Waktuku

ASUS ROG GX800 Notebook Gaming Berkelas, Notebooknya Para Sultan

ASUS ROG GX800ASUS ROG GX800 Notebook Gaming Berkelas, Notebooknya Para SultanRizkyzone.com Zaman yang serba canggih membuat perkembangan alat-alat teknologi juga semakin cepat. Setiap detiknya banyak bermunculan teknologi-teknologi terbaru dengan berbagai macam spesifikasi dan brand atau merk. Salah satunya adalah ASUS ROG GX800 ini.

Notebook Gaming ASUS ROG GX800ASUS ROG GX800 ini adalah nama sebuah tipe notebook buatan perusahaan Asus. Notebook ini adalah laptop khusus gaming yang dilengkapi dengan dukungan mesin yang bandel dan sangat canggih. harganya pun tidak main-main, sehingga Notebook gaming ini dijuluki dengan laptopnya para sultan.

Laptop gaming ASUS ROG GX800 ini dijuluki Notebooknya para sultan karena memang harganya yang sangat mahal dan kemungkinan hanya akan terbeli oleh para sultan atau raja yang kaya raya. Ada harga ada kualitas. Inilah yang kemudian membuat banyak orang mengelu-elukan notebook ini.

Dukungan dari processor Intel Core i7 7820 HK pada notebook ASUS ROG GX800Dukungan dari processor Intel Core i7 7820 HK pada notebook ASUS ROG GX800 menjadi nilai plus bagi notebook gaming ASUS ROG GX800 ini. Dimana memang procesor Intel sudah melekat dengan produk-produk ASUS sejak lama. Namun untuk notebook ASUS ROG GX800 ini menggunakan processor Intel terbaru. Berikut..

Keunggunalan Processor Intel Core i7 7820 HK

Keunggunalan Processor Intel Core i7 7820 HKProcessor Intel Core i7 7820 HK ini merupakan generasi Intel terbaru yang menawarkan frekuensi sisten yang sangat tinggi. Bahkan tingkat frequensinya unggul daripada tipe processor Intel yang sebelumnya, yaitu Intel Core i7 6820 HK. Dengan didukung kekuatan 630 chip clocked sebesar 350 sampai dengan 1150 MHz, processor ini telah membantu notebook gaming ASUS ROG GX800 sehingga memiliki performa kuat ketika digunakan untuk gaming.

Intel Core i7 7820 HK ini merupakan generasi ketujuh dari Intel yang memiliki kekuatan base CPU sebesar 2,9 GHz. Processor ini juga masih baru saja rilis, yakni di bulan Januari 2017 lalu. Diusung oleh Kaby Lake Platform, processor ini sangat direkomendasikan dan memang sangat cocok untuk mendukung notebook ASUS ROG GX800 ini.

Ada 3 jenis memori yang mendukung processor Intel Core i7 7820 HK ini adalah DDR4-2400, LPDDR3-2133, dan DDR3L-1600 dengan jumlah memori maksimal adalah 64 GB, sehingga notebook gaming ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar. Di samping itu, processor Intel Core i7 7820 HK ini memiliki 2 memory channels.

Pengaruh dari cores yang dimiliki oleh sebuah processor pun akan mempengaruhi kekuatan dari processor tersebut. Begitupun dengan processor Intel Core i7 7820 HK ini. Processor ini termasuk dalam processor yang memiliki 4 cores dengan 45 TDP serta dilengkapi dengan kecepatan 64 bits instruction type dan kekuatan LL cachenya 8192 KB. Selanjutnya Berikut..

Spesifikasi Notebook ASUS ROG GX800

Spesifikasi Notebook ASUS ROG GX800Sebagai notebook gaming super canggih, Notebook gaming ASUS ROG GX800 memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa. Dimana spesifikasinya tersebut merupakan perkembangan dari spesifikasi produk Notebook Asus sebelumnya.

Berikut adalah spesifikasi Notebook gaming ASUS ROG GX800 secara jelas :

1. Mesin Notebook ASUS ROG GX800

Mesin Notebook ASUS ROG GX800Mesin yang mendukung laptop gaming super mahal ini adalah mesin yang berkualitas karena didukung dengan mesin seri high-end. Mesin pada notebook gaming ini pun dibekali dengan watercooling atau komponen pendingin, sehingga mesinnya tidak akan cepat panas.

