5 Tips Menjadi Bikers yang Baik dan Benar

In Otomotif

Tips Menjadi Bikers yang Baik dan Benar – Biker atau yang dikenal dengan anak touring saat ini telah menyebar dimana-mana. Saat ini untuk kalangan penyuka otomotif memang menjadi biker sangat amat digandrungi. Namun yang miris saat ini nama bikers sudah tidak seperti dulu yang terlihat sangat elegan dan bisa menolong masyarakat yang membutuhkan. Kini nama bikers sudah tercoreng karena dengan banyaknya seorang yang mengaku-ngaku sebagai anak bikers namun tidak mengerti dari tujuan menjadi anak bikers tersebut.

Tujuan dari anak biker sebenarnya adalah untuk membantu masyarakat, membantu tugas dari aparat lalu lintas, dan juga dengan touring kita bisa menjelajahi semua daerah yang kita kunjungi. Namun mirisnya bikers sekarang tidak seperti itu, banyak yang hanya sekedar pamer, dan ada juga yang posisi menjadi bikers hanya sebagai alasan agar ia ditakuti oleh semua orang. Dan hal-hal itulah yang sebenarnya sangat menyimpang dari arti biker sebenarnya.

Dengan mirisnya melihat hal-hal tersebut kami disini akan membagikan kepada anda semuanya bagaimana sih tips-tips nya menjadi anak biker atau anak touring dengan baik dan benar. Mari kita simak tips-tipsnya sebagai berikut

1. Berniat serius untuk menjadi bikers yang baik

Niat merupakan suatu hal yang sangat utama saat menjalani aktivitas apapun, termasuk untuk menjadi seorang biker sekalipun. Anda harus mengetahui niatan anda apakah saat pertama kali mencoba menjadi biker, apakah itu niat untuk menolong masyarakat, mencari teman, sekedar hobby, atau apakah agar dipuji oleh orang lain. Anda harus mengetahui niat-niat tersebut.

2. Selalu menaati aturan

Menaati aturan baik itu aturan berlalu lintas ataukah aturan bermasyarakat harus menjadi pemahaman seorang biker. Seorang biker harus mengerti dan mematuhi aturan-aturan yang ada.

3. Tidak pamer

Mungkin saat ini banyak seorang biker yang hanya menjadikan posisinya sebagai alat untuk pamer agar dipuji oleh orang lain. Semoga anda yang membaca postingan ini tidak demikian.

4. Tidak sombong

Sama seperti pamer, sombong juga demikian. Namun sifat sombong tersebut mungkin agak tidak terlihat. Contohnya dari sifat sombong yaitu saat kita memiliki aksesoris motor yang sekian rupa, maka kita tidak boleh menyombongkan diri.

5. Tidak menggunakan aksesoris biker saat tidak touring atau tidak kopdar

Hal inilah yang sangat sering terjadi. Gabungan dari sifat sombong dan sifat pamer tersebut saat kita sedang tidak melakukan aktivitas layaknya seorang biker kita tetap menggunakan aksesoris biker tersebut. Hal ini mungkin dimaksudkan agar orang lain mengerti kalau kita ini adalah seorang anak motor atau biker. Namun hal tersebut sebaiknya tidak dilakukan karena sebenarnya tujuan dari biker tidak untuk memamerkan diri.

Demikian adalah tips-tips menjadi seorang biker yang baik dan benar. Dengan adanya artikel ini semoga anda lebih sadar dengan maksud dan tujuan anda menjadi biker.

Related Search

Tags: #Kendaraan #Motor #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –
  1. author

    Bintang Yoga1 year ago

    Didaerah saya sudah banyak anak-anak yang masih dibawah umur yang tentu belum memiliki surat izin yang sudah menggunakan sepeda bermotor. Boro-boro SIM, helm dan perlengkapan safety lainya saja tidak digunakan. Trus dijalan ugal-ugalan juga, tentu akan mengganggu pengguna jalan lain. Mungkin ini terjadi karna kurangnya pembinaan dari orang tua.
    Bintang Yoga Postingan Terbaru….Kisah Dia Dia Sempurna, Hibur Para KaskuserMy Profile

    Reply

Leave a reply "5 Tips Menjadi Bikers yang Baik dan Benar"

CommentLuv badge

Must read×

Top