Cara Efektif Mengelabuhi Polisi Ketika Akan Ditilang

In Umum

Cara Efektif Mengelabuhi Polisi Ketika Akan Ditilang

Mungkin anda merasa kesal dengan polisi ketika anda kedapatan melanggar aturan lalu lintas lalu ditilang. Jika dirasa menurut logika memang benar itu merupakan kesalahan anda dan anda patut ditilang karena itu merupakan langkah untuk memberikan efek jera kepada kalian agar tidak melakukan hal-hal pelanggaran lalu lintas tersebut. Namun kekesalan kita adalah ketika polisi menindak pelanggar tersebut, bahkan hampir semua polisi bersifat kasar saat melakukan proses penilangan tersebut. Memang itu dinilai merupakan sifat tegas dari aparat, namun kekasaran tersebut yang sepatutnya tidak dilakukan karena polisi adalah sebagai contoh untuk megayomi masyarakat.

Razia Kendaraan Polisi

Bagi anda yang kesal dengan tindakan tersebut, pada postingan kali saya akan membagikan beberapa  tips-tips atau cara untuk mengelabuhi aparat polisi agar kita tidak jadi ditilang. Langsung saja simak cara-caranya sebagai berikut.

1. Meminta surat tugas operasi dari polisi tersebut.

Trik pertama ini sudah dilakukan oleh salah satu sopir bus belum lama ini yang juga diabadikan melalui rekaman video. Cara dari trik ini yaitu, ketika anda diminta untuk menunjukkan surat-surat anda, anda ganti minta surat tugas dari polisi tersebut. Anda bilang jika polisi tersebut tidak mau menunjukkan suratnya, anda juga tidak mau menunjukkan surat anda. Pasti polisi tersebut tidak mau menunjukkan surat tugasnya karena memang jarang ada polisi yang operasi dengan membawa surat tugas dari atasan. Atau justru polisi tersebut tidak memiliki surat tugas karena saat ini memang disadari telah banyak operasi illegal yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

2. Meminta form biru sebagai penilangan.

Sebagai masyarakat yang baik kalian harus mengerti tentang apa itu jenis-jenis surat dari kepolisian. Dalam penilangan terdapat dua jenis surat, yaitu form biru dan form merah. Form merah berfungsi sebagai penilangan yang harus dilakukan melalui pengadilan, sementara form biru berfungsi sebagai penilangan tanpa pengadilan dan langsung dibayarkan melalui bank. Ketimbang harus melalui pengadilan yang begitu lamanya, anda lebih baik meminta form biru karena prosesnya sangat cepat hanya tinggal menranfer dari bank.

3. Mengaku tidak punya uang.

Jika anda ditilang karena tidak memakai helm, anda bilang saja tidak mempunyai uang untuk membeli helm. Jika polisi itu berbaik hati anda bisa dibelikan helm oleh polisi tersebut.

4. Mengabadikan proses penilangan tersebut.

Jika anda menggunakan kamera dalam proses penilangan tersebut, maka polisi tersebut akan lebih berhati-hati dalam menindak anda. Karena polisi tersebut khawatir jika anda akan menyebarkan video tersebut atau akan melaporkannya ke atasan.

5. Mengaku sudah ditilang di jalan sebelumnya.

Jika anda ditilang karena STNK, anda bilang saja tidak dapat menunjukan STNK karena telah ditilang di jalan sebelumnya.

Demikian trik untuk mengelabuhi polisi saat ingin menilang anda. Cara ini akan efektif tergantung dari keberanian dan mental anda dalam melawan ketegasan polisi.

Related Search

Tags: #Kendaraan #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu dengan Ampuh
Cara Menghilangkan Noda Kuning pada Sepatu –
Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog Paling Ampuh
Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog Paling Ampuh
Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog Paling Ampuh –

Leave a reply "Cara Efektif Mengelabuhi Polisi Ketika Akan Ditilang"

CommentLuv badge

Must read×

Top