Bermain Game di Smartphone Lebih Mudah dengan Ipega Gamepad Controller

Ipega Gamepad ControllerRizkyzone.com – Ipega sudah terlihat sangat baik dengan sendirinya namun akan jauh lebih baik ketika dipasang di smartphone pada bagian teleskopik, tetapi ada dua kelemahan pada pegangan teleskopik yaitu ketika menggunakannya sangat longgar tetapi setelah pemasangan pada smartphone akan terlihat sangat berbeda dan kelemahan lainnya ialah L dan R memiliki pemicu yang sangat tipis walaupun anda akan dapat menggunakan itu tanpa ada masalah namun akan lebih baik lagi apabila pemicu L dan R lebih sedikit tebal.

Untuk menggunakan Ipega Gamepad Controller ini sangatlah mudah, ada 4 mode dalam penggunaan di controller tapi anda hanya bisa menggunakannya satu persatu, apabila anda inggin mengubah modus, anda diharuskan untuk meresync Bluetooth agar bisa membuatnya bekerja, itu tidaklah sulit dan anda hanya menggantinya sekali permode.

Mode iCade (Tekan Y + Home) ialah mode compitibilitas yang digunakan pada iOS game.
Mode mouse (Tekan B + Home ) Ini berfungsi sebagai simulasi pointer di Android , dan bisa digunakan pada permaian Angry birds, ninja fruit , menara pertahanan dan masih banyak lainnya.

Mode keybord di gunakan pada Android (Tekan A + Home) Berfungsi sebagai pensimulasi tombol, dan ini sangatlah berguna untuk emulator game , dimana satu bagian stroke ialah satu tombol keyboard.

Joystick Mode pada Android ( Tekan X + Home ) ada beberapa jenis game yang memungkinkan untuk anda dalam mengubah kunci yang sudah di tetapkan, game – game yang sudah ada akan bekerja sangat baik di Ipega, namun ada beberapa dari mereka yang juga bermasalah karena tidak semua game 100% dimainkan oleh controller.

Ketika anda bermain game dengan Ipega Gamepad Controller semua pasti persis dengan apa yang telah anda harapkan karena ketika bermain hampir tidak ada sinkronisasi yang menghilang di Bluetooth dan tidak ada lagi pada bagian tombol, selain itu Ipega Gamepad Controller ini juga memiliki kesetabilan yang tinggi dan juga memiliki batrai yang tahan lama. Jika anda adalah seorang gamer sejati maka dipastikan anda akan sangat tertarik untuk menggunakan produk Ipega Gamepad Controller.

Penggunaan paling baik dalam perangkat ini ialah emulator PSX, SNES dan NES karena semua emulator ini memungkinkan anda dalam mengubah kunci yang telah di tetapkan sebelumnya. Karena dengan alat ini akan terasa enak dan nyata dalam bermain game lama dan pasti akan lebih menyenangkan.

Demikian ulasan mengenai Bermain Game di Smartphone Lebih Mudah dengan Ipega Gamepad Controller, semoga bermanfaat khususnya bagi anda para gamer sejati, terima kasih.

Related Search

Tags: #Informasi #Smartphone #Teknologi #tips #Tokopedia

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –

Leave a reply "Bermain Game di Smartphone Lebih Mudah dengan Ipega Gamepad Controller"

CommentLuv badge

Must read×

Top