Bekal BENTO Sehat dan Praktis untuk Buah Hati

Di Penulis Tamu 7322 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Yuks Bikin Bekal BENTO Sehat dan Praktis untuk Buah Hati – Menyiapkan Bekal atau  BENTO sehat untuk buah hati ternyata susah-susah gampang ya Bunda, Kenapa susah-susah gampang? Karena anak kecil suka makan berdasarkan mood saja. Nah kita intips yuk beberapa tips membuat bekal BENTO Sehat untuk si buah hati :

 1. BENTO Salad Buah

Untuk anak-anak yang suka Buah, bisa kita bikinkan BENTO Salad Buah. Potong dadu beberapa buah-buahan seperti Apel, Anggur, Pepaya, Kupas Jeruk dan lepaskan satu persatu, dan tambahan buah lain yang disuka anak. Pisahkan mayones yang digunakan sebagai campuran dan masukan ked alam kotak bekal.

2. BENTO Sandwich Daging Sayur

Panggang Roti tawar kemudian belah membentuk segitiga. Sisipkan Daging Burger yang sudah di panggang dan Selada serta irisan Tomat dan Mentimun. Masukan dalam kotak bekal

3. BENTO Nasi Nugget

Siapkan Nasi Putih dan kepal membentu bulatan (didalamnya bis ajuga di isi abon), kemudian susun dalam kotak BENTO. Jumlah nasi kepal tergantung daya makan di kecil ya. Atur Nugget Goreng di bagian sebelah dalam kotak, sertakan juga potongan Apel sebagai pelengkap

4. BENTO Fuyung Hai

Campurkan kocokan Telur bersama dengan sedikit potongan wortel, daun bawang dan sedikit garam. Goreng dan angkat. Siapkan saos tomat, kacang polong dan larutan air tepung maizena. Masak semua bahan dalam Teflon api kecil. Angkat. Saat menyajikan di kotak bekal, pisahkan Telur dan Saosnya agar tidak lembek saat dimakan.

5. BENTO Spaghetti Ceria

Rebus Mie Spaghetti hingga empuk, Angkat dan tiriskan. Potong-potong dadu paprika hijau dan kuning, sisihkan. Panaskan Pasat Spaghetti (bisa yang instant dijual di toko atau bisa yang bikin sendiri), tambahkan paprika yang sudah di potong dadu dan daging cincang. Masak hingga matang.  Siramkan di atas Spaghetti yang sudah di rebus tadi. JIka ingin dibawa untuk bekal makan siang, bisa di pisahkan Antara Spaghetti dan Pastanya.

Yah baru Nulis segini sudah ada panggilan nih. Nanti kita sambung lagi ya

Selamat Mencoba =D

Kunjungi juga >> Tanahabangmurah.com | Klik VSI Sandhy

Tags: #Bekal anak #BENTO Sehat #Sandhy Suryadi #tips

author
Penulis: 
5 Bahan Editing Video Wajib Dimiliki Youtuber
5 Bahan Editing Video Wajib Dimiliki Youtuber
5 Bahan Editing Video Wajib Dimiliki Youtuber
7 Rekomendasi HP Terbaik, Spek Dewa dan Harga Murah (2020)
7 Rekomendasi HP Terbaik, Spek Dewa dan Harga Murah (2020)
7 Rekomendasi HP Terbaik, Spek Dewa dan
10 Situs Berita Bola Terbaik di Indonesia
10 Situs Berita Bola Terbaik di Indonesia
10 Situs Berita Bola Terbaik di Indonesia
Harga Knalpot SC Project Full Sistem Slip On Paling Baru 2020
Harga Knalpot SC Project Full Sistem Slip On Paling Baru 2020
Harga Knalpot SC Project Full Sistem Slip
  1. author

    Anthonie Eka Pratama6 tahun yang lalu

    wah boleh juga idenya mas, pasti anak-anak suka banget kalau dibawain bekal seperti bento sehat, makasih mas 🙂

