var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-7150 single-format-standard kentooz" id="top">

Bulu Kucing Nempel dibaju Susah Dibersihkan ? 7 Cara Sedehana ini Bisa Dicoba

Di Umum, Vira ID 78 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Cara Sederhana Membersihkan Bulu Kucing di Baju
7 Cara Sederhana Membersihkan Bulu Kucing di Baju – Bagi para pecinta dan pemelihara kucing, maka harus siap-siap dengan resiko bulu yang menempel di baju. Apalagi jika baju yang dipakai warnanya gelap. Bulu-bulu tersebut pada umumnya sulit dihilangkan dengan tangan, sehingga Anda harus tahu cara sederhana membersihkan bulu kucing di baju.

7 Cara Sederhana Membersihkan Bulu Kucing di Baju

Bulu-bulu kucing memang cukup sulit untuk dibersihkan bahkan meskipun sudah dicuci sekalipun biasanya masih tetap menempel. Namun, tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengikuti cara-cara berikut ini untuk membersihkannya agar tidak menempel lagi. Berikut ini beberapa tipsnya, yaitu:

  1. Membersihkan Bulu Kucing di Baju Menggunakan Lakban

Lakban juga bisa dipakai sebagai alat untuk membersihkan bulu kucing yang menempel pada baju. Caranya sangat mudah karena permukaan lakban lengket sehingga bisa mengangkat benda-benda yang terkena bagian tersebut. Anda hanya perlu menempelkan lakban pada pakaian yang banyak bulu menempel.

  1. Membersihkan Bulu Kucing di Baju Menggunakan Roller Pembersih Bulu

Roller permbersih bulu ini memang dikhususkan untuk membersihkan debu maupun bulu yang biasanya menempel di pakaian dan sulit dihilangkah hanya dengan tangan. Permukaan pada bagian utama roller ini lengket sehingga bisa mengangkat bulu dengan mudah.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menggosokkan alat ini di atas permukaan baju. Jika sudah habis, roller pembersih ini masih bisa diisi kembali dengan kertas baru yang masih lengket.

  1. Membersihkan Bulu Kucing di Baju Memakai Balon

Cara ini bisa dibilang sangat sederhana untuk membersihkan bulu kucing yang menempel pada permukaan pakaian. Anda cukup mengusapkan balon ke permukaan baju yang penuh bulu. Muatan listrik statis yang dihasilkan oleh gesekan permukaan balon secara otomatis dapat menarik bulu-bulu tersebut.

  1. Membersihkan Bulu Kucing di Baju Menggunakan Sikat Baju atau Sikat Gigi

Anda juga bisa menggunakan sikat gigi atau sikat baju yang sudah tidak terpakai untuk membersihkan bulu yang menempel di baju. Caranya sangat mudah yakni dengan menggosokkan sikat secara perlahan hingga bulu-bulu tersebut lepas dari permukaain kain. Hati-hati agar tidak merusak serat kain.

  1. Membersihkan Bulu Kucing di Baju dengan Membasahi Tangan

Tangan yang kering memang akan cukup sulit untuk menghilangkan bulu kucing yang menempel. Namun, berbeda dengan tangan basah. Cara ini sangat praktis dan murah karena Anda hanya perlu mengusapkan pakaian yang banyak ditempeli bulu dengan tangan basah ke satu arah.

Bulu-bulu kucing yang terkena usapan tangan basah tersebut akan menggumpal dan menjadi lebih berat. Sehingga Anda akn lebih mudah untuk mengambil dan membersihkannya.

  1. Membersihkan Bulu Kucing di Baju Menggunakan Sarung Tangan Karet

Gunakan sarung tangan karet yang ada di rumah untuk membersihkan bulu kucing di atas permukaan baju. Caranya sangat mudah yakni dengan mengusap sarung tangan tersebut di bagian yang ditempeli bulu. Sehingga bulu-bulu tersebut akan mudah menempel pada sarung tangan yang permukaannya lengket.

  1. Membersihkan Bulu Kucing di Baju Menggunakan Tisu Handuk Saat Mengeringkan Baju

Tisu handuk tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan noda menempel pada baju. Namun, alat ini juga cukup ampuh untuk menghilangkan bulu yang menempel pada pakaian. Gunakan tisu handuk ini pada saat mengeringkan cucian.

Jika baju Anda benar-benar penuh buu, maka tambahkan lagi tisu handuk di mesin pengering saat mencuci. Bulu-bulu tersebut akan lepas dengan sendirinya dari baju karena menempel pada serat tisu handuk.

Cara sederhana membersihkan bulu kucing di baju tersebut bisa Anda praktekkan ketika mendapati pakaian yang dikenakan dipenuhi bulu-bulu. Pilih cara yang paling mudah sesuai kebutuhan.

Tags: #Informasi #Vira ID

author
Penulis: 
Makanan Bagi Penderita Kolesterol Tinggi yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi
Makanan Bagi Penderita Kolesterol Tinggi yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi
Makanan Bagi Penderita Kolesterol Tinggi – Sebenarnya,
Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami
Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami
Beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami
Ciri Anak Cacingan Inilah 7 Tanda dan Gejalanya
Ciri Anak Cacingan Inilah 7 Tanda dan Gejalanya
Ciri Anak Cacingan Inilah 7 Tanda dan

Tinggalkan pesan "Bulu Kucing Nempel dibaju Susah Dibersihkan ? 7 Cara Sedehana ini Bisa Dicoba"

Baca Juga×

Top