Berbisnis Pulsa Elektrik, Penghasilan Sampingan Bagi Anda dan Keluarga di Rumah

Timi PulsaRizkyzone.com – Berjualan pulsa elektrik kini sangat mudah. Cukup dengan 1 buah handphone saja kita sudah bisa berjualan pulsa semua operator (Indosat, Tri, XL dsb).
Ko bisa ?

Ya kehadiran Server Pulsa memungkinkan kita bisa berjualan pulsa elektrik dengan hanya modal 1 buah handphone. Kita bisa menggunakan kartu apa saja, kemudian mendaftarkan diri ke Server Pulsa seperti di Server Timi Pulsa. Setelah mendaftar, selanjutnya tinggal beli saldo (deposit) minimal Rp 50 ribu, selesai deh dan tinggal berjualan…

Saldo yang kita beli tersebut bisa digunakan untuk isi pulsa semua operator (XL, Tri, Telkomsel dsb), isi pulsa listrik (token), pulsa Bolt 4G, aktivasi paket internet, aktivasi paket sms sampai bayar tagihan listrik, telkom dan PDAM.

Jadi, kita tidak hanya berjualan pulsa regular, melainkan juga token listrik sampai bayar tagihan-tagihan. Cukup lengkap.

Timi Pulsa

Kita bisa berjualan pulsa dengan membuka konter di depan rumah atau berjualan pulsa di kampus, sekolah bahkan di tempat kerja. Beberapa member di Server Timi Pulsa rata-rata sambil bekerja. Jadi mereka membuka konter di depan rumah atau kios yang dijaga oleh sanak saudara mereka atau istri, sementara sang suami bekerja.

Beberapa alasan banyak orang memutuskan berjualan pulsa elektrik diantaranya :

1. Untuk penghasilan sampingan
2. Bisa untuk kebutuhan keluarga di rumah
3. Bisa untuk kebutuhan pribadi dan rekan kerja karena harganya lebih murah
4. Hampir tidak beresiko karena saldo tidak kadaluarsa, bila tidak laku pun tetap bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi dan keluarga di rumah.
5. Sebagian besar orang membutuhkan pulsa handphone dan token listrik.

Pembelian saldo sendiri bisa dilakukan via transfer bank. Disarankan bagi anda yang tertarik berjualan pulsa elektrik hendaknya mendaftar di Server Pulsa yang support transaksi 24 jam contohnya di Server Timi Pulsa. Jadi bila kita ingin isi pulsa tengah malam pun masih bisa dilakukan.

Silahkan ketikan saja “Timi Pulsa” di google pencarian untuk mengetahui lebih lanjut.

Kebetulan saya juga salah satu member di Server Timi Pulsa, dan saya berjualan pulsa elektrik di kampus ketika pertama kali mendaftar. Lumayan dulu bisa buat uang sampingan.

Pengguna telepon seluler yang meningkat setiap tahunnya cukup memberikan lampu hijau, tidak heran bila bisnis pulsa adalah bisnis paling mudah dan potensial karena sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Ibaratnya seperti beras, telekomunikasi telah menjadi kebutuhan. Kini banyak juga warung-warung di pinggir jalan yang mulai berjualan pulsa elektrik, tanpa menjual kartu perdana. Yak, karena potensinya cukup bagus. Lihat saja di daerah Jl. Pakuan di Bogor Timur sebagian warung sudah mulai berjualan pulsa elektrik.

Jangan sampai ketinggalan yak ! Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Penulis Mas Rio Rio

Related Search

Tags: #Bisnis Online #Informasi #Rio Rio

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Berbisnis Pulsa Elektrik, Penghasilan Sampingan Bagi Anda dan Keluarga di Rumah"

CommentLuv badge

Must read×

Top