    Balas
  2. author

    Boneka Wisuda6 tahun yang lalu

    Kalau buat pacar beliin apa ya? 😀

    Balas
  3. author

    Agung Car6 tahun yang lalu

    Ingat bento ingat besan suharto. Ternyata ada makanan olahan buat nugget dan spageti. Thks infonya

    Balas
  4. author

    Vicky6 tahun yang lalu

    Bento Fu Yung Hai nya sepertinya menarik om 🙂

    Balas
  5. author

    YobertParai6 tahun yang lalu

    mantap reviewnya sob, semoga laris ya 🙂

    Balas
  6. author

    Bahrain6 tahun yang lalu

    Bento itu apa ya? Sudah lama tidak makan spagheti.

    Balas
  7. author

    Ferdi Lpu6 tahun yang lalu

    hmmm.. jadi laper, btw bento tuh apaan ya?

    Balas
  8. author

    Gaplex Musik6 tahun yang lalu

    Saya saja ngiler lihat, apalagi anak anak …
    Hehe

    Balas
  9. author

    PULSA MURAH6 tahun yang lalu

    Orang gede juga doyan kalau makanannya lezat kaya gitu gan 🙂

    Balas
  10. author

    Kang Ucup6 tahun yang lalu

    resepnya manteb. namanya unik, apakah rasanya juga unik 🙂

    Balas
  11. author

    johnterro6 tahun yang lalu

    jadi inget dulu pernah dibikin bento sama istri 😀

    Balas
  12. author

    Indra6 tahun yang lalu

    bento sandwichnya enak tuh kayaknya, anak2 pasti suka…

    Balas
  13. author

    akbar6 tahun yang lalu

    azziib gan,, jadi pengen masak nh..hehhe

    Balas
  14. author

    warungbibitmurah6 tahun yang lalu

    tipsnya menarik tuh gan, anak-anak pasti banyak yang suka. apalagi kalo kita menatanya semenarik mungkin,
    nice post gan,,,

    Balas
  15. author

    ramlan6 tahun yang lalu

    Udah jadi bapakah? :p. Baru tau pake wp jga. Sudah lama?

    Balas
  16. author

    Ilham Nurhamzah6 tahun yang lalu

    Apa kabar mas rizky ? 😀

    Balas
  17. author

    Transeropa6 tahun yang lalu

    Ini bacaan buat ibu-ibu kayaknya, hehe

    Balas
  18. author

    bimbingan belajar6 tahun yang lalu

    enak banget yah mau coba buat ahk

    Balas
  19. author

    janda sebelah6 tahun yang lalu

    yang bento salad buah kayaknya lebih menyehatkan hehe apalagi kalo ada pisangnya.. enak hehe

    Balas
  20. author

    Resep kuliner6 tahun yang lalu

    hehhe..kirain lagu, ternayta makanan… 🙂

    Balas
  21. author

    Indra Kusma Sejati6 tahun yang lalu

    Resep Bento ini pernah saya cob Mas, namun baru sebgain saja. Untuk yang lainnya nanti akan saya coba. Trims sharingnya.

    Salam

    Balas
  22. author

    Djangkaru Bumi6 tahun yang lalu

    Lidahku kayaknya cocok dengan BENTO Nasi Nugget. jadi penasaran seperti apa rasanya.

    Balas
  23. author

    Toko Bunda6 tahun yang lalu

    coba ada pict nya,,pasti leih berselera bikin nya,,hehe

    Balas
  24. author

    Dhimas Kirana6 tahun yang lalu

    ane di kasih bekal apa aja mau. asal enak.. hehe..

    Balas
  25. author

    Smile Properti6 tahun yang lalu

    ente koki jg gan ??

    Balas
    • author
      Penulis

      Rizky Mahrizal6 tahun yang lalu

      bukan mas, ini kan artikel kiriman, mungkin si pengirim artikel yang koki

      Balas

Tinggalkan pesan "Bekal BENTO Sehat dan Praktis untuk Buah Hati"

Baca Juga×

Top