var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-6944 single-format-standard kentooz" id="top">

Aktivasi dan Transaksi GoPay PayLater, Banyak Untungnya!

Di Review Produk 84 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Cara Daftar PayLaterAktivasi dan Transaksi GoPay PayLater, Banyak Untungnya! – Kini, sistem pembayaran PayLater menjadi primadona bagi masyarakat urban. Bagaimana tidak, pengguna bisa bertransaksi dengan mudah tanpa harus mengisi saldo atau mengeluarkan uang cash. Kalau kamu pengguna setia Gojek pasti sudah nggak asing dengan pembayaran cashless GoPay. Daripada isi ulang saldo, bayar aja pakai GoPay PayLater! Kamu tetap bisa menggunakan berbagai layanan yang ditawarkan, mulai dari GoRide, GoFood, GoSend, GoBills, dan lainnya untuk keseharian.

Aktivasi dan Transaksi GoPay PayLater, Banyak Untungnya!

Kamu nggak perlu khawatir, karena GoPay PayLater bekerja sama dengan salah satu fintech lokal Findaya, yang telah diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga data dan transaksi yang kamu lakukan dengan PayLater terjamin keamanannya. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat kalau kamu aktivasi GoPay PayLater.

  1. Pakai berkali-kali bayarnya cuma sekali

Asyiknya pakai GoPay PayLater, kamu bisa pesen GoFood kalau laper, pesen GoRide kalau mau ke kantor, pesen GoSend kalau mau anter barang, dan layanan Gojek lainnya. Bayarnya cuma sekali aja abis gajian menuju akhir bulan.

  1. Gak perlu bayar bunga

Sistem GoPay PayLater emang mirip kartu kredit tapi kamu gak perlu takut. GoPay PayLater nggak ada bunganya kok! Kamu hanya perlu bayar biaya langganan yang dibayar kalau kamu pakai layanan GoPay PayLater tersebut di bulan yang sama. Jadi, bebas bunga deh.

  1. Gratis biaya langganan 3 bulan

Kok bisa sih gratis biaya langganan sampai 3 bulan? Kali ini Gojek mau ngerayain PayLater Anniversary yang ke-2 nih! Kamu bisa dapetin kado spesial #ditraktirPayLater berupa Gratis biaya langganan selama 3 bulan kedepan, lho. Hadiah spesial dari Gojek cuma bisa diperoleh buat kamu yang baru pertama kali bikin akun dan bertransaksi pakai PayLater di bulan ini. Caranya gampang banget, langsung ikuti langkah di berikut ini ya!

  • Segera upgrade akun kamu dengan mengupload KTP beserta foto selfie (Gopay+)
  • Kalau kamu eligible bisa langsung aktivasi PayLater
  • Transaksi menggunakan GoPay PayLater selama 3 bulan berturut-turut selama bulan September, Oktober dan November

Itu tadi keuntungan yang bisa kamu dapat kalau jadi pengguna GoPay PayLater. Lalu, gimana cara daftar Paylater GoPay ini? Nggak dipungkiri memang hampir seluruh masyarakat Indonesia adalah pengguna aktif aplikasi Gojek. Tapi sayangnya nggak semua pengguna Gojek bisa mendapatkan fitur GoPay PayLater. Hanya kamu para pengguna setialah yang berhak mendapatkan fitur GoPay PayLater ini. Tapi kamu masih bisa kok berpeluang dapatkan undangan GoPay PayLater dengan sering bertransaksi menggunakan GoPay. Makanya mulai sekarang banyakin transaksi pakai GoPay ya!

Cara Menggunakan GoPay PayLater

Fitur PayLater sangat membantu kamu yang ingin pakai layanan Gojek seperti GoFood, GoRide, GoSend dengan praktis tanpa tunai. Kamu pun nggak perlu khawatir merasakan “bokek” di akhir bulan. Buat kamu yang sudah aktivasi akun, simak cara menggunakan PayLater berikut:

  • Buka aplikasi Gojek dan klik pilihan ‘More’ di menu GoPay
  • Selanjutnya pilih ‘PayLater jika kamu ingin mulai menggunakannya
  • Pilih PayLater sebagai metode pembayaran ketika ingin menikmati layanan Gojek
  • Jangan lupa untuk cek tagihan PayLater yang ada di menu utama
  • Cek setiap transaksi yang dilakukan dengan PayLater dan lihat dengan detail
  • Bayar PayLater Bill di akhir bulan dengan pilih ‘Make Repayment’

Meskipun tanggal gajian belum tiba, kamu bisa tetap pakai layanan Gojek tanpa khawatir dengan PayLater. Nggak perlu lagi deh isi ulang saldo GoPay terus-terusan dan ribet siapin uang cash. Cukup sekali sentuh, kamu sudah bisa menikmati berbagai layanan dari Gojek. Tagihan dari Gojek PayLater akan jatuh tempo pada tengah malam (23:59:59) WIB di hari terakhir tiap bulannya. Gojek juga akan selalu ngingetin kamu dengan notifikasi buat kamu yang belum sempat atau lupa membayar PayLater Bill.

Tags: #Informasi #Teknologi

author
Penulis: 
4 Manfaat Parfum Molto untuk Pakaian
4 Manfaat Parfum Molto untuk Pakaian
4 Manfaat Parfum Molto untuk Pakaian –
Contoh Kemasan Produk Makanan yang Menarik
Contoh Kemasan Produk Makanan yang Menarik
Contoh Kemasan Produk Makanan yang Menarik –
Jaga Kesehatan dengan  Vitamin Daya Tahan Tubuh dari  Sido Muncul
Jaga Kesehatan dengan Vitamin Daya Tahan Tubuh dari Sido Muncul
Jaga Kesehatan dengan Vitamin Daya Tahan Tubuh

Tinggalkan pesan "Aktivasi dan Transaksi GoPay PayLater, Banyak Untungnya!"

Baca Juga×

Top