var id = "d3b932cbd4ba4e02e8b4dc8bf750ad647ffc23b6"; class="post-template-default single single-post postid-5120 single-format-standard kentooz" id="top">

Di Balik Jaket Batik Pria Bikin Penampilan Makin Macho

Di Fashion, Tokopedia 2715 views
Cara Menghasilkan Uang USD 50 Perhari

Di Balik Jaket Batik Pria Bikin Penampilan Makin Macho

Rizkyzone.com – Tampil menarik dan stylish tak hanya dimiliki oleh kaum hawa saja, namun kini penampilan modis dan trendy pun mulai dilirik oleh para pria. Apalagi, berbagai fashion terbaru dengan design unik dan berbeda terus bermunculan. Merek terkenal juga turut meramaikan industri pakaian pria yang justru mempermudah mereka dalam memilih sesuai dengan style dan kepribadian.

Salah satu model yang sedang diminati saat ini adalah Jaket Batik Pria. Meskipun tujuannya untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin tapi tak serta merta koleksi ini meninggalkan model yang ditawarkan. Dengan mengambil motif asli batik, rasanya sudah dapat dipastikan jika jaket ini terbilang berbeda. Apalagi, batik sudah menjadi pakaian nasional dan banyak dikenal oleh masyarakat termasuk luar negeri. Satu kebanggaan saat mengenakannya bukan?

Jaket Batik PriaNah, bagi Anda yang sedang mencari jaket pria batik bisa memulai pencariannya di media online. Selain tidak sulit, pilihannya sangatlah banyak. Sebut saja model jaket yang memiliki lengan strip dimana kedua ujung lengannya ada karet kerut. Terus, ada juga nih yang menggunakan dua kantong di pinggang dengan bahan lapis furing untuk di dalamnya. Atau, bisa juga model jaket batik bolak balik yang ukurannya All Size jadi bikin penampilan terus berbeda tiap harinya.

Tapi ya itu, tidak sedikit yang menganggap jika motif batik ini identik dengan kesan ‘tua’ ditambah lagi modelnya berbentuk jaket yang ada seperti orang sakit atau kedinginan. Agar tak terjadi pemikiran demikian tips dibawah ini sepertinya bisa dicoba.

Yang pertama adalah pastikan Anda memilih jaket pria yang fit di badan artinya tidak kebesaran atau malah kekecilan. Pertimbangan ini perlu dilakukan agar penampilan makin keren dan stylish. Selain itu, jika ukurannya kegedean kesannya Anda memang benar benar sedang menghangatkan diri atau sedang sakit.

Kemudian, jika hendak memilih jaket batik pria yang model Hoodie sebaiknya pilih dengan model kerah berbeda. Mulai dari warna, corak atau bila perlu bisa dilepas sesekali. Selain tampak muda, jaket model ini bisa dipakai untuk berbagai acara dan bisa di mix and match. Selanjutnya, model yang pas dengan bentuk tubuh akan mempertegas sisi ‘macho’ Anda. Meskipun unik atau motifnya batik secara keseluruhan namun kesannya beda.

Bila pede alias yakin saat tampil di depan umum, Anda bisa memadukan warna cerah dengan motif menarik tapi tetap mengacu pada sisi ‘kekar’ Anda dalam hal memilih warna. Namun, jika tak mampu sebaiknya jangan memaksakan diri.

Oh ya, aneka bahan yang ditawarkan juga cukup banyak seperti menggunakan bahan parasut atau semi kulit. Untuk keduanya ini bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Bagaimana, tampil keren tak selamanya dengan jaket kulit saja bukan?

Tags: #Informasi #tips #Tokopedia

author
Penulis: 
Alasan Harus Wanita harus Membaca Popbela saat Ramadhan
Alasan Harus Wanita harus Membaca Popbela saat Ramadhan
Alasan Harus Wanita harus Membaca Popbela saat
Penuh Gaya dengan Gaun Metallic Sequin Dress dan Black Dress
Penuh Gaya dengan Gaun Metallic Sequin Dress dan Black Dress
Penuh Gaya dengan Gaun Metallic Sequin Dress
5 Rekomendasi Bergaya Elegan Ala Selebriti
5 Rekomendasi Bergaya Elegan Ala Selebriti
5 Rekomendasi Bergaya Elegan Ala Selebriti –
Tips Berbelanja Gamis Muslimah 2019
Tips Berbelanja Gamis Muslimah 2019
Tips Berbelanja Gamis Muslimah 2019 – Belanja

Tinggalkan pesan "Di Balik Jaket Batik Pria Bikin Penampilan Makin Macho"

Baca Juga×

Top