealami mungkin dengan berbagia macam arsitektur bangunannya. Ada yang berkonsep modern, tradisional, ada pula yang dikonsep rumah kaca. Semuanya dipadukan secara apik agar pengunjung bisa lebih menyatu dengan alam sekitarnya. Lokasinya berada di jalan Sersan Bajuri no 102 Lembang. Perjalanan menghabiskan 2 sampai 3 jam dari pusat kota. Namun semua kelelahan perjalanan akan dibayar lunas di tempat ini.

Hunian villa didalamnya menawarkan konsep yang unik dengan banyaknya batuan alam, tumbuhan , dan air yang mengalir mengelilingi villa. Nama forest sendiri menunjukkan betapa alaminya kawasan ini dan segar asri udara di pagi hari. Ada banyak fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung didalamnya seperti kolam renang dan area bermain. Satu hal yang pasti dari tempat ini adalah menawarkan panorama malam yang begitu indah. Ada rumah kaca yang dibuat senyaman mungkin agar pengunjung bisa menikmati keindahan bintang di malam hari. Ditambah dengan lampu-lampu yang dibuat syahdu menambah sisi keromantisan malam di Green Forest. Tak kalah indahnya adalah pemandangan matahari tenggelam yang bisa dinikmati di balkon kamar yang menghadap langsung ke pegunungan dan lembah sekitar.

Cikole Jayagiri

Ingin jauh dari hiruk pikuk kota yang menyesakkan? Cobalah untuk menginap di Cikole Jayagiri yang terkenal sebagai lost village. Julukan ini disematkan karena letaknya yang berada diantara rimbunan hutan pinus yang berdiri tegak berjajar membentuk landscape yang tak ada duanya. Bisa dibilang bahwa tempat ini sangat cocok bagi pasangan yang baru menikah karena keasrian dan ketenangan hunian didalamnya. Villa-villa kecil berkonsepkan alam bisa digunakan sebagai tempat menginap yang asyik dengan fasilitas lengkap didalamnya.

Di bagian tengah villa ada payung raksasa yang digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga di bawahmya. Di tempat ini juga bisa mengadakan pesta berbeque yang semakin menambah meriah malam romantis anda. Sebuah lokasi yang sangat tepat untuk berlibur bersama orang tersayang tanpa ada gangguan. Untuk sampai di lokasi ini langsung saja menunju ke jalan Raya Tangkuban Perahu no 147 Cikole.

Dulang Villa and Resort

Satu lagi tempat romantis yang bisa membuatmu bersama pasangan memiliki kenangan tak terlupakan. Dulang villa and resort menawarkan konsep romantis dengan kolam renang dan terasa makan menghadap langsung ke pemandangan pegunungan di Lembang. Tak perlu jauh-jauh ke Ubud Bali untuk menikmati sensasi berenang di tepian kolam yang menghadap ke area persawahan. Bandung juga memiliki tempat tersebut di jalan Pabrik Gitar Pagerwangi Lembang.

Suasana pagi dan sore hari sangat cocok untuk digunakan berendam sembari menikmati mentari kembali ke peristirahatannya. Landscape indah akan tercipta dengan mudahnya dan menjadi momen tak akan terlupa dengan orang tercinta. Selesai sampai disana? Tidak. Jangan sampai melewatkan makan malam bersamanya di teras kolam yang menawarkan keindahan luar biasa. Lampu temaram yang membuat suasana romantis serta keindahan gemerlap lampu di bawah seakan melengkapi malam yang begitu indah. Tempat ini menjadi rekomendasi paling tepat ketika memilih villa di Lembang.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Tags: #Informasi #Informasi Hotel #Tempat Wisata #Traveling

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | WA Only : 085 736 329 737 200 | FB : Facebook.com/keihinkitaco | IG : Instagram.com/blogrizkyzone
Tempat Wisata Hits di Makassar
Tempat Wisata Hits di Makassar
Tempat Wisata Hits di Makassar – Rizkyzone.com
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman dan Tetap Keren
Tips Selfie untuk Liburanmu yang Lebih Aman
Kemudahan Airport Transfer Bali Airport
Kemudahan Airport Transfer Bali Airport
Kemudahan Airport Transfer Bali Airport – Rizkyzone.com Masalah
Panduan Wisata Malang Surabaya
Panduan Wisata Malang Surabaya
Panduan Wisata Malang Surabaya – Rizkyzone.com Berwisata

Leave a reply "Villa di Lembang dengan Nuansa Romantis"

CommentLuv badge
Must read×

Top