Cara Sederhana Mengolah Sawi Menjadi Masakan Yang Nikmat

Cara Sederhana Mengolah Sawi Menjadi Masakan Yang Nikmat

Sawi merupakan sayuran yang biasa dikonsumsi oleh orang orang tiongkok dimana ada banyak sekali vitamin yang terkandung didalam sayuran yang satu ini seperti dibuat capcay ataupun tumis sawi. Umumnya, kita sering menemukan bahwa sawi sering dijadikan campuran pada mie ayam dan juga mie bakso, oleh sebab itu maka sawi pun merupakan sayuran yang sudah tidak asing lagi bagi masyaraka indonesia. Pada dasarnya sawi dapat diolah menjadi beberapa masakan tentunya dengan resep yang bervariasi seperti halnya sayur sawi yang dicapur dengan tofu, sayur sawi yang dicampur dengan bakso, tumis sawi dan yang lainnya,

Olahan SawiSayur merupakan satu masakan yang jarang disukai oleh kebanyakan orang khususnya oleh anak anak, oleh karena itu sangat penting bagi anda untuk mengolah sayuran dengan rasa yang nikmat dan juga tampilan yang lebih menarik, sehingga membuat setiap orang khususnya anak anak ingin mengkonsumsi sayuran. Bagi anda yang sedang mencari satu resep masakan berbahan sayuran untuk disajikan dan dikonsumsi oleh keluarga anda, maka anda dapat mencoba satu resep masakan berbahan sawi berikut ini dimana kami akan memberikan cara sederhana membuat olahan makanan dari sayuran khususnya sawi yang sangat lezat.

Bahan :

● 6 lembar sawi putih
● 3 butir telur
● 1 buah tomat yang dibelah dengan ukuran sangat kecil
● 2 siung bawang putih yang sudah dicincang secara halus
● Garam secukupnya
● Bumbu penyedap secukupnya
● Merica bubuk secukupnya
● Gula secukupnya
● 2 sendok makan kecap asin
● Minya sekitar 2 sendok

Cara pembuatan:

Langkah pertama kocok telur yang sudah dicampur garam sebelumnya, sisihkan.
Langkah selanjutnya, panaskan minyak kemudia goreng telur dan diorak arik , sisihkan.
Tumis bawang putih hingga harum, kemudian masukkan toma, aduk hingga layu, dan masukkan juga air kurang lebih ¼ gelas dan masukkan sawi kedalam wajan hingga layu.
Yang terakhir, masukkan telur yang sudah diorak arik dan aduk sebentar. Masukkan bumbu mulai dari garam, bumbu penyedap dan yang lainnya supaya masakan terasa lezat. Dan masakanpun siap dihidangkan.

Related Search

Tags: #Inboundid #Resep Makanan #Resep Masakan

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama
Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)
Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)
Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) – Rizkyzone.com
Tips dan Trik Menulis Cerita Inspiratif
Tips dan Trik Menulis Cerita Inspiratif
Tips dan Trik Menulis Cerita Inspiratif –

Leave a reply "Cara Sederhana Mengolah Sawi Menjadi Masakan Yang Nikmat"

CommentLuv badge

Must read×

Top