Anekabenih.com Solusi Mudah Bagi Anda yang Ingin Membeli Benih Sayuran

Anekabenih.com Solusi Mudah Bagi Anda yang Ingin Membeli Benih SayuranAnekabenih.com Solusi Mudah Bagi Anda yang Ingin Membeli Benih Sayuran – Rizkyzone.com Bercocok tanam sayuran tentunya sangat banyak manfaatnya. Sayuran akan lebih lezat dan sehat jika dimakan dalam keadaan segar. Hal itu bisa kita dapatkan jika kita menanam sendiri sayuran tersebut. Tentunya akan sangat menyenangkan sekali bukan? Anda cukup membeli benih sayuran, lalu menanamnya di halaman rumah.

Untuk membeli benih sayuran saat ini bisa dengan sangat mudah dilakukan, dalam satu genggaman saja, anda sudah bisa memilih dan memesan benih sayuran yang anda inginkan. Kini sudah hadir anekabenih.com yang menyediakan bermacam varietas benih sayuran maupun tanaman lainnya. Sehingga anda bisa menanam dan merawatnya dengan baik, serta tentunya akan lebih terjamin kebersihan dari sayuran yang akan anda konsumsi nantinya, sebab anda sendiri yang menanamtahu persis bagaimana proses penanaman maupun perawatannya.

Budidaya tanaman sayur di halaman atau kebun sendiri tentu sangat menguntungkan, apalagi jika anda memiliki hobi bercocok tanam. Anda bisa merasakan manfaat dari nutrisi sayur yang masih utuh. Rasa dari sayur juga tentu masih segar dan anda juga bisa menghemat pengeluaran karena tidak harus membeli sayuran dari penjual sayur keliling maupun yang di pasar. Dan untuk membeli benih sayuran tersebutpun cukup murah, sehingga anda bisa benar-benar meminimalisir pengeluaran.

Anekabenih.com Solusi Mudah Bagi Anda yang Ingin Membeli Benih Sayuran

Nah untuk anda yang ingin memulai bercocok tanam di pekarangan atau kebun rumah sendiri, berikut adalah informasi mengenai sayuran-sayuran apa saja yang mudah ditanam di kebun atau pekarangan rumah.

Brokoli

Jenis sayuran pertama yang mudah ditanam adalah brokoli. Sayuran ini memiliki kandungan kalsium, magnesium, zat besi, vitamin A, C, dan B6. Nah, untuk menanam brokoli ini cukup mudah, anda bisa menggunakan wadah pot. Setiap pot untuk satu tanaman brokoli. Kedalaman dari pot tersebut bisa sekitar 12 hingga 16 inchi.

Hal yang perlu kita waspadai ketika menanam sayuran brokoli adalah hama yang berupa ulat kubis. Ciri-cirinya bisa dilihat dari kupu-kupu yang terbang mengitari tanaman. Cara menghindarinya anda bisa menutup brokoli dengan plastik atau penutup yang bersifat ringan. Jika ada ulat yang terlihat, kita bisa membuangnya dengan tangan kosong.

Kacang Polong

Kacang polong tentunya sudah sering kita temukan. Di dalam jenis kacang ini mengandung zat besi, magnesium, potassium, serat, dan vitamin A, C, juga B6. Untuk menanamnya terbilang mudah, anda tinggal menaburkan kacang dengan jarak 2 inchi dan masing-masing sedalam 10 inchi. Anda harus bisa mengondisikan kacang polong agar terhindar dari cuaca panas. Beda lagi jika cuacanya ada di antara 40 sampai dengan 85 derajat Fahrenheit.

Kacang – Kacangan

Jenis kacang-kacangan dimulai dari kacang merah, kacang hijau, atau kacang kering lain memang memiliki kandungan berlimpah, khususnya akan serat, zat besi, fosfor, dan sebagainya. Untuk anda yang ingin menanamnya, anda bisa menanamnya dalam wadah dengan jarak 4 inchi dan sedalam 12 inchi. Anda juga harus memperhatikan masa panennya. Pastikan kacangnya mengering dengan warna cangkangnya cokelat muda dan isinya sudah mengeras. Setelah itu anda bisa menempatkannya di dalam wadah yang kering dan dingin.

Kubis Brussel

Jenis kubis ini jika bisa dimasak dengan benar, rasanya akan enak dan manis. Selain itu, kubis ini juga mengandung magnesium, potassium, riboflayin, serat, dan berbagai vitamin seperti A, C, juga B6. Untuk menanamnya anda bisa menancapkan kubis sedalam 16 inchi dalam wadah. Jangan lupa anda juga harus mewaspadai adanya hama yang berbentuk cacing kubis yang juga seringkali menyerang brokoli.

Tomat

Sayuran segar ini memiliki banyak kandungan potassium, magnesium, niacin, zat besi, serat,vitamin C, A, B6 dan juga antioksidan likopen. Cara menanamnya mudah sekali, anda bisa menanamnya disesuaikan dengan varietasnya sendiri. Untuk tomat yang berjenis tinggi bisa ditanam dengan kedalaman 18 inchi, yang sedang dengan ukuran sedalam 12 inchi, dan yang pendek dengan ukuran sedalam 8 inchi. Satu potnya ditanami dengan satu tanaman tomat. Namun, kita harus waspada dengan ancaman hama yaitu ulat, anda harus segera membasminya begitu melihatnya.

Nah untuk anda yang ingin memulai menanam sendiri sayuran-sayuran tersebut, tetapi belum memiliki benih sayuran. Tidak usah khawatir, seperti yang sudah disinggung di atas, anda dapat mengunjungi http://anekabenih.com/. Disana terdapat banyak jenis dari benih sayuran yang bisa anda temukan dan bisa anda beli secara online. Tentunya bisa memudahkan anda untuk yang ingin menanam sayuran sendiri di halaman atau kebun rumah.

Related Search

Tags: #Belanja Online #Informasi #Toko Online

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Anekabenih.com Solusi Mudah Bagi Anda yang Ingin Membeli Benih Sayuran"

CommentLuv badge

Must read×

Top