var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-6659 single-format-standard kentooz" id="top">

4 Tips Memilih Susu S26 untuk si Kecil

Di Kesehatan, Parenting, Perlengkapan Bayi 172 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

4 Tips Memilih Susu S26

Tips Memilih Susu S26 untuk si Kecil Susu formula adalah solusi utama kebutuhan susu pengganti ASI (Air Susu Ibu). Susu tersebut telah dibuat dan dirancang secara khusus untuk si kecil. Salah satu susu terbaik untuk si kecil adalah susu formula S26. Susu ini kini mudah ditemukan di pasaran. Namun, banyaknya produk yang ditawarkan bukannya memudahkan kita dalam memilihnya.

Tips Memilih Susu S26 untuk si Kecil

Banyaknya produk terkadang akan membuat kita bingung ingin memilih yang mana. Agar tidak salah memilih, berikut akan kami paparkan tipsnya.

  • Perhatikan Kandungannya

Yang perlu diperhatikan pertama kali pada saat membeli susu formula adalah kandungannya. Karena, kandungan susu formula berbeda dengan jenis susu biasa. Pastikan susu tersebut memiliki kandungan nutrisi yang seimbang dan mampu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Untuk informasi kandungan nutrisi, biasanya konsumen bisa mendapatkannya dari balik kemasan.

  • Pilih Brand Susu Formula Terkemuka

Pastikan Anda memilih brand susu formula terkemuka. Karena, brand terkemuka pastinya sudah memiliki kredibilitas yang baik dan sudah dipercaya sejak lama. Terkait hal ini, Anda dapat dengan mudah menemukannya. Karena, di Indonesia sendiri sudah terdapat cukup banyak brand terkemuka yang dapat kita peroleh di pasaran.

  • Konsultasikan dengan Dokter untuk Kebutuhan Khusus

Jika si kecil memiliki kebutuhan khusus, sebaiknya Anda konsultasikan susu formula dengan dokter. Dokter akan memberi rekomendasi jenis susu yang tepat sesuai dengan kondisi si kecil. Konsultasikan kebutuhan Anda sesuai dengan kondisi si kecil pada dokter. Dengan begitu, Anda bisa menemukan jenis susu yang cocok bagi si kecil.

  • Cek Tanggal Kadaluarsa

Selalu cek tanggal kadaluarsa susu yang akan dibeli. Hal ini untuk kesehatan si kecil agar tidak terjadi gangguan kesehatan yang membahayakan mereka. Jika Anda membelinya secara online, pastikan Anda meminta penjual untuk mengirimkan produk susu dengan tanggal kadaluarsa yang cukup lama.

Nah, itulah beberapa hal yang penting untuk Anda ketahui terkait susu formula S26. Jika Anda masih bingung memilihnya, pilihlah brand susu terkemuka dari Wyeth Nutritions. Wyeth menyediakan berbagai jenis susu formula yang bisa Anda sesuaikan dengan tahapan si kecil.

Tags: #Bayi #Informasi #Kesehatan #tips

author
Penulis: 
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
Manfaat Lobster – Indonesia kaya dengan hasil lautnya
Cek Masa Subur di Klikdokter.com
Cek Masa Subur di Klikdokter.com
Cek Masa Subur di Klikdokter.com – Di
6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria
6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria
6 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria –

Tinggalkan pesan "4 Tips Memilih Susu S26 untuk si Kecil"

Baca Juga×

Top