var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7112 single-format-standard kentooz" id="top">

Begini Review Manga One Piece Episode 1.013

Di Uncategorized 128 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Review Manga One Piece Episode 1.013Begini Review Manga One Piece Episode 1.013 – Episode terbaru one piece atau chapter 1.013 masih menceritakan kelanjutan konflik antara Nami, Zeus, dengan Big Mom. Chapter 1.013 tersebut bagi beberapa orang benar-benar membuat kecewa. Karena harapan supaya Nami dapat melawan Ulti dimentahkan oleh Eiichiro begitu saja pada chapter ini. Pada awal chapter, terlihat Ulti terkapar setelah pada akhir episode 1012 kena hantaman jurus Nami. Nami enggan melarikan dari kepungan Ulti dan Big Mom lalu memilih bertarung dikarenakan Nami tidak terima o-Tama yang sudah dilukai salah satu geng Tobiroppo tersebut. Pada saat Ulti bangkit membalas serangan si Nami, Nami sudah siap melancarkan serangan lanjutannya. Pada momen ini, terdapat indikasi pertarungan Ulti vs Nami yang akan panjang dan secara jelas masih tampak.

Ulti yang bisa menghindari Tornado Tempo, memegang langsung tubuh Nami lalu bersiap menyerang yang bisa berpotensi membunuh Nami. Pada momen itu, Big Mom menggabungkan Napoleon, Hera dan Prometheus lalu melancarkan jurus andalan Maser Cannon. Serangan tersebut menembus langsung tubuh Ulti lalu membuat ia terkapar layaknya si adik yaitu Page One. Sementara di sela-sela pupus harapan duel Nami dengan Ulti, ada Usopp yang menggendong langsung Tama dan lalu mengajak Nami melarikan diri.

Pada saat sama, Zeus sedang mengintip seperti apa keadaan sekitar lalu merasa iri akan kekompakan yang telah ditunjukkan Prometheus, Hera dan Napoleon. Ada Big Mom menyadari hadirnya Zeus karena memanggil petir itu lalu mengatakan kalau dia sudah tidak membutuhkan bantuan lagi. Dari munculnya Hera yang Big Mom anggap lebih jago menjadi alasan mencampakkan Zeus lalu meminta Hera memakan Zeus supaya dia menjadi lebih kuat.

Permintaan Zeus Kepada Nami

Zeus tidak berdaya dan berteriak ke Nami lalu meminta maaf akan tindakannya. Zeus mengatakan dia terpaksa untuk meninggalkan Nami lalu kembali datang ke si Big Mom. Zeus takut kalau nyawanya diambil Big Mom tersebut. Nami pun sempat tidak memaafkan Zeus, tetapi semuanya berubah pada saat ia melihat Zeus yang menyerang sebagai permintaan maaf. Tetapi lantaran kekuatan Zeus sudah habis, maka Big Mom mudah menangkapnya dan memberikan Zeus kepada Hera. Pada momen tersebut, Nami cepat bergerak dengan menembakkan serangan black ball yaitu serangan kesukaan Zeus. Harapannya agar Zeus bisa berhasil kabur dari Hera. Tetapi Zeus sudah tidak mempunyai kekuatan lagi, dia dimakan Hera, black ball serta clima tact dari Nami turut juga dimakan Hera.

Tama Yang Mengajak Kabur Dan Kid Yang Menghadapi Big Mom

Sudah selesai dengan Zeus, Big Mom dan Nami, ada Tama yang langsung mengajak Nami dan Usopp untuk kabur. Lalu Big Mom tentu tidak suka akan sikap Tama karena meninggalkan dirinya karena memerintahkan Napoleon menghajar Usopp, Nami dan Tama. Tetapi pada saat Napoleon nyari mengenai Tama, Nami, Usopp, Kid muncul memakai Punk Gibson sebagia jurus yang bisa membuat tersungkur Big Mom. Dari kehadiran Kid tersebut ditanggapi jengkel Big Mom tetapi disambut dengan gembira oleh Tama, Nami dan Usopp. Lalu Kid meminta kawanan Topi Jerami pergi karena Kid merasa Big Mom merupakan urusannya. Duel Kid dengan Big Mom di Onigashima sepertinya akan terjadi. Chapter 1013 ini ditutup dengan Kaidou yang tampak bicara sendiri lalu mengatakan kalau Luffy besar kepala karena ingin menguasai jurus terbaru. Kaidou menyesali keputusannya  dengan mengatakan seharusnya memenggal kepala si Luffy.

Sumber Gambar : https://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/kru-bajak-laut-topi-jerami-one-piece.jpg
author
Penulis: 
Seotama.com, Blog Milik Pakar SEO Indonesia
Seotama.com, Blog Milik Pakar SEO Indonesia –

Tinggalkan pesan "Begini Review Manga One Piece Episode 1.013"

Baca Juga×

Top