Bunda, Yuk Kenal Lebih Dekat Tentang ASI Booster

Di Review Produk, Tokopedia 989 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

ASI BoosterRizkyzone.com – Memastikan untuk selalu memberi ASI eksklusif adalah dambaan setiap ibu untuk perkembangan si kecil. Namun sayangnya, berbagai faktor terkadang membuat keinginan tersebut begitu sulit untuk diwujudkan. Berbagai resiko pun bermunculan mulai dari bayi mudah lapar hingga bisa mempengaruhi kesehatan dan perkembangannya.

Adapun faktor tersebut antara lain disebabkan karena penggunaan pil KB dimana kandungan estrogennya bisa mengganggu proses laktasi. Atau, bisa juga dikarenakan kekurangan kalsium yang membuat ASI mudah mengering. Tidak ketinggalan sebab lain seperti stres, teknik menyusui yang salah hingga bunda sedang hamil.

Perlu bunda ketahui bahwa ahli kesehatan pun sangat menyarankan untuk selalu memberi ASI paling minimal 6 bulan hingga 2 tahun. Tujuannya jelas, memastikan si kecil bisa tumbuh sehat, kuat dan cerdas di masa depannya. Lantas, kalau kurang memproduksi bagaimana?

Tak perlu risau atau panik jika dirasa menemukan produksi ASI yang kurang banyak. Kini telah hadir ASI Booster atau istilah medisnya adalah galaktogo yang merupakan makanan yang mampu menambah produksi ASI. Saat ini banyak sekali dijual dengan menggunakan bahan berbeda mulai dari madu, susu, hingga ekstrak tumbuhan yang dibuat dalam bentuk kaplet maupun teh.

Sebut saja ASI Booster tea yang menggunakan komposisi bahan alami serta tidak menimbulkan rasa pahit kala diminum. Meskipun namanya tea tapi bukan berarti sejenis minum teh atau mengandung kafein sehingga aman untuk dikonsumsi bagi ibu menyusui.

Namun, alangkah baiknya untuk para bunda yang hendak menggunakan ASI Booster dalam bentuk minuman atau kapsul hendaknya mengetahui benar tentang produk yang satu ini. Meskipun banyak yang menawarkannya dengan janji yang cukup membuat bunda bersenang hati, akan tetapi tidak semua produk tersebut cocok saat dikonsumsi. Bisa saja untuk bunda A produk ASInya bertambah, namun pada bunda lainnya malah kebalikannya.

Nah, bagi bunda yang ingin aman dan nyaman untuk bisa memproduksi ASI, ada juga kok yang benar benar alami. Tau daun katuk? Yup, sayuran ini sangat terkenal mampu meningkatkan ASI meski haru diolah terlebih dahulu. Bunda bisa merebus atau memberi santan tanpa bumbu lainnya. Jika dikonsumsi secara teratur, maka ASI pun semakin lancar. Gak suka daun katuk? Bunda bisa coba jantung pisang, daun bangun bangun hingga kacang kacangan.

Oh ya, ada hal yang perlu bunda ketahui tentang ASI Booster yang tidak hanya identik dengan produk atau sejenisnya. Namun, ada hal yang paling ampuh dan bisa membuat produksi ASI benar benar meningkat. Apa itu?

Family Booster yaitu dukungan keluarga terutama dari suami adalah hal yang begitu diperlukan. Begitu juga dengan kemampuan dalam menjaga pikiran dan hati serta tidak mudah stres. Pastikan, bunda memiliki kualitas waktu berdua dengan si kecil guna menjalin hubungan emosional. Dan tak lupa, untuk selalu percaya diri dengan iman penuh bahwa ASI akan berjalan lancar dan mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat.

Tags: #Bayi #Informasi #promosi produk #Tokopedia

author
Penulis: 
Jaga Kesehatan dengan  Vitamin Daya Tahan Tubuh dari  Sido Muncul
Jaga Kesehatan dengan Vitamin Daya Tahan Tubuh dari Sido Muncul
Jaga Kesehatan dengan Vitamin Daya Tahan Tubuh
10 Aplikasi Desain Rumah Pc yang Wajib Anda Coba
10 Aplikasi Desain Rumah Pc yang Wajib Anda Coba
10 Aplikasi Desain Rumah Pc yang Wajib
Bisnis Makin Lancar, Inilah Cara Menggunakan Genset Mini untuk Usaha Rumahan
Bisnis Makin Lancar, Inilah Cara Menggunakan Genset Mini untuk Usaha Rumahan
Bisnis Makin Lancar, Inilah Cara Menggunakan Genset
Tampil Trendi Sekaligus Jaga Diri dengan Masker Kain Lightman
Tampil Trendi Sekaligus Jaga Diri dengan Masker Kain Lightman
Tampil Trendi Sekaligus Jaga Diri Dengan Masker

Tinggalkan pesan "Bunda, Yuk Kenal Lebih Dekat Tentang ASI Booster"

Baca Juga×

Top