Ingin Memakai Kemeja Batik? Pria Harus Hindari 4 Kesalahan Ini!

Kemeja Batik Pria Lengan PendekIngin Memakai Kemeja Batik? Pria Harus Hindari 4 Kesalahan Ini! – Beberapa tahun belakangan ini, mengenaka kemeja batik pria untuk berbagai acara memang bukan hal yang aneh lagi. Sebab kini variasi kemeja batik untuk pria memang semakin beragam dan menarik. Penampilan pria pun semakin maskulin dan kekinian jika bisa memilih kemeja batik yang tepat.

Sayangnya, masih banyak pria yang tidak mahir memilih kemeja batik. Sehingga kesalahan saat mengenakan kemeja batik membuat penampilan jadi terkesan kurang menarik atau malah berantakan. Empat hal ini adalah kesalahan yang paling sering dilakukan pria ketika mengenakan kemeja batik :

Kemeja Batik Koleksi Mataharimall.comMengenakan Kemeja yang Warnanya Memudar

Kemeja batik biasanya dipenuhi oleh aneka corak dan warnanya lebih dari dua. Oleh sebab itu, ketika warna kemeja mulai memudar maka kemeja batik akan tampak kusam dan sangat tidak menarik. Jika tidak mau tampil dengan kesan berantakan, pelit, dan kurang perhatian dengan penampilan, jangan pernah mengenakan kemeja batik yang warnanya mulai memudar.

Kemeja Batik yang Ukurannya Kurang Tepat

Terlalu sempit tidak baik, terlalu longgar pun tidak baik. Kemeja batik yang terlalu sempit akan membuat pria jadi tidak leluasa bergerak dan tampak tidak profesional. Sementara kemeja yang terlalu longgar akan membuat kesan rapi menjadi hilang. Kemeja batik dengan ukuran yang pas di tubuh adalah pilihan terbaik untuk tampil rapi dan menarik di berbagai kesempatan.

Motif Kemeja Batik yang Terlalu Ramai

Sah-sah saja mengenakan batik berwarna cerah dengan varian motif yang ramai untuk acara-acara non formal. Tetapi sebaiknya batik yang warnanya terlalu berlebihan tidak digunakan untuk aktivitas kantor maupun kegiatan formal lainnya. Sebab kemeja batik yang motifnya terlalu ramai dapat mengurangi kesan profesional.

Selalu Mengenakan Kemeja Batik Lengan Panjang

Mengenakan kemeja batik lengan panjang untuk acara formal seperti pertemuan penting dan undangan pesta memang pilihan tepat. Tetapi jenis busana yang satu ini justru kurang tepat jika dikenakan di acara-acara yang bersifat casual. Sebaiknya pria memiliki kemeja batik lengan panjang dan lengan pendek agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Bila belum punya persediaan kemeja batik berkualitas, segera dapatkan sekarang juga di MatahariMall. Ada banyak sekali variasi kemeja batik pria yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Butuh kemeja batik lengan panjang atau lengan pendek, pria tak akan mati gaya lagi jika mendapatkannya di MatahariMall. Solusi belanja hemat dan sesuai kebutuhan, tentu hanya di MatahariMall.

Related Search

Tags: #Informasi #tips

author
Author: 
Sebuah Blog Layanan Jasa Review | Jasa Review Website | Jasa Review Blog | Jasa Review Produk | Jasa Listrik | Content Placement. Minat Menggunakan Jasa Blog Rizkyzone ? Silakan kontak melalui Email : rizkythoriqzone@gmail.com | Call/SMS : 085 755 070 200 | BBM : 74679cf5 | FB : Facebook.com/keihinkitaco
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety Murah yang Layak
Sadari Pentingnya Keselamatan Kerja dengan Pemakaian Sepatu Safety
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap Fit
Tips Menjaga Kesehatan Anak Muda Agar Tetap
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama Tropicana Slim
Sehat dengan Kadar Gula Darah Seimbang Bersama

Leave a reply "Ingin Memakai Kemeja Batik? Pria Harus Hindari 4 Kesalahan Ini!"

CommentLuv badge

Must read×

Top