var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7160 single-format-standard kentooz" id="top">

Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

Di Kecantikan, Vira ID 59 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Cara Meluruskan RambutBeberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami – Selain Meluruskan Rambut dan rambut yang sehat juga bagus untuk menjaga penampilan kita. Kini, memiliki rambut lurus sudah menjadi tren tersendiri di kalangan wanita. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata rambut juga bisa diluruskan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

Berikut beberapa Cara Meluruskan Rambut yang bisa Anda coba untuk meluruskan rambut sendiri di rumah. Caranya cukup mudah. Asalkan dilakukan dengan benar, hasilnya bisa sesuai keinginan. Berikut cara meluruskan rambut dan cara merawatnya agar sehat menggunakan bahan-bahan alami:

Cara Meluruskan Rambut dengan Lidah Buaya

Lidah buaya telah dikenal sejak lama sebagai sumber nutrisi yang baik untuk rambut. Padahal, lidah buaya berkhasiat untuk meluruskan rambut keriting dan bergelombang. Caranya sangat mudah, Rebus cairan lidah buaya hingga benar-benar meleleh, lalu dinginkan.

Diamkan selama kurang lebih satu jam hingga lidah buaya benar-benar terserap, lalu cuci rambut menggunakan sampo dan bilas dengan air hangat. Keringkan rambut Anda dengan handuk bersih. Lakukan rutin ini seminggu sekali, dijamin rambut terlihat lurus alami.

Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak  Zaitun

Kocok telur dalam mangkuk, lalu campur dengan minyak zaitun hingga rata. Oleskan campuran tersebut ke seluruh rambut Anda dan biarkan selama dua jam atau sampai benar-benar kering. Cuci rambut Anda dengan sampo, lalu bilas, dan keringkan dengan handuk.

Menyisir Rambut Basah Sampai Benar-Benar Kering

Cara ini cukup mudah dilakukan. Setelah keramas, rambut yang masih basah disisir terus menerus hingga benar-benar kering. Lakukan sedikit gerakan menarik, tahan bagian rambut tersebut selama beberapa saat. Anda juga bisa menggunakan kipas angin untuk mempercepat proses pengeringan rambut agar tidak membuang waktu terlalu banyak.

Cara Meluruskan Rambut dengan Krim Kelapa

Makanan yang berasal dari kelapa ini juga bisa digunakan sebagai cara meluruskan rambut tanpa rebonding. Kalian hanya perlu menyediakan satu buah kelapa tua, lalu parut, dan peras menjadi santan. Campur santan dengan dua sendok makan jeruk nipis. Sisir perlahan rambut yang telah diolesi santan, lalu bungkus menggunakan shower cap hingga kering. Bilas rambut dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk bersih.

Cara Meluruskan Rambut dengan Seledri

Cara meluruskan rambut tanpa rebonding ke salon selanjutnya dengan menggunakan daun seledri. Bungkus rambut Anda dengan topi mandi dan biarkan semalaman. Seledri sangat bagus untuk kesehatan rambut.

Cara Meluruskan Rambut dengan Susu Murni

Kalian pasti setuju kalau susu adalah salah satu sumber nutrisi terbaik untuk tubuh. Campurkan kedua bahan tersebut hingga merata, lalu oleskan ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala menggunakan sikat rambut khusus. Biarkan selama sekitar satu jam. Setelah itu, sisir menggunakan sisir bergigi jarang sebelum mencuci rambut. Lakukan rutin ini seminggu sekali sampai Anda melihat hasilnya.

Cara Meluruskan Rambut dengan Yogurt

Langkahnya cukup mudah, sediakan satu cangkir yogurt dengan tiga butir telur. Campur semuanya hingga merata. Oleskan campuran tersebut ke seluruh rambut Anda, lalu tutupi rambut Anda dengan shower cap. Biarkan selama sekitar satu jam, lalu cuci dan bilas rambut Anda menggunakan air bersih.

Meluruskan Rambut Tanpa Bahan Alami Sangat Berbahaya

Beberapa alat yang biasa digunakan adalah gel rambut dan pelurus rambut. Namun, kedua alat tersebut mengandung bahan kimia dan elemen panas yang berpotensi merusak rambut jika digunakan dalam jangka panjang.

Bahkan, rambut bisa mengalami sejumlah masalah lain seperti mudah rontok dan sulit tumbuh. Menerjemahkan cara produk rambut secara alami bukan hanya aman bagi rambut, tapi juga tampak sehat terawat.

Ulasan mengenai cara hidup rambut tanpa rebonding menggunakan bahan-bahan alami yang bisa ditemukan di rumah. Terakhir, pesan dari saya anda lakukan secara rutin agar terlihat hasilnya memang lama tapi insyaallah akan memuaskan untuk anda setidaknya merawat rambut juga kewajiban.

Demikian penjelasan dari saya tentang Cara Meluruskan Rambut semoga bermanfaat ya, terimakasih.

Tags: #Informasi #tips #Vira ID

author
Penulis: 
Makanan Bagi Penderita Kolesterol Tinggi yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi
Makanan Bagi Penderita Kolesterol Tinggi yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi
Makanan Bagi Penderita Kolesterol Tinggi – Sebenarnya,
Beberapa Hal Mengapa Harus Menggunakan Masker Naturgo
Beberapa Hal Mengapa Harus Menggunakan Masker Naturgo
Beberapa Hal Mengapa Harus Menggunakan Masker Naturgo
Ciri Anak Cacingan Inilah 7 Tanda dan Gejalanya
Ciri Anak Cacingan Inilah 7 Tanda dan Gejalanya
Ciri Anak Cacingan Inilah 7 Tanda dan

Tinggalkan pesan "Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami"

Baca Juga×

Top