var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-132 single-format-standard kentooz" id="top">

Daftar Situs Paid To Click (PTC) Terbaik

Di Penulis Tamu 7560 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Daftar Situs Paid To Click (PTC) Terbaik – Bisnis online mempunyai beragam cara mulai dari afiliasi, Pay Per Click (PPC), sampai Paid To Click (PTC). Namun, yang akan kita bahas kali ini adalah bisnis online tanpa website. Pertanyaanya adalah bagaimana caranya?. Caranya sangat mudah, anda tinggal mendaftar ke website yang menyediakan program PTC. Program PTC kini sudah berkembang begitu pesat, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

PTC merupakan program paid to click yang artinya kita mengklik iklan kemudian kita akan di bayar oleh penyedia program PTC tersebut. Besaran pembayaran tergantung dari masing-masing situs yang mepunyai program tersebut. Anda tinggal memilih situs yang anda inginkan untuk diiukti.

Dalam mengikuti program PTC, anda tidak usah membuat blog atau website. Anda tinggal membuat e-mail, kemudian mendaftar pada situs PTC tersebut. Jangan lupa anda juga harus mendaftar situs untuk transaksi pembayaran online misalnya Paypal atau Payza. Dengan begitu, ketika situs PTC akan membayar anda, mereka bisa mentransfer uang lewat Paypal atau Payza.

Ketika anda mengikuti program PTC ini, anda diharapkan mengunjungi situs mereka setiap hari. Anda hanya perlu mengklik dan melihat iklan mereka selama kurang lebih 10 menit. Oleh karena itu, bisnis online ini sangat mudah untuk dilakukan oleh anda. Namun, anda harus konsisten dan istiqomah dalam melaksanakan bisnis PTC tersebut. Karena mengikuti program PTC butuh kesabaran yang ekstra, soalnya pendapatan yang kita terima lumayan sedikit setiap harinya. Oleh karena itu, saya sarankan agar anda tidak tidak menggantungkan pendapatan anda pada program PTC. Lebih baik program PTC tersebut anda jadikan sebagai penghasilan sampingan.

Program PTC ini sangat cocok untuk pemula yang baru terjun ke dunia bisnis online. Berbeda dengan program PPC misalnya Google Adsense, KlikSaya, KumpulBlogger, dan Bidvertiser, yang mana anda harus mempunyai blog atau website terlebih dahulu untuk mengikuti program PPC tersebut.

Kalau anda tertarik untuk mengikuti program PTC, berikut adalah nama-nama situs PTC yang saya rekomendasikan untuk ada. Program PTC tersebut semuanya dari luar negeri, yakni sebagai berikut:

1. Neobux – www.neobux.com
2. Incentria – www.incentria.com
3. Linkgrand – www.linkgrand.com
4. Clicksia – www.clicksia.com
5. Clixsense – www.clixsense.com
6. Probux – www.probux.com
7. Bux-Matrix – www.bux-matrix.com
8. Termbux – www.termbux.com
9. Puritybux – www.puritybux.com
10. Ref4bux – www.ref4bux.com
11. Buxense – www.buxense.com
12. Buxoverflow – www.buxoverflow.com
13. Intlinx – www.intlinx.com
14. Cashnhits – www.cashnhits.com
15. Goldenclix – www.goldenclix.com
16. Twickerz – www.twickerz.com

Nama-nama situs penyedia progran PTC tersebut bisa memberikan penghasilan yang lumayan untuk uang saku anda. Jika anda berminat, silahkan kunjungi salah satu atau semua link tersebut. Kemudian anda mendaftar dan lakukan klik setiap hari. Saya hanya berpesan, jangan jadikan bisnis PTC sebagai penghasilan anda satu-satunya, karena pendapatan yang akan anda terima tidak seberapa dibandingkan anda bekerja di dunia offline. Akan tetapi pekerjaan tersebut cukup dijadikan hiburan saja dan atau pekerjaan sampingan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Daftar Situs Paid To Click (PTC) Terbaik. Semoga dapat bermanfaat.

=======================================

Penulis: Ririn

Owner Blog Cara Ririn

Pencarian Terkait

Tags: #Daftar Situs PTC Terbaik #Paid To Click (PTC) #Ririn #Situs PTC

author
Penulis: 
Akar Mimang Tumbuhan Keramat yang Bisa Bikin Linglung, Benarkah ?
Akar Mimang Tumbuhan Keramat yang Bisa Bikin Linglung, Benarkah ?
Akar Mimang Tumbuhan Keramat yang Bisa Bikin
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
13 Manfaat Lobster untuk Kesehatan
Manfaat Lobster – Indonesia kaya dengan hasil lautnya
7 Daftar Software yang Menunjang Produktivitas Work From Home
7 Daftar Software yang Menunjang Produktivitas Work From Home
7 Daftar Software yang Menunjang Produktivitas Work
Ketahui Katuranggan Burung Perkutut Melalui Cara ini
Ketahui Katuranggan Burung Perkutut Melalui Cara ini
Ketahui Katuranggan Burung Perkutut Melalui Cara ini
Baca Juga×

Top