Waktuku

Artis Ramai – Ramai Menjadi Penjual Parfum

In Content Placement 965 views

Artis Ramai – Ramai Menjadi Penjual Parfum

Salah satu produk yang terus mengalami perkembangan dan seolah tidak pernah mati adalah produk kosmetik, dimana salah satu dari produk tersebut adalah minyak wangi atau parfum. Parfum seolah menjadi barang yang tidak boleh ditinggalkan karena itu memiliki fungsi yang penting. Setiap orang menggunakan parfum untuk berbagai alasan seperti untuk menarik lawan jenis atau meningkatkan kepercayaan diri. Parfum pria dan parfum wanita memiliki aroma yang berbeda – beda. Pada umumnya, parfum pria terlaris didominasi oleh penggunaan aroma kayu dan parfum wanita didominasi oleh aroma floral.

Keberadaan parfum terus menjadi sorotan dan menjadikannya sebagai salah satu produk paling laris. Banyak orang yang tak segan untuk membeli parfum mahal dengan harga yang fantastis. Salah satu kalangan yang sangat menyukai minyak wangi mahal adalah kalangan artis atau selebritis. Mereka bahkan menjadikan parfum sebagai sebuah koleksi pribadi. Hal ini pula yang menyebabkan banyaknya artis ramai – ramai menjadi penjual parfum. Artinya, mereka memanfaatkan kepopuleran parfum menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan.

Banyak artis yang berlomba – lomba menciptakan parfum dengan aroma khas yang mereka ciptakan sendiri. Kita bahkan sudah mengenali beberapa selebritis luar negeri yang membuat bisnis parfum, seperi Jenifer Lopez, Beyonce, hingga Justin Bieber. Sebenarnya, membuka bisnis parfum bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan pendapatan mereka secara financial. Tetapi, ada manfaat alin yang dapat mereka peroleh dengan memiliki bisnis parfum ini.

Bisnis parfum tampak lebih mudah, karena produk ini cenderuh lebih mudah untuk dijual. Bahkan, parfum dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak – anak, remaja, tua, muda, laki – laki, dan perempuan. Para fans akan semakin mencintai para idolanya. Salah satu bentuk kecintaan fans adalah dengan menggunakan produk yang diciptakan oleh si artis itu sendiri. Kemudian, jika parfum yang dibuat oleh si artis tersebut memiliki kualitas baik dengan aroma yang sangat wangi, maka itu akan membuat nama si artis semakin dikenal dan diingat. Tentu, hal ini akan berdampak pula pada kelangsungan karir yang dijalani oleh artis tersebut.

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Belanja Online #Informasi #promosi produk

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Rumah Dijual di Jakarta Selatan Jalan Nangka
Rumah Dijual di Jakarta Selatan Jalan Nangka
Rumah Dijual di Jakarta Selatan Jalan Nangka
Tips Menghemat Biaya Makan Ketika Berlibur ke Luar Kota
Tips Menghemat Biaya Makan Ketika Berlibur ke Luar Kota
Tips Menghemat Biaya Makan Ketika Berlibur ke
Buka Peluang Sukses Anda dengan Menggunakan Coworking Space
Buka Peluang Sukses Anda dengan Menggunakan Coworking Space
Buka Peluang Sukses Anda dengan Menggunakan Coworking

Leave a reply "Artis Ramai – Ramai Menjadi Penjual Parfum"

CommentLuv badge
Must read×

Top