var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7201 single-format-standard kentooz" id="top">

Akar Mimang Tumbuhan Keramat yang Bisa Bikin Linglung, Benarkah ?

Di Penulis Tamu 57 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Akar MimangAkar Mimang Tumbuhan Keramat yang Bisa Bikin Linglung – Indonesia masih diyakini sebagai negara yang memiliki banyak kebudayaan sampai hal mistisnya. Hal-hal tersebut dipercaya tetap ada sampai sekarang. Apalagi mengenai akar mimang, dikenal akan kekeramatannya serta kegunaannya dalam beberapa hal.

Akar Mimang Tumbuhan Keramat yang Bisa Bikin Linglung, Benarkah ?

Sebenarnya Apa Akar Mimang Itu?

Akar mimang adalah sebuah akar pohon yang dipercaya sebagai jelmaan makhluk gaib. Biasanya mengganggu para pengelana seperti pendaki gunung. Dengan demikian, jika ada sebuah kejadian misterius terjadi, semua orang berpikiran ini merupakan pekerjaan si akar pohon ini.

Namun tampilannya bisa dilihat seperti akar pohon biasanya. Tetapi memiliki ukuran lebih besar mirip beringin. Inilah yang menambahkan kesan magis pada benda tersebut. Tak jarang, orang-orang pun menyalahgunakannya untuk kepentingan diluar nalar manusia.

Misalkan, untuk pesugihan, sebagai penolak keburukan, bahkan pembawa keberuntungan. Apalagi masyarakat pada zaman dahulu sangat percaya dengan hal-hal seperti itu. Jadi tidak heran jika eksistensi dan kepercayaannya ada sampai sekarang. Namun penggunaannya sudah berkurang.

Kegunaan dari Akar Mimang

Walaupun era modern dan sudah banyaknya teknologi dewasa ini, tidak menutup kemungkinan banyak orang masih percaya akan hal-hal magis. Karena ada beberapa stigma “jika tidak ada orang zaman dulu, maka tidak ada orang zaman sekarang”.

  1. Sebagai Penglaris

Pada zaman dahulu, banyak orang menggunakan akar pohon mimang sebagai penglaris suatu usaha. Diyakini memiliki kekuatan magis untuk menarik masyarakat untuk menyukainya. Dimanfaatkan secara pribadi agar bisnisnya lebih meningkat daya tarik di dalam dirinya.

Biasanya memiliki bentuk simpul dan biasanya digunakan sebagai gelang. Kebanyakan warna aksesoris tersebut adalah hitam. Maka tidak jarang jika Anda banyak orang menggunakan akar ini di pergelangan tangannya.

  1. Pelarisan

Selain itu penglaris bersifat pribadi, ternyata akar pohon mimang ini bisa digunakan sebagai pelaris suatu tempat. Biasanya dipakai agar usahanya dapat menggaet banyak konsumen. Selain itu juga supaya para pelanggan bisa berlangganan di tempatnya berjualan.

Biasanya, akar pohon mimang yang digunakan berbentuk lempengan panjang dan diletakkan pada bagian-bagian tertentu. Entah itu di pojokan, di belakang, atau di depan tempat usaha. Tentu hal ini tidaklah baik, karena rezeki masing-masing orang sudah disediakan sesuai porsinya.

  1. Penarik Simpati Orang Lain

Selanjutnya adalah sebagai penarik simpati orang lain. Digunakan oleh mereka yang ingin terlihat berwibawa serta bertanggung jawab. Biasanya dipakai para pencalon atau seorang pemimpin. Ditujukan agar masyarakat memilihnya, karena sifat-sifat tadi.

Tidak jarang juga, orang seperti itu biasanya banyak akan janji namun tidak ditepati setelah menjabat. Menginginkan aura positif serta diberikan keberuntungan secara terus menerus jika menggunakan akar pohon ini. Jika disebut dengan kata kasar mungkin membutakan semua orang akan sifatnya.

Kekurangan Akar Mimang yang Bisa Bikin Linglung

Walaupun dipenuhi dengan segudang kelebihan, ternyata akar pohon ini juga memiliki kekurangan. Tak jarang juga akar ini mampu membuat orang menjadi linglung. Mengapa demikian? Karena diyakini, tanaman ini mampu mendeteksi orang yang berperilaku jahat.

Untuk membuatnya seperti itu, tentunya tidak membutuhkan waktu singkat. Harus melewati beberapa tahapan terlebih dahulu. Maka dari itu, janganlah percaya kepada benda-benda yang masih dianggap mistis seperti ini.

Ditakutkan akan memberi dampak yang berbahaya bagi keluarga, diri sendiri, dan juga kerabat. Lebih baik serahkan semuanya kepada yang di Atas. Walaupun demikian, masih banyak sekali orang percaya pada hal ini.

Itulah penjelasan mengenai akar mimang yang ingin diketahui. Walaupun merupakan barang mistis, namun perlu untuk tetap melestarikannya sebagai warisan budaya. Selain itu, memberikan pengetahui kepada semua orang, bahwa mempercayai benda mati bukanlah hal benar.

Penulis Lief Azafa (Mediaxplore.com)

Pencarian Terkait

Tags: #Informasi

author
Penulis: 
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
Manfaat Lobster – Indonesia kaya dengan hasil lautnya
7 Daftar Software yang Menunjang Produktivitas Work From Home
7 Daftar Software yang Menunjang Produktivitas Work From Home
7 Daftar Software yang Menunjang Produktivitas Work
Ketahui Katuranggan Burung Perkutut Melalui Cara ini
Ketahui Katuranggan Burung Perkutut Melalui Cara ini
Ketahui Katuranggan Burung Perkutut Melalui Cara ini
5 Bahan Editing Video Wajib Dimiliki Youtuber
5 Bahan Editing Video Wajib Dimiliki Youtuber
5 Bahan Editing Video Wajib Dimiliki Youtuber
Baca Juga×

Top