3 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 15 Jutaan

Di Laptop 41 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Laptop Gaming Terbaik3 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 15 Jutaan – Mencoba menemukan harga yang pas atau murah pada laptop gaming memang tidak mudah, terlebih lagi selama pandemi coronavirus sekarang ini berdampak pada meningkatnya permintaan laptop murah untuk bekerja dari rumah. Laptop lama dengan GPU GeForce GTX seri 10 Nvidia masih ada, tetapi harga yang ditawarkan tidak sebagus dulu.

Laptop dengan kartu Ti GTX 1050 entry-level biasanya mulai sekitar 10 jutaan jika Anda dapat menemukannya. Chip itu memberi Anda kinerja grafis yang cukup untuk memainkan game-game paling menantang di pengaturan low hingga medium. Menghabiskan antara 11 juta hingga 14 jutaan (atau lebih) akan membuat Anda mendapatkan laptop dengan GPU GTX 1650 atau 1660 Ti yang lebih baru atau Nvidia GeForce GTX 1060 menengah atas yang lebih tua untuk pengalaman bermain game yang memuaskan. Plus, dengan versi 6GB dari 1060, Anda dapat mengalami sedikit efek ray-tracing yang tersedia dengan vga card seri RTX dengan harga yang lebih tinggi.

3 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 15 Jutaan

Rekomendasi kami untuk membantu Anda menemukan pengalaman bermain yang ideal berdasarkan ulasan dan pengujian kami ada di bawah ini. Tetapi jika Anda tahu apa yang Anda cari dan ingin mulai berbelanja, berikut adalah penawaran terbaik yang kami temukan saat ini tersedia dari distributor mulai dari harga 10 jutaan. Dan jika Anda ingin meningkatkan pengalaman bermain dan bekerja di rumah, berikut ini 3 laptop gaming murah yang mungkin cocok dengan kantong dan spesifikasi yang anda butuhkan.

  1. Dell G5 15

Laptop gaming G-series Dell lebih murah daripada laptop dari seri Alienware, tetapi masih mampu memainkan game kelas AAA terbaru. Ada tiga model terpisah G3, G5 dan G7 tersedia dalam ukuran 15 dan 17 inci. Seri G3 15 2018 lebih ramping dalam desain daripada G5 dan G7, yang ditata lebih seperti laptop gaming. G3 2019 lebih condong ke arah desain G5 dan G7 juga. G5 15 midrange mencapai sasaran dengan rasio price-to-performance yang sangat baik, desain dan build quality yang mumpuni.

  1. Lenovo Legion Y545

Legion Y545 saat ini mulai dari 13 jutaan, tetapi tergantung pada best deal dari Lenovo untuk harga tersebut, harganya bisa serendah 11,5 jutaan untuk kelas menengah nya. Sistem Legion Y545 memiliki kinerja sangat baik dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1660 Ti dan prosesor Core i7 Gen 9 yang mencapai lebih dari 70fps untuk pengujian Far Cry 5 dan Shadow of the Tomb Raider. Namun, itu memang terlihat sedikit lebih seperti laptop gaming tradisional. Lenovo Legion Y540 lebih ramping dalam penampilan dan tersedia dalam ukuran 15 dan 17 inci dan memiliki harga mulai dari 13,5 jutaan.

  1. Acer Nitro 5

Acer Nitro 5 17,3 inci membawa sesuatu yang ekstra untuk laptop gaming entry-level, dan bukan hanya layar yang lebih besar. Layar tentu saja merupakan bagian besar dari daya tarik sebuah laptop gaming, namun sebagian besar laptop gaming dengan harga dibawah 14 jutaan memiliki layar 15,6 inci, dan layar Acer yang lebih besar memungkinkan Anda untuk bermain game kelas AAA dengan pengalaman yang menyenangkan.

Selain dari itu, jika anda mencari laptop gaming yang memiliki spesifikasi lebih dari Acer Nitro 5, tetapi masih dengan harga yang wajar, cobalah Predator Helios 300 yang didesain ulang dengan prosesor Intel generasi kesembilan dan grafis Nvidia RTX dan bentuk yang lebih kecil, lebih tipis. Iterasi sebelumnya tersedia dengan layar IPS full-HD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz, CPU Intel Core i7-8750H, GPU Nvidia GTX 1060 6GB, 16GB RAM, dan SSD NVMe 256GB.

Tags: #Informasi #Teknologi

author
Penulis: 
6 Cara Memilih Laptop Sesuai Kebutuhan
6 Cara Memilih Laptop Sesuai Kebutuhan
6 Cara Memilih Laptop Sesuai Kebutuhan –
Perhatikan Tips Beli Laptop Gaming Berkualitas Biar Nggak Nyesel
Perhatikan Tips Beli Laptop Gaming Berkualitas Biar Nggak Nyesel
Jika Anda termasuk orang yang memerhatikan perkembangan
Asus ROG Strix Hero Edition, Laptop Gaming Tipis Worth It
Asus ROG Strix Hero Edition, Laptop Gaming Tipis Worth It
Asus ROG Strix Hero Edition adalah salah

Tinggalkan pesan "3 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 15 Jutaan"

Baca Juga×

Top