2. Watercooling Notebook ASUS ROG GX800

Water Cooling Notebook ASUS ROG GX800Fungsi pendingin pada notebook gaming super canggih ini adalah untuk menstabilkan suhu pada mesin notebook. Dimana kita akan menjumpai pendingin ini pada setiap unit notebook ASUS ROG GX800 dengan warnanya yang khusus, yaitu warna metallic grey. Watercooling ini terdiri dari radiator yang akan dialirkan ke dua buah GPU dan juga dialirkan ke CPU pada notebook gaming ini.

3. Penampilan Logo Notebook ASUS ROG GX800

Nama logo pada ASUS ROG GX800Setiap produk akan diikuti dengan nama logonya, begitupun dengan notebook ini. Nama logo pada ASUS ROG GX800 ini terletak di bagian atas laptop dengan ciri khusus, yakni terletak di tengah-tengah dua garis miring yang saling berhadapan. Dan yang membuat notebook ini berbeda dengan notebook lainnya adalah bahwa logonya bisa menyala bersama dengan kedua garis yang menghimpitnya.

4. Penampilan Fisik Notebook ASUS ROG GX800

Secara keseluruhan, bahan yang digunakan pada lapisan notebook adalah aluminium. Dengan warna abu-abu yang sangat elegan dan terkesan mewah. kemudian untuk bagian bawah, lapisan aluminium ditambah dengan lapisan khusus lagi karena pada bagian bawah ini memang digunakan sebagai tempat untuk meletakkan SSD, RAM, dan HDD.Keyboard Notebook ASUS ROG GX800Kemudian pada penampilan keyboardnya, ada LED merah yang menjadikan notebook ini benar-benar istimewa. Bahkan bukan hanya LED warna merah saja, melainkan juga warna-warna yang lainnya. Ini dikarenakan keyboard pada notebook ASUS ROG GX800 ini menggunakan teknologi ROG Gaming Centre. Bahkan bukan hanya itu, dukungan sistem mekanikal keyboard dengan tombol WASD membantu para gamers untuk lebih mudah mengoperasikan notebook gaming ini. Ada juga trackpad keyboard yang memikat mata dan membuat tombol pada keyboard empuk, sehingga mudah untuk ditekan.

5. Ukuran Layar Notebook ASUS ROG GX800

Ukuran Layar Notebook ASUS ROG GX800Ukuran layar pada notebook gaming super mahal ini adalah 18,4 inchi dengan dukungan layar UHD IPS Gsync panel. Kemudian juga didukung dengan processor canggih yang mempercepat pengelolaan grafis pada notebook.

Layar LCD pada monitor ASUS ROG GX800 ini menggunakan system G-Sync. Sehingga gambar akan sangat jernih dan sangat memuaskan. Teknologi ini menjadi salah satu teknologi yang paling canggih termutakhir. Berikut adalah keuntungan teknologi G-Sync pada layar notebook ASUS ROG GX800:

  1. Banyak gambar yang bisa ditampilkan, yakni sebanyak 60 gambar untuk per detiknya.
  2. Kualitas gambar sangta bagus, karena memang kemampuan transmisi yang bagus juga.
  3. Gerakan gambar yang ditampilkan menjadi lebih halus, sehingga akan membuat para gamers lebih mudah dalam proses gaming. Tidak ada penampilan gambar yang pecah-pecah
  4. Ditambah dukungan layar IPS, membuat layar memiliki dimensi tinggi, yakni menampilkan kualitas layar yang bagus baik dilihat secara vertical maupun horizontal

6. Kekuatan Notebook ASUS ROG GX800

Kekuatan Notebook ASUS ROG GX800Kekuatan akses pada notebook ASUS ROG GX800 ini terhitung sangat besar, karena didukung oleh 2 VGA yang handal ada VGA card GTX 1080 dan 2 Way SLI GTX1080. Penggabungan kedua VGA ini menghasilkan kapasitas memori yang sangat besar pada notebook ini. Untuk bermain game, kecepatan aksesnya pun mencapai 256 bit dengan kecepatan akses 10Gbps.

7. Kartu Grafis Notebook ASUS ROG GX800

Kartu Grafis Notebook ASUS ROG GX800Notebook gaming super canggih ini juga sudah dilengkapi dengan graphic card yang berkualitas. diantaranya adalah Nvidia VR Ready, Nvidia G-Sync, Vulkan API, OpenGL, serta yang lainnya. dimana fungsi dari kartu grafis ini adalah untuk memperlancar proses gaming.

