Bahaya Bila Tubuh Terlalu Banyak Lemak

In Content Placement, Kesehatan

Bahaya Bila Tubuh Terlalu Banyak Lemak

Tubuh yang terlalu banyak lemak atau gemuk memang tidak sedap di pandang. Bahkan tubuh yang terlalu gemuk juga bisa sangat beresiko terserang berbagai jenis penyakit. Tak heran banyak orang kini mulai melakukan berbagai macam treatmen untuk mengurangi berat badan dan hidup sehat. berbagai macam cara pun dilakukan, mulai dari berolahraga hingga mengkonsumsi pembakar lemak. Ini semua dilakukan agar dapat hidup sehat dan normal. Namun apa sajakah bahaya bila tubuh terlalu banyak lemak?

Berikut berbagai macam bahaya yang mengancam tubuh bila terlalu gemuk.

1. Rentan terserang penyakit jantung

Orang yang terlalu gemuk akan rentan terkena penyakit jantung. Hal ini dikarenakan lemak lemak yang menyangkut di pembuluh darah. Lemak lemak ini akan menghambat proses penyuplaian darah ke jantung dan sebaliknya. Sehingga proses kerja jantung akan terhambat,

2. Arthiris

Ialah suatu penyakit yang menyerang sistem persendian manusia. Namun bagi orang yang terlalu gemuk, penyakit ini akan lebih mudah menyerang. Karena beban tubuh yang terlalu berat memuat sendi sendi tubuh bekerja lebih keras untuk menopang tubuh. Orang yang terlalu gemuk juga akan mudah terserang radang persendian.

3. Melemahnya otot

Kita mungkin sering melihat ada orang yang berbadan besar namun tidak sanggup untuk sekedar mengangkat galon air. Hal seperti itu terjadi karena otot yang jarang di olahragakan. Selain itu otot otot pada orang yang terlalu gemuk tersumbat dan terdesak oleh lemak.

4. Beresiko terkena penyakit batu ginjal

Yah, penyakit batu ginjal memang sering menghampiri orang yang bertubuh gemuk. Padahal ginjal merupakan bagian tubuh yang cukup vital. Ginjal berfungsi menyaring sisa sisa tubuh sebelum di buang. Apabila fungsi ginjal ini terganggu maka akan sangat berbahaya. Sedangkan penyakit batu ginjal terjadi karena penyumbatan lemak pada saluran urin.

Nah, itulah beberapa bahaya yang mengancam tubuh orang orang yang berbadan terlalu gemuk. Maka dari itu mulailah rubah perilaku hidup anda. Mulai rajin berolahraga, hindarilah mengkonsumsi junk food, karna junk food inilah yang banyak menyumbangkan lemak jahat yang akan bersemayam di dalam tubuh. Namun bila terlanjur maka gunakanlah minuman pembakar lemak seperti L-men untuk membakar lemak yang jahat di ada tubuh.

Related Search

Tags: #Informasi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Bahaya Bila Tubuh Terlalu Banyak Lemak"

CommentLuv badge

Must read×

Top