var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7213 single-format-standard kentooz" id="top">

6 Rekomendasi Film Dewasa Dari Korea Yang Terkenal

Di Hiburan 79 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

6 Rekomendasi Film Dewasa Dari Korea 7 Rekomendasi Film Dewasa Dari Korea 6 Rekomendasi Film Dewasa Dari Korea Yang Terkenal – Korea ternyata tidak hanya terkenal dengan film – film maupun drama series yang bergenre romantic dan menguras perasaan penontonya. Ternyata Korea juga memiliki film – film dewasa yang bisa anda tonton jika anda ingin menonton film yang lebih seru karena diwarnai dengan adegan – adegan ‘panas’ didalamnya.

6 Rekomendasi Film Dewasa Dari Korea Yang Terkenal

Ternyata film dewasa di Korea pun tidak kalah dengan film dewasa yang diproduksi oleh Negara – negara barat yang sudah biasa memproduksi film jenis ini. Jika anda sudah cukup umur yakni 18 tahun keatas maka anda juga bisa menonton salah satu film dewasa dari Korea karena alur cerita dan adegan yang dilakukan tida kalah bagus dengan film dari luar.

Untuk anda yang tertarik menonton fil dewasa dari korea ini, maka simaklah rekomendasi film korea dewasa berikut ini :

  1. Portrait of Beauty

Film dewasa yang satu ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang ternyata ia harus berpura – pura hidup sebagai kakaknya yang telah meninggal. Akhirnya demi mendalami peran sebagai kakanya iapun harus rela belajar melukis karena ayahnya merupakan salah satu keluarag pelukis terkenal.

Selma ia belajar melukis ia mendapatkan beberapa diskriminasi dan juga kekerasan seksual yang membuat ia harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya.

  1. The Concubine

Film ini menceritakan tentang keadaan saat dinasti Juseon dulu di Korea, dimana kisahnya dimulai saat terjadi kisah cinta segitiga antara selir kerajaan, seorang pangeran, dan juga seorang laki – laki. Akhirnya ketiga orang tersebut pun melakukan banyak hal demi menunjukan keseriusannya masing – masing.

Selama film ini berlangsung terdapat cukup banyak adegan dewasa yang dialakukan antara para pemain didalam film tersebut.

  1. Scarlet Innocence

Film ini bercerita tentang hubungan gelap yang dijalani antara seorang dosen dan juga remaja perempuan. Konflik dimuali saat ternyata remaja wanita tersebut mendapati ia telah hamil, namun sang dosen menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan tersebut. Sampai akhirnya sang remaja itupun memutuskan untuk menghilang dan kembali untuk membalaskan dendamnya setelah 8 tahun.

Adegan panas dalam film ini terdapat beberapa kali yang dilakukan antara sang dosen dan remaja perempuan tersebut.

  1. A man and A Woman

Film ini menceritakan tentang pertemuan antara seorang ayah dan ibu yang harus mengantarkan anaknya ke sebuah sekolah. Namun ternyata pertemuan itupun terus berlanjut dan mereka kembali bertemu di korea. Akhirnya lama – kelamaan mereka pun merasa bosan dengan rumah tangga mereka masing – masing dan menyadari bahwa mereka telah mencintai satu sama lain.

Selama kedekatan mereka, mereka pun beberapa kali sempat melakukan adegan ranjang dan justru karena hubungan tersebut mereka merasa cinta yang mereka rasakan semakin kuat.

  1. The Treacherous

Film ini menceritakan tentang sosok seorang raja yang jahat pada jaman kerajaan Juseon. Sang raja seringkali memanfaatkan rakyat – rakyatnya hanya untuk memenuhi kepuasan nafsu sesaatnya. Dalam film ini cukup banyak adegan dewasa karena sang raja beberapa kali melakukan adegan panas dengan beberapa wnaita di kerajaan.

  1. Untold Scandal

Film ini bercerita tentang seorang perempuan kerajaan yang melakukan pertaruahan dengan sepupunya tentang siapa yang melakukan hubungan seks terlebih dahulu. Ternyata setelah berhasil melakukannya hubungan tesebut nyatanya hubungan itu terus berlanjut dan didalam film pun terdapat beberapa adegan ranjang yang dialakukan oleh gadis bangsawan tersebut.

Pencarian Terkait

Tags: #Informasi

author
Penulis: 
Inilah 5 Ultraman Terkuat yang Pernah Ada, Simak!
Inilah 5 Ultraman Terkuat yang Pernah Ada, Simak!
Inilah 5 Ultraman Terkuat yang Pernah Ada,
Review Film Marvel untuk Kamu Fans Iron Man
Review Film Marvel untuk Kamu Fans Iron Man
Review Film Marvel untuk Kamu Fans Iron
Baca Juga×

Top