5 Kesalahan Membeli Rumah yang Harus Anda Hindari

5 Kesalahan Membeli RumahRizkyzone.comSuku bunga kredit yang rendah di Indonesia dan kemungkinan mereka mulai meningkat lagi dapat membuat banyak orang merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah. Mungkin seperti itu jika Anda melihatnya dengan cara yang benar. Membeli rumah merupakan tanggung jawab utama (secara ringkas), dan ada banyak cara yang dapat Anda jalani. Namun, jangan khawatir, semua informasi yang Anda butuhkan ada di sini. Berikut adalah lima kesalahan yang harus menghindari:

1. Membeli Rumah Ketika Anda Berniat Pindah Lagi Dalam Waktu Dekat

Sebagai penyewa, itu bisa sangat frustasi membayar sewa setiap bulan dan masih tidak memiliki keadilan untuk menunjukkan itu pada akhir tahun. Namun, jika Anda tidak yakin Anda apakah akan tetap tinggal selama beberapa tahun; ini mungkin bukan waktu terbaik untuk membeli rumah – modal maupun tanpa modal. Jangan membuat asumsi bahwa setelah Anda membeli properti, Anda akan dapat menjual atau menyewa itu ketika Anda memutuskan untuk pindah.

2. Jangan Melambungkan Anggaran Anda

Berbelanja Rumah dapat membuat Anda pusing. Anda harus melihat satu, yang selanjutnya dan yang lain di kota. Jika Anda menambahkan sedikit lebih banyak, Anda mungkin mendapatkan rumah dengan granit countertops. Anda berurusan dengan angka besar ketika berkecimpung di real estate yang bahkan mungkin tidak tampak banyak untuk meregangkan beberapa ribu rupiah untuk mendapatkan rumah yang Anda suka. Namun, ini tidak harus menjadi semacam permainan Anda harus bermain.

Kebanyakan orang cenderung berkonsentrasi hanya pada ujung atas pembayaran bulanan yang terjangkau tanpa mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika pendapatan mereka turun atau mereka harus mengubah pekerjaan.

Pergi untuk hipotek pra-disetujui. Ini akan membuktikan bahwa Anda benar-benar serius dengan makelar dan rumah penjual, tetapi juga memberi Anda gambaran tentang apa batas atas Anda. Ingat, pemberi pinjaman uang yang ada untuk menawarkan pinjaman, dan semakin Anda meminjam, semakin baik bagi mereka. Sangat disarankan agar Anda melihat jumlah pre-persetujuan dan memotong sekitar 20 persen.

3. Jangan Lupakan Biaya Ditambahkan

Pembelian perumahan di Bogor pada Rumah bukan hanya tentang mengganti pembayaran sewa dengan pembayaran hipotek. Ingat ada biaya tambahan pemeliharaan, utilitas, dan pajak properti. Perlu diingat bahwa ada juga faktor pajak asuransi dan properti ketika berpikir tentang berapa banyak yang Anda sanggupi untuk rumah. Uang yang sebenarnya harus Anda masukkan ke dalam pembayaran bulanan Anda dapat berakhir diluar kisaran harga Anda setelah Anda memasukkan faktor lain-lain.

Untuk amannya, tanya pemilik rumah saat ini berapa biaya perlengakapan rata-rata mereka dan pajak properti, dapatkan penawaran dari agen asuransi pemilik rumah dan rencana sebesar sekitar satu persen dari total nilai pembelian untuk pemeliharaan tahunan. Hitung semua angka-angka ini dan lihat apakah Anda masih mampu membayar rumah. Jangan lupa untuk menyertakan biaya penutupan.

4. Jangan Memilih Uang Muka Minimum

Beberapa pemberi pinjaman akan memungkinkan Anda untuk memenuhi syarat untuk hipotek jika Anda dapat meningkatkan jumlah minimal untuk uang muka. Yang tidak selalu hal yang buruk, tetapi juga berarti bahwa Anda memiliki sangat sedikit hak kekayaan di rumah Anda ketika Anda pindah. Jika sesuatu terjadi dan Anda perlu menjualnya, Anda akan berakhir mendapatkan lebih dari yang Anda dapatkan dari penjualan bila Anda memasukkan biaya awal sampai akhir. Ini menempatkan Anda dalam posisi yang berbahaya. Bahkan ketika hal ini tidak terjadi, Anda akan diminta membayar beberapa bentuk asuransi yang melindungi bank dan akan secara langsung ditambahkan di hipotek Anda.

Pertimbangkan apakah Anda ingin membeli rumah sekarang atau ketika Anda mampu untuk membayar setidaknya 20 persen uang muka. Bahkan dengan tingkat bunga rendah, Anda akan perlu meminjam ribuan lebih karena Anda tidak memiliki tabungan tertentu. Anda dapat menghindari biaya asuransi tambahan dan membayar tarif bulanan yang lebih rendah jika Anda menghabiskan satu atau dua tahun menabung secara agresif untuk melakukan uang muka.

5. Jangan Menganggap Kalau Rumah Baru Anda Artikan Baru Semua

Ini adalah kesalahan untuk merasa seperti Anda tiba-tiba harus meningkatkan semua barang-barang Anda yang lain agar baru sama seperti, rumah mengkilap Anda. Anda lebih mungkin untuk menjadika Anda ke dalam banyak hutang dalam upaya untuk bersaing dengan rumah. Tinggali di rumah Anda untuk sementara waktu sehingga Anda punya ide tentang apa yang benar-benar Anda butuhkan. Kemudian tambahkan.

Pengambilan …

Saat membeli perumahan di Bogor di situs seperti Rumah, jangan lupa membiarkan rumah diperiksa oleh seorang profesional. Profesional akan membantu Anda melihat hal-hal yang mungkin tidak tampak seperti banyak sekarang, tapi akhirnya berubah menjadi bencana. Selain itu, selalu catat semuanya. Pahami baik-baik kontraknya dan jika hal yang Anda harap ada di sana ternyata tidak ada, tanyakan – dan tambahkan secara tertulis.

Related Search

Tags: #Informasi #rumah

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –

Leave a reply "5 Kesalahan Membeli Rumah yang Harus Anda Hindari"

CommentLuv badge

Must read×

Top