Berbagai Macam Jenis Penghangat Botol Susu

Di Perlengkapan Bayi 1995 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Berbagai Macam Jenis Penghangat Botol Susu

Penghangat botol susu merupakan cara cepat menghangatkan botol susu bayi dan makanan untuk si buah hati anda. Kondisi susu bayi atau makanan yang hangat tentu akan menambah semangat si buah hati anda untuk menghabiskan makanannya. Perlu anda ketahui, selain jenis makanan yang beragam dan suasana makan yang menyenangkan, kondisi suhu makanan bayi juga perlu anda ketahui agar bayi anda mau makan. Berikut..

Penghangat Botol SusuMacam – Macam Penghangat Botol Susu :

1. Penghangat Botol Susu Otomatis ( Milk Bottle Warmer).

Canggih dan efisien, untuk pemanasan dari berbagai jenis botol bayi, susu, bubur, nasi, sereal. Menggunakan termostrat yang dapat mengontrol suhu dalam kisaran 35-45 derajat Celcius secara otomatis. Mengkondisikan botol pada suhu konstan. Memiliki switch Pengaman ( Safety Seitch ). Sehingga pemanasan hanya akan aktif jika botol ditempatkan. Plastik tidak beracun. Dilengkapi dengan Overheating Protection. Cocok botol hingga 5.5. cm diameter. Nyaman, Cepat dan mudah dibersihkan.

2. Penghangat Botol Susu : V-cool Keep Warm untuk Ukuran Botol Besar.

Ada gantungannya, bisa digantung dikereta juga. UKURAN Penghangat Botol Susu (V-Cool Keep Warm) : 13.5x5x4.5.

3. Cartoon V-Cool Keep Warm : Penghangat Botol Susu Aneka Karakter.

Sekarang V-Cool Keep Warm / Penghangat Botol Susu telah hadir dengan berbagai aneka karakter cartoon kesayangan anak – anak seperti : mickey blue, kitty pink, pooh yellow, minnie pink, doraemon blue, princess pink, rabbit yellow.

4. Bombinoz Bottle Warmer Pack : Penghangat botol susu Tanpa Listrik.

Produk inovatif ini memungkinkan ibu-ibu untuk menghangatkan susu di dalam botol dengan alat tanpa listrik. Pada umumnya ibu-ibu menghangatkan ASI/susu dengan merendamnya dengan air hangat atau menggunakan alat bantu elektrik, Tapi terkadang saat travelling kita membutuhkan penghangat yang praktis digunakan dimana saja dan Bambinoz memberikan solusinya. Produk ini berupa lembaran plastik berisi gel yang bisa menghangatkan susu didalam botol tanpa membutuhkan tenaga listrik ataupun baterai, Bambinoz bisa dipakai berulang-ulang.

5. Milk Botle Warmer Penghangat Botol Susu YUMMY.

Penghangat botol susu Yummi menggunakan teknologi pemanasan yang efisien. Milk Bottle Warmer bisa untuk pemanasan dari berbagai jenis botol bayi dan makanan bayi,susu,bubur,nasi, sereal.

6. Baby Safe 8 in 1 Pensteril Botol Susu.

Baby safe 8 in 1 mensterilkan botol susu bayi dengan cara praktis dan benar-benar bebas dari kuman dan aman bagi bayi. Penghangat botol susu menghangatkan susu dengan mudah bahkan untuk susu yang telah beku.

Itulah artikel tentang Berbagai Macam Jenis Penghangat Botol Susu . Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, Terima kasih..

Tags: #Bayi #Informasi

author
Penulis: 
4 Tips Memilih Susu S26 untuk si Kecil
4 Tips Memilih Susu S26 untuk si Kecil
Tips Memilih Susu S26 untuk si Kecil
Tips Memilih Susu Formula Terbaik untuk Bayi Baru Lahir yang Bagus
Tips Memilih Susu Formula Terbaik untuk Bayi Baru Lahir yang Bagus
Tips Memilih Susu Formula Terbaik untuk Bayi
Baju Bayi Baru Lahir dan Berbagai Aksesoris yang Wajib Dimiliki
Baju Bayi Baru Lahir dan Berbagai Aksesoris yang Wajib Dimiliki
Baju Bayi Baru Lahir dan Berbagai Aksesoris

Tinggalkan pesan "Berbagai Macam Jenis Penghangat Botol Susu"

Baca Juga×

Top