8. Processor Notebook ASUS ROG GX800

Processor Notebook ASUS ROG GX800Seperti produk-produk Asus yang lainnya yang juga didukung dengan processor Intel. Notebook ASUS ROG GX800 ini juga dilengkapi dengan processor Intel Core i7-7820Hk dengan kecepatan hingga 4,6 GHz. Fungsi terbesar dari pocessor ini adalah untuk meningkatkan kekuatan FPS pada proses gaming.

9. Charger Notebook ASUS ROG GX800

Charger Notebook ASUS ROG GX800Notebook gaming super mahal ini memiliki 2 komponen charger, yakni charger untuk mengisi daya baterai pada notebook dan satu charger lagi untuk mengisi daya pada watercooling. Ini dikarenaka kebutuhna daya dari notebook ASUS ROG GX800 ini sangatlah besar, yakni 330 watt per chargernya. Bahkan ketika berencana untuk membeli notebook ini, kita harus menambah daya listrik yang ada di rumah.

10. Media Penyimpanan Notebook ASUS ROG GX800

Media Penyimpanan Notebook ASUS ROG GX800Notebook ASUS ROG GX800 ini memiliki media penyimpanan tercepat, yakni berupa NVMe dengan menggunakan slot PCIE buatan Samsung. Kemampuan notebook ini untuk menyimpan sangatlah cepat, yakni sekitar 20 Gb untuk setiap detiknya.

11. Eksternal Tools Notebook ASUS ROG GX800

Notebook gaming super mahal ini juga memiliki aksesoris eksternal, yakni berupa antenna WiFi. Fungsi dari antenna WiFi ini adalah untuk membantu notebook agar lebih mudah menangkap sinyal. Selain tambahan antena WiFi, untuk menambah keseruan dalam bermain game Notebook ASUS ROG GX800 juga sudah mendukung penggunaan perangkat VR Ready, bermain game jadi terasa lebih nyata.

12. Ketebalan dan Berat Notebook ASUS ROG GX800

Ketebalan dan Berat Notebook ASUS ROG GX800Notebook gaming super canggih ini lebih berat dan lebih tebal daripada versi notebook gaming Asus yang sebelumnya, ASUS ROG GX700. Ketebalan pada ASUS ROG GX800 ini adalah 45 milimeter sedangkan untuk beratnya adalah 5,7 kiligram.

13. Mouse Notebook ASUS ROG GX800

Mouse Notebook ASUS ROG GX800ASUS ROG GX800 didukung dengan kemampuan menggeser kursor oleh mouse yang canggih. ini dikarenakan memang mouse pada notebook ini didukung oleh SICA dengan tipe First Person Shooter.

Notebook ASUS ROG GX800 ini memang menjadi notebook terbaru dengan spesifikasi yang super canggih. Semua komponennya memiliki kualitas lebih tinggi daripada tipe sebelumnya. Ini dikarenakan memang perubahan dan perkembangan teknologi di jaman modern ini membuat perubahan kualitas pada spesifikasi ASUS ROG GX800 ini.

Notebook ini memang khusus notebook untuk gaming. Desainnya yang elegan dan fleksibel menyimpan kemampuan yang sangat canggih. Maka dari itulah kemudian para pengguna akan dimudahkan untuk menggunakannya.

Banyak keunggulan yang akan kita dapatkan dari notebook gaming super mahal ini. karena memang dukungan dari komponen-komponennya yang super canggih. ada harga ada kualitas.

Untuk para pecinta gamer khususnya tak lengkap rasanya jika hanya membahas mengenai spesifikasinya tanpa menyertakan screenshot hasil benchmark dari Notebook Gaming ASUS ROG GX800, dan juga screenshot gamenya.  Ada tiga mode dalam testingnya yaitu Mode Standard, Mode Optimized, Mode Extreme. disini saya akan lampirkan pada Mode Extreme saja. Berikut hasil screenshot benchmark ASUS ROG GX800 dan juga screenshot gamenya

Hasil Benchmark ASUS ROG GX800 Pada Mode – EXTREME

 Hasil Screenshot Game ASUS ROG GX800Pada Mode – EXTREME

Suka dengan Artikel diatas, Yuk di Share ke Sosial Media Kalian

Related Search

Tags: #Informasi #Laptop #promosi produk #Teknologi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate
Waktuku.Com Portal Berita Nasional Terupdate – Rizkyzone.com
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan
Fastpay.co.id Solusi Pembayaran Semua Kebutuhan  – Rizkyzone.com

Leave a reply "ASUS ROG GX800 Notebook Gaming Berkelas, Notebooknya Para Sultan"

CommentLuv badge
Must read×

Top