Waktuku

Asus Pegasus 5000, Ponsel Canggih dengan Baterai 4850 mAH

In Asus, Ponsel 578 views
Asus Pegasus 5000

Asus Pegasus 5000

Rizkyzone.com – Asus memang dikenal sebagai salah satu perusahaan ataupun vendor yang sangat gemar meproduksi ponsel-ponsel jenis baru dan dengan gaya yang berbeda dengan ponsel-ponsel yang sudah umum diproduksi oleh vendor lain sebelumnya. Langkah dalam menciptakan ponsel dengan gaya maupun jenis yang berbeda dibandingkan dengan produksi ponsel sebelumnya tersebut bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar lebih dikenal kan pastinya meraih kuantitas penjualan yang sangat tinggi. Hal itulah yang menjadi semangat dari asus untuk memproduksi ponsel dengan kualitas yang berbeda dibanding dengan ponsel produksinya sebelum-sebelumnya.

Salah satu produksi ponsel dari asus yang bisa dibalang hadir dengan kualitas yang berbeda dengan ponsel-ponsel lainnya ialah Asus Pegasus 5000 yang lebih mengandalkan kekuatan dan ketahanan dari baterai yang digunakannya. Baterai yang digunakan oleh Asus Pegasus 5000 berkapasitas tampung daya listrik sebesar 4850 mAH dan merupakan kapasitas paling tinggi jika dibandingkan dengan ponsel jenis lainnya yang berada pada kelas yang sama. Baterai tersebut dapat berguna apabila anda gunakan jangka waktu yang cukup lama karena tidak mudah habis. Apalagi bagi anda penikmat permainan game android, maka ponsel ini sangat recommended bagi anda karena dengan baterai yang berkapasitas besar tersebut akan mendukung penggunaan yang lebih lama.

Selain memiliki baterai yang berkapasitas sangat besar untuk ponsel sekelasnya, Asus Pegasus 5000 ini juga dibekali dengan RAM yang kapasitasnya juga cukup besar yaitu 2 GB dan juga 3 GB. Memang Asus Pegasus ini mengusung dua buah jenis handphone-nya yang dibagi berdasarkan RAM, yakni 2 GB dan juga 3 GB. Namun tentu saja dengan perbedaan kapasitas RAM tersebut juga berpengaruh kepada harga Asus Pegasus 5000 ini. Pastinya RAM yang memiliki kapasitas lebih tinggi akan memiliki harga yang lebih tinggi pula. Dan begitu juga sebaliknya.

Untuk pada sektor dapur pacu, ponsel ini menggunakan chipset dengan jenis MediaTek MT6753 yang memiliki jumlah 4 inti ataupun disebut sebagai Quad Core. Processor Quad Core tersebut masing-masing berkecepatan 1.3 GHz. Asus Pegasus 5000 ini nampaknya juga didukung dengan penggunaan GPU yang berjenis Mali-T720. Itulah hardware-hardware yang digunakan oleh Asus Pegasus 5000 ini. Dalam hal software, nampaknya ponsel ini menggunakan sistem operasi yang berjenis Android Lollipop atau yang merupakan Android v5.1. Sistem operasi Android tersebut juga didukung dengan dengan user interface berjenis Asus ZenUI yang merupakan tampilan antarmuka cirkhas dari Asus.

Berbicara mengenai kondisi grafis, ponsel ini didukung dengan layar yang berjenis IPS LCD dengan ukuran 5.5 inci sehingga akan menjadikan tampilan grafis yang dihadirkan oleh layar ponsel ini akan semakin sangat tajam dan pastinya juga jernih. Istimewanya, layar tersebut dilindungi dengan proteksi layar berjenis Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar tersebut dari segala mara bahaya tidak terkecuali dari goresan tangan anda.

Memory internal sebesar 16 GB juga menjadi andalah tersendiri bagi ponsel ini untuk mempromosikannya. Selain itu, hal lainnya yang menjadi kebanggaan dari ponsel ini terdapat pada bagian kamera karena menggunakan kamera dengan resolusi 13 Megapixel yang bisa anda gunakan untuk berfoto dan juga merekam video dengan hasil gambar yang sangat baik. Selain itu, ponsel ini juga membawa kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel yang kualitasnya tidak kalah dengan kamera belakang.

Untuk harga Asus Pegasus 5000 ini terdapat dua jenis yang terbagi atas kapasitas RAM yaitu 2 GB dan juga 3 GB. Harga Asus Pegasus 5000 2 GB dibanderol dengan harga 1299 yuan atau setara dengan 2,7 juta rupiah, sementara harga Asus Pegasus 5000 3 GB dibanderol dengan harga 1799 yuan atau setara dengan 3,7 juta rupiah. Mungkin perbedaan harga yang bisa dibilang relative jauh tersebut hanya dipengaruhi oleh RAM yang kapasitasnya berbeda 1 GB. Namun posisi RAM tersebut sangat penting di dalam ponsel ini karena RAM-lah yang menentukan bagaimana kecepatan membaca dan melakukan proses multitasking yang dilakukan oleh ponsel anda.

Spesifikasi Asus Pegasus 5000

Jaringan GSM / HSPA/ LTE
Kartu SIM dual SIM
Layar Tipe IPS capacitive touchscreen, 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6753
Prosesor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T72O
RAM 2GB / 3GB
Memori Internal 16 GB, ditambah slot microSD hingga 64 GB
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Depan 5 MP
Video 1080p@30fps
Fitur : autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
A-GPS
USB microUSB v2.0
Baterai Non Removable Li-Po 4.850 mAh

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Informasi #Ponsel #Smartphone #Smartphone Asus

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere
Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere
Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere
Mengenal Lebih Dekat dengan Produk Tablet HP Terbaru
Mengenal Lebih Dekat dengan Produk Tablet HP Terbaru
Mengenal Lebih Dekat dengan Produk Tablet HP
Kapan Saat Tepat Beli Smartphone Baru ?
Kapan Saat Tepat Beli Smartphone Baru ?
Kapan Saat Tepat Beli Smartphone Baru ?
Tips Mendapatkan Harga Terbaik Saat Membeli Tablet
Tips Mendapatkan Harga Terbaik Saat Membeli Tablet
Tips Mendapatkan Harga Terbaik Saat Membeli Tablet

Leave a reply "Asus Pegasus 5000, Ponsel Canggih dengan Baterai 4850 mAH"

CommentLuv badge
Must read×

Top