Flexible Keyboard, Keyboard Elastis Anti Rusak

Flexible Keyboard, Keyboard Elastis Anti Rusak

Pernahkan anda membayangkan bahwa keyboard anda bisa digulung-gulung ? Tentu saja kita tidak pernah membayangkan dan jika ada mungkin bayangan dari kita itu hanyalah sebuah mainan. Namun tidak, kini telah hadir berupa keyboard komputer dari yang berbahan silicon atau yang sering disebut sebagai Flexible Keyboard. Mungkin anda berfikir apakah tidak rusak jika keyboard ini digulung-gulung? Jawabannya adalah tidak, karena Flexible Keyboard berbahan dasar silicon yang sangat elastis sehingga system-sistem di dalam keyboard tersebut tidak akan rusak.

Flexible KeyboardSistem Kerja dari Flexible Keyboard, Sama seperti keyboard biasa pada umumnya, bahkan terdapat kelebihan-kelebihan dari Flexible Keyboard jika dibandingkan dengan keyboard biasa. Yaitu Flexible Keyboard ini tahan Banting dikarenakan terbuat dari bahan yang sangat elastis, Flexible Keyboard juga tidak terpengaruh dengan adanya air dan debu karena semua sisi sudah ditutup oleh silicon sehingga air dan debu tidak akan bisa masuk ke system. Selain itu Flexible Keyboard juga dapat dibersihkan maupun dicuci dengan air karena sudah dijamin air tidak akan masuk ke dalam system keyboard. Kelebihan selanjutnya dari Flexible keyboard ialah tidak hanya dapat digunakan di komputer, tetapi juga dapat digunakan di Laptop, tablet, dan juga smartphone.

Flexible keyboard ini memang sesuai namanya, bentuknya pun juga sangat fleksibel sehingga cocok digunakan untuk berpergian, selain itu keyboard ini juga mudah disimpan, hanya dengan anda gulung saja keboard tersebut layaknya seperti kain. Flexible Keyboard juga memiliki dua jenis yakni secara dengan menggunakan USB ataupun dengan menggunakan Wirelles (jaringan tanpa kabel). Namun tidak sama seperti keyboard wireless pada umumnya yang langsung terdapat aplikasi yang menghubungkan jaringan antara komputer dengan keyboard, pada Flexible Keyboard ini hanya bisa menggunakan jaringan tanpa kabel berjenis Bluetooth. Namun disisi positifnya Flexible Keyboard ini bisa dihubungkan dengan komputer, smartphone, tablet, dan alat-alat lainnya yang memiliki teknologi Bluetooth.

Saya akan memberikan tentang sedikit gambaran harga Flexible Keyboard ini di Indonesia. Untuk Flexible keyboard yang berjenis USB, harganya berkisar antara Rp. 70.000 – Rp. 700.000 tergantung merek dan kualitas. Namun untuk Flexible Keyboard jenis Wirelles / Bluetooth harganya jauh lebih mahal yakni berkisar antara harga Rp. 700.000 – Rp. 1.200.000 juga tergantung merek dan kualitas.

Nah bagaimana anda tertarik yang mana ? yang murah apa yang mahal, silakan sesuaikan dengan selera anda.

Demikian ulasan mengenai Flexible Keyboard, Keyboard Elastis Anti Rusak, Semoga bermanfaat terima kasih.

Related Search

Tags: #Informasi #Teknologi

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Flexible Keyboard, Keyboard Elastis Anti Rusak"

CommentLuv badge

Must read×